"BAGAIMANA ITU BISA TERJADI KEMANA SAJA KALIAN HUH!?"amarah Van Han tidak bisa diredakan lagi. Ia sangat marah karena saat pulang ia mendapatkan laporan bahwa istrinya di celakai dan itu dilakukan oleh sahabat kecil nya Si La.
"Ampun yang mulia kami..minta maaf atas kelalaian kami menjaga yang mulia ratu"
"Sekarang dimana perempuan itu aku ingin memenggal kepala nya!"ujar Van Han ia sekarang pikirannya hanya satu yaitu melenyapkan seseorang yang telah melukai istrinya.
"Dia di penjara bawah tanah yang mulia"ujar sang Patih.
Van Han berjalan dengan angkuh dan dingin sambil membawa pedang ditangannya hari ini juga dia akan membunuh Si La seorang jalang yang sudah berani melukai istrinya.
"BANGUN JALANG SIALAN!"teriak Van Han saat sampai di penjara tempat Si La berada.
"Maa..f ka..n..a..k..u"ujar Si La terbatas bata. Ia tidak bisa berbicara dengan lancar lantaran mulutnya yang kering,dan terdapat banyak luka di sekujur tubuhnya.
"MAAF KAU BILANG BAHKAN KAU TIDAK PANTAS BERADA DI SINI KAU TELAH BERANI MENYAKITI AN LI KU ISTRIKU RATU KU!."Van Han mencengkram kuat Dagu Si La dengan tangannya Si La hanya bisa menangis,meringis menahan sakit yang amat sangat dari tubuhnya maupun hatinya.
"Dengarkan aku baik baik aku akan membunuh mu melepaskan kepala mu dari badan mu dan aku pastikan saat ini hari ini kau akan mati di tangan ku tapi sebelum itu aku akan bermain main dengan mu JALANG."Ujar Van Han dingin ia meletakkan pedangnya dan mengambil cambuk.
CETYAR...
CETYAR..
CETYAR..
CETYAR..
CETYAR..
cambukan demi cambukan di layang kan Van Han di punggung Si La tanpa belas kasihan sedikit pun. Ini adalah balasan untuk semua orang yang mengganggu miliknya maka ia harus mendapat siksaan yang pedih sampai dia mati.
SREK...
Sejurus dengan pedang yang memenggal kepala Si La dan saat itu lah lepas sudah nyawa Si La dari raga nya.
"Kalian akan bernasib sama seperti jalang ini bila mana kalian macam macam dengan ku dan melukai orang yang ku cinta i" setelah hukuman diberikan Van Han pergi meninggalkan jenazah Si La yang sudah tidak utuh karena kehilangan kepalanya.
****
"Kau dari mana saja?!."tanya Nay saat melihat Van Han yang baru datang.
"Aku habis menghukum jalang sialan itu!"ujarnya Dingin.
"Oh baiklah sana mandi kau bau sekali!"ujar Nay. Van Han tersenyum nakal kearah Nay.
"Mandi kan aku ya!"ujar Van Han,mata Nay membulat sempurna.
"Enak saja! Mandi sendiri sana aku ada urusan!"baru satu langkah Nay sudah di gendong seperti karung beras oleh Van Han.
"HUAA KAU MAU BAWA AKU KEMANA!!TURUNKAN AKU AKU GAK MAU!!!"
Byur...
"Huh sungguh menyebalkan aku sudah mandi tau!!!"ujar Nay kesal padahal tadi dia ingin pergi ke pohon apel favorit nya namun sekarang dia malah mandi lagi.
"Tidak bisa kamu harus mandi bersamaku!!"ujar Van Han menarik tangan sang istri dan membungkam mulut sang istri dengan ciuman hot nya.
Setelah itu biarlah hanya mereka yang tau....
Hohoo maaf nih ya kalo pendek nih yaa
Selamat puasa semuaa
Udah ada yang bolong belum?
Sehat sehat ya semua!!
Ingett dirumah aja jangan kemana mana
Ikuti himbauan dari pemerintah.#stayhealthy
#staystrong
#dirumahaja
#staydiceritainidong tentunya.Love you
Sarangheo😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay (psychopath Queen)
FantasíaSeorang gadis dari era modern yang telah meninggal berainkarnasi kedalam tubuh seorang putri dari kerajaan kuno Rank cerita. # 9 in Reinkarnasi /// 29,6,2020 #6 in jahil/// 29,6,2020 #28 in psychopath///29,6,2020 #4 in Nay//29,6,2020 #83 in kejam...