37

6.8K 350 31
                                    

Gaes kita skip saja ya pas Nay melahirkan ok biar kalian cepet dapat ponakan mau kan ok sip!!!!


















"HUEE SAKIT HUEEEE TOLONG WOIIII"teriakan seorang ibu hamil menggema ke seluruh penjuru.

Sang suami dengan sabar dan setia menunggu di samping istrinya mencoba menguatkan dan juga memberi semangat.

"Aduhh bisa lebih cepat tidak ini prosesnya?!!"Van Han meringis kesakitan saat Nay mencakar tangannya dengan sadis.

"Sabar yang mulia ini akan selesai tinggal bayi terakhir"sang tabib memberi pengertian.

Oekkk....oekkkkk...oekkkkk

Dan lahir lah bayi ketiga Nay berjenis kelamin perempuan. Nay melahirkan 2 orang putra dan 1 orang putri.

"Akhirnya selesai juga!!"ujar Van Han. Jujur ia lelah,haus dan juga kesakitan tapi melihat perjuangan sang istri dalam melahirkan anak mereka membuat nya kuat untuk menahan sakit yang ada di tangannya.

"Terima kasih sayang sudah melahirkan malaikat kecil yang tampan dan juga cantik!" Van Han berujar di telinga Nay sambil diiringi kecupan lembut di kening sang istri.

"Sama sama sayang!!"

"Yang mulia selamat atas kelahiran bayi kalian"ujar para mentri,dan anggota istana.

"Selamat nak kau sudah menjadi ayah dan kau sudah menjadi ibu"ujar ibu suri.

"Terimakasih ibu"

"Selamat yang mulia"ujar para selir.

"Terimakasih"

"Oh iya sayang siapa nama mereka?"tanya Nay.

Van Han tersenyum.

"Karena kau berasal dari zaman modern dan dulu kau pernah bilang jika anak kita perempuan akan diberi nama Elis. Jadi untuk putri ku kuberi dia nama Van  ELIS"ujar Van Han sambil menatap putri kecilnya.

"Yang pertama dia adalah kakak,panutan untuk semua,dia akan bijak dan berwibawa,dia akan kuat dan pemberani,dia juga akan berjiwa besar maka putra pertama ku akan ku beri nama Van Zhuting."

"Yang kedua dia tampan,berbudi pekerti yang baik,mampu menjadi penerang dan juga cahaya yang indah dan dia juga sangat bersemangat maka ku beri nama dia Van Xiuhuan."

"Nama yang indah sayang"ujar Nay. Ia sangat bahagia hari ini adalah hari paling penting dalam hidupnya.
Ia telah melahirkan 3 orang anak yang akan menemani hari harinya yang indah.

Kini telah lengkap sudah kebahagiaan nya memiliki putra dan putri yang cantik dan tampan.









Kini telah lengkap sudah kebahagiaan nya memiliki putra dan putri yang cantik dan tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang pertama itu

-Van Zhuting.

-Van Xiuhuan.

-Van Elis.




Wahh ponakan para readers sudah lahir..
Ayo beri selamat untuk mereka.

Nay dan Van Han.



Triple Van...



Nay (psychopath Queen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang