28

7.3K 372 43
                                    


Bugh....

"HUEEE PANTAT FIZA SAKIT!!!!!!"Fiza jatuh dengan dramatis nya ke tanah diiringi tangis yang memilukan.

"Berisik banget sih!"pria didepan Fiza ini sudah menutup telinga rapat rapat takut rusak. Karena suara Fiza.

"Heh kamu kalo jalan tuh liat liat dong pantat Fiza sakit nih!!" Fiza terus memaki pria didepannya ini.

Fiza bangkit dari duduk nya dan menatap tajam pria didepannya ini.

"Hueee Fiza lo kenapa??mana yg sakit? Apa perlu kita ke dokter??atau ke tukang urut?? Fiza jangan diem dong ayo ngomong!!!"Nay mengguncang nguncang bahu Fiza dengan keras rasanya kepala Fiza jadi pusing.

Sedangkan pria yang ditabrak oleh Fiza Namum Disalahkan memandang mereka dengan tatapan melongo. Adakah orang yg waras disini? Kenapa dia bertemu dengan orang orang tidak waras? Untung cantik!! Batin orang itu.

"Hueee Nay aku pusing kau jangan seperti itu!!!"omel Fiza kesal. Nay cuma cengengesan tidak jelas layaknya orang idiot.

"Aku kan hanya kawatir padamu Fiza!!"

"Up to you lah!!!!"

"Heh kau kalo jalan liat liat sepupu ku jadi sakit kan tanggung jawab sekarang!!"ujar Nay memarahi si pria yang tidak berdosa dan tidak tau apa apa tapi jadi tersangka!!.

"Aku tidak salah ya!!! Gadis ini yang salah!!!"ujar pria itu sambil menunjuk Fiza.

"Heh berani nya kau menunjuk ku dengan jari kotor mu itu ya!!"Fiza langsung menendang selangkangan pria didepannya ini karena merasa kesal.

"Arghhhhhhh" pria itu menjerit dengan pilu menahan sakit karena tendangan maut Fiza.

"Dasar kau begitu saja sudah menangis rasakan ini!"Nay dengan sigap menendang milik dari pria yg menyebabkan sepupunya terjatuh ini.

"HHH RASAKAN ITU AKIBAT BERANI MENANTANG KAMI!!"Fiza dan Nay tertawa dengan jahat nya melihat korban mereka menderita kesakitan.

"Dasar kalian gadis gila!!"ujar pria itu sambil menahan sakit karena MILIK nya di tendang oleh Nay dengan keras.

"Apa kau bilang mau ku pukul lagi huh?!!tanya Nay dan langsung saja ia melayangkan pukulan nya kepada pria didepannya ini.

Bugh..

Bugh...

Bugh...

Bugh...

Plak..

Plak...

Pria itu pingsan setelah dipukul dan ditampar oleh Nay. Nay tersenyum bangga dan bahagia bisa membuat pria didepannya ini sekarat.

"Hhh yuk kita tinggalkan dia sendiri biarkan dia istirahat dulu mungkin dia lelah!"ujar Fiza dan menarik tangan Nay untuk pergi meninggalkan seorang pria yg baru saja mereka aniaya hingga pingsan.





















Bersambung...

Hhh gimana Fiza dan Nay??

Berikan satu kata untuk.

Nay.....




Fiza....





Dan si pria yang pingsan🤭



Nay (psychopath Queen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang