Happy reading😁
"HALO SEMUAA AN LI DAN FIZA SUDAH PULANG!!!!"
Teriakan membahana Nay menggema di pintu gerbang istana Van Han.
Semua orang, baik,tukang kebun istana,pelayan,prajurit semua nya menutup telinga mereka.( Takut tuli)
Van Han yang dari ruang kerjanya pun tergesa gesa keluar dan memastikan bahwa telinganya tidak eror. Mata nya berbinar bahagia saat mendapati istri kecilnya itu pulang setelah 4 bulan menghilang.
"Sayang!!!!!!!"
Van Han memeluk tubuh istrinya erat ia meluapkan rindu nya lewat pelukannya.
"Ulu..ulu...kau merindukan ku ya?"kekeh Nay saat berada di pelukan suaminya.
Fiza? Ngacir masuk saja ia sudah mengantuk dan juga tidak ingin jadi nyamuk.
"Kemana saja kau huh?! Tak tau kah bahwa aku khawatir? Kau menghilang secara tiba tiba aku takut kau kenapa napa."ujar Van Han dan tetap setia memeluk istrinya.
"Hiya tidak papa yang penting kan aku sudah kembali!! Dengan selamat dan sehat tanpa kurang suatu apapun!"
"Ayo sayang kita kembali ke kediaman!!"
Van Han dan Nay berjalan beriringan menuju kediaman mereka.
Banyak pasang mata yang menatap mereka.
Mereka senang bahwa ratu mereka kembali dan ada juga yang tidak senang mengetahui Nay kembali.Dia adalah Xo Nia dia adalah seorang pelayan yang sangat kecentilan. Dia bermimpi bisa menikahi Van Han dan menjadi Queen.
"Ish kenapa harus kembali sih!!ujar nya kesal ia tidak suka melihat Nay yang menurutnya sok cantik pdhl memang cantik itu.
Ia benci karena Nay selalu jadi pusat perhatian semua orang.
"Aku harus singkirkan An Li sialan itu dan juga Anak yang ada di perutnya. Agar aku bisa memiliki Van Han dan menjadi ratu di kerajaan ini." batin nya sambil tersenyum miring.
"Kyaaaaaa aku rindu dengan kamar ini!!!!" Nay melompat lompat bak anak kecil yang mendapat sebuah permen.
"Sudah sudah jangan seperti itu kau sedang mengandung!"peringat Van Han.
"Hehee aku kan hanya bahagia!! Ngomong ngomong aku ingin rujak deh!"ujar nya sambil membayangkan rujak.
Kok jadi pengen?🧐
"Iya aku akan membawakan rujak untuk mu!!"Van Han kemudian ngacir pergi ke dapur istana untuk membuat rujak spesial.
15 menit kemudian Van Han kembali dengan sepiring rujak ditangannya.
"Waaaahhhhhhhhh rujak!!!!"girang Nay bak anak kecil.
"Ini silahkan!!!" Melihat Istrinya makan dengan lahap membuat hati Van Han tersenyum senang.
Emang nya hati bisa senyum ya?🤨entah lah tapi ya UDAH SIH BIARIN AJA!!! (Ngegass akunya!!!),,,,ok lupakan
"Pelan pelan dong makannya!!"ujar Van Han.
"Hehee habis nya enak banget sih manis manis asem gitu! Kayak Dia!!!"
"Iya tapi jangan cepet cepet juga nanti keselek!!"
***********
Nay duduk di ayunan dekat kolam ikan ia tersenyum senyum sendiri sambil mengelus perut nya yang kini sudah masuk 4 bulan.
"Nak nanti kalo kalian lahir kalian harus jadi anak yang kuat. Jangan mudah ditindas kalo bisa kalian yang menindas!!. Jadilah playgirl atau playboy jangan pernah juga bodoh karena cinta biar orang lain saja kamu jangan. Warisi lah ya nak sifat mommy karena mommy ini ter the best!!!"
Ajaran dari mommy Nay gaes...
Bay the way anak Nay itu 3 ya gaes alias triple!!!!
"Mommy sayang kalian!!!!!"
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay (psychopath Queen)
FantasySeorang gadis dari era modern yang telah meninggal berainkarnasi kedalam tubuh seorang putri dari kerajaan kuno Rank cerita. # 9 in Reinkarnasi /// 29,6,2020 #6 in jahil/// 29,6,2020 #28 in psychopath///29,6,2020 #4 in Nay//29,6,2020 #83 in kejam...