Hari ini adalah hari paling Istimewa untuk Nay karena seminggu telah berlalu dan hari ini adalah hari pernikahan nya.
Jika di flashback ulang Nay di zaman modern masih berusia 16 tahun dan di zaman itu dia masih SMA tapi disini dia sudah menikah ingat gaes MENIKAH.Dan kalian tau apa yang paling mengejutkan? Ternyata Nay menikah dengan seorang raja dari kerajaan Van dan orang itu adalah orang yang menolong Nay tempo hari saat tersesat.
Sejujurnya bila dilihat- lihat Van Han memang tampan,tinggi,putih bersih,gagah,dan bisa dibilang sempurna.
Yah tidak malu-malu in lah kalo nanti dipamerin ke teman temanya yang penjilat."Lihat lah itu raja Van Han sangat tampan"
"Iya aku sangat iri dengan putri An Li yang bisa menikah dengannya"
"Aku sungguh terpesona ia begitu manis,tampan dan berwibawa"
"Kalo aku bisa aku ingin menjadi selirnya"
Sungguh rasanya Nay sangat kesal apa kah tidak malu membicarakan seorang pria yang disamping nya ada istrinya? Lebih parahnya lagi di hari pernikahan.
Dan apa tadi?ingin menjadi selir? Bosan hidup ternyata."Apa ini masih lama?"tanya Nay sejujurnya ia sangat bosan disini harus terus tersenyum,tersenyum seperti orang gila. Ingin rasanya dia segera melepas pakaian yang amat ribet ini dan menggantinya dengan pakaian biasa dan segera tidur di kamar.
"Sebentar lagi sayang apa kamu lelah?"tanya Van Han sejujurnya dia juga lelah tapi dia seorang raja dan yang punya acara jadi dia harus strong sedikit.
"Iya aku sangat lelah,aku butuh istirahat dan kalo ini masih lama aku akan pergi kau saja yang melayani mereka aku tidak mau!"ujarnya ketus dan segera bangkit dari kursi dan meninggalkan Van Han sendirian. Ia tidak peduli lagi yang jelas dia sudah ngantuk,lelah,dan butuh tidur.
Di singgasana Van Han memandang sang istri yang meninggal kan nya sendirian hanya mampu berucap sabar saja. Dalam hati ia menggerutu,dan ingin mengumpat.
"Untung aku sayang kamu An Li jika tidak aku sudah menenggelamkan kau di kamar mandi!"
😂😂😂😂
Setelah acara selesai dan para tamu sudah pergi Van Han segera memasuki kamarnya bersama An Li yang sudah rapi terhias oleh bunga.
Pemandangan pertama yang ia lihat adalah wajah polos,imut,lucu,menggemaskan dan teduh dari sang istri.
Van Han bergegas mandi dan berganti pakaian,setelah nya ia segera berbaring di samping istri kecil nya itu.
Dalam hati Van Han tersenyum mengingat kali pertama dia bertemu dengan An Li istrinya. Saat itu ia sangat terpesona oleh kecantikan An Li yang tidak ada dua nya.Dan pada saat itu ia sudah memutuskan untuk memiliki An Li bagaimana pun caranya dan sekarang ia sudah mendapatkan nya An Li sudah menjadi miliknya,ia berjanji dalam hati akan selalu menjaga,melindungi dan menyayangi istrinya sampai akhir hidup nya nanti. Ia tidak akan menikah lagi atau mempunyai selir karena baginya An Li saja sudah cukup.
Setelah hanyut dalam pikirannya Van Han memutuskan untuk beristirahat mengikuti sang istri yg lebih dulu telah terjun ke alam mimpinya.
Bersambung.
Vote
Coment (saran yang baik kirim masukan yg membangun ya)
Love you
Sarangheo💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay (psychopath Queen)
FantasySeorang gadis dari era modern yang telah meninggal berainkarnasi kedalam tubuh seorang putri dari kerajaan kuno Rank cerita. # 9 in Reinkarnasi /// 29,6,2020 #6 in jahil/// 29,6,2020 #28 in psychopath///29,6,2020 #4 in Nay//29,6,2020 #83 in kejam...