zaman kuno 2

32.8K 1.5K 183
                                    

Disini lah Nay menatap jendela kamar baru nya yaa mungkin ini akan menjadi kamarnya yang baru. Dan ia rasa ini tidak kalah megah dari kamarnya dulu.

"Hmm aku bosan sekali disini apa tidak ada orang?"Nay benar benar bosan disini ia hanya disuruh istirahat istirahat saja dan dia sangat bosan.

🔔

Tiba tiba terlintas ide dalam benaknya untuk kabur dari kediamannya dan berjalan jalan diluar sana,siapa tau kan ada yang kecantol dia kan jomblo hi..hi...

Nay mulai mengganti pakaian nya lalu  mengendap ngendap kesana kemari dan...

Hup.

Ia berhasil melewati tembok belakang dengan sangat hebat maklum saja dia sudah biasa memanjat pagar saat sekolah jadi walaupun pagar setinggi apapun dia tetap bisa menaiki nya.

"Wah..wahh ternyata diluar sangat menyenangkan hmm aku akan jalan jalan mengelilingi kota ini"gumam nya dan mulai menjelajahi setiap sudut kota kekaisaran fan.

Telah lama ia berjalan jalan dan sepertinya hari sudah mau sore dan dia harus kembali ke kaisaran,jika tidak entah apa yang akan terjadi.

Tapi tunggu!!!tunggu!!!bagaimana Nay akan kembali sedangkan dia tidak tau arah pulang!!!!dan dimana??dia sekarang??ia hanya gadis polos dan cantik yang terlempar dengan nasip beruntung dan menjadi putri.

andai saja ia membawa ponsel nya ia pasti akan melihat GPS dan tidak akan kebingungan.

"Huh harusnya aku tidak kabur jika tau akan tersesat dan tak tau arah jalan pulang!"gumamnya,akhirnya dari pada dia tetap disini mending dia bertanya pada seseorang agar bisa menunjukkan nya jalan pulang.

Nay mengedarkan pandangannya kesana kesini kesana kemari siapa tau dia menemukan seseorang yg bisa ia tanya i

"Hei kau aku ingin bertanya dimanakah kekaisaran Fan berada?"tanya Nay kepada seorang pemuda dan 2 orang temannya. Mungkin mereka habis berburu terlihat dari panah dan senjata yang mereka bawa serta hewan tangkapan mereka.

Deg..

Cantik sekali!

"Hei kau aku bertanya kenapa bengong saja apa kau tuli!"ujar Nay kesal namun terlihat sangat imut dimata pria itu.

"Eh..iya aku akan tunjukkan padamu!"ujar pria itu saat tersadar dari lamunannya.

"Benar kah??jangan bohongi aku atau aku akan membunuh mu!"ujar Nay dingin,pria itu menelan ludah nya susah payah karena takut.

"Tidak aku bukan orang jahat perkenalkan aku Van Han"ujar pria itu memperkenalkan diri ia sangat penasaran dengan nama gadis imut dihadapannya ini.

"An Li !"ujarnya singkat, "cepat antar aku pulang sekarang!"ujar Nay mulai kesal terhadap pria dihadapannya ini sungguh demi tuhan jika ia tidak sedang kesusahan sudah ia cincang halus pria dihadapannya itu yang sayangnya sangat tampan.

"Ayo!"ujar Van Han...

........

"AKHIRNYA SAMPAI JUGAAA!"Nay berteriak histeris saat sudah sampai dirumah ia sudah sangat pegal sekali Rasanya kaki nya mau remuk saja.

"Hmm terima kasih sudah membantuku!"ujar Nay sambil tersenyum manis,

Deg..

Jantung Van Han rasanya ingin lepas dari tempat nya begitu manis senyum An Li hingga ia tak mampu berkedip.

"Sudah ya aku mau masuk dulu!"ujar An Li dan segera melangkah pergi meninggalkan Van Han yang masih melamun.

Setelah kepergian An Li Van Han masih belum Sadat dengan terpaksa anak buah nya yang bernama Lee Va menepuk pundak pangeran Van Han.

Nay (psychopath Queen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang