Happy reading⚠
Seorang wanita cantik tengah memegang sebuah pisau ditangannya sambil menatap penuh kebencian seorang gadis hina yang baru saja ia potong jarinya.
"Kenapa kau menangis?"sungguh pertanyaan yang aneh dan terkesan bodoh. Jika kau tidak sengaja tergores pisau saja terasa perih dan ingin menangis.
Bagaimana jika jari mu dipotong dengan sengaja? Bukan kah kau akan menangis dengan keras?
"DASAR WANITA KEJAM!!! KAU TIDAK PANTAS JADI RATU!!!"teriak gadis itu sambil menahan perih.
Nay tampak tersenyum licik.
"Hhhhhhh jadi aku ini kejam? Baru tau ya?!!"
Nay berjalan dengan angkuh mengitari gadis yang telah ia culik dan ia potong jarinya ini.
"Xo nia seorang pelayan yang tidak tau malu karena berencana membunuh queen nya dan berambisi ingin menjadi Ratu tapi sayang itu gagal hhhhhhhhh"
Tubuh Xo nia menegang bagaimana bisa Nay tau rencananya?
"Aku selalu tau kapan musuh ku bertindak dan apa yang ia lakukan!"
"Sudah lah kau lebih baik mati saja!! Dari pada di siksa oleh ku!! Tapi karena aku baik aku akan siksa kau dulu setelah itu baru aku bunuh kau!!"ujar Nay dengan lembut ditelinga Xo Nia.
Nay mulai menjalankan aksinya. Memotong rambut Xo Nia,mencongkel matanya,memotong tangannya,memotong telinga nya,menggores pipi Xo Nia dan mengukir kata *Sampah* di sana,membelah lidah sonia dan terakhir mulai menusuk dada sonia dan mengeluarkan organ organnya.
Sungguh malang nasib Xo Nia tapi itu adalah balasan yang pantas bagi orang orang yang suka mengganggu milik orang lain.
"Hai nak lihatlah mommy sedang bermain dengan nya apa kau puas anak² ku?? Nanti kalo kamu sudah besar kamu harus seperti mommy ya!!!"ujar Nay sambil mengelus perutnya.
"Terakhir akan ku ambil jantung nya!"Nay mengambil paksa jantung Xo Nia dan meletakkan nya di toples yang telah ia sediakan.
"Selamat tinggal Xo Nia semoga kau tenang disana!!HHHHHHHHHHHHHHHHHHH"tawa menggelegar milik Nay memenuhi ruangan.
"Bereskan dia aku ingin kalian membersihkannya tanpa jejak sedikit pun!!"ujar Nay kepada orang kepercayaannya.
"Baik Queen!!"
Kurang kejam ya???
Next time Fiza,Nay dan Fi No akan colab lo!!!!!
Kira kira apa ya???
So stay in story!!!!!!
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay (psychopath Queen)
FantasySeorang gadis dari era modern yang telah meninggal berainkarnasi kedalam tubuh seorang putri dari kerajaan kuno Rank cerita. # 9 in Reinkarnasi /// 29,6,2020 #6 in jahil/// 29,6,2020 #28 in psychopath///29,6,2020 #4 in Nay//29,6,2020 #83 in kejam...