Hai semua aku kembali!!!! Ada yang kangen gak??? Hmm dimalam yang dingin dibawah sinar bulan sampaikan salam ku hanya untuk dedek ku sayang....( eh kok jadi nyanyi ya🤔)
Ok lupakan jangan lupa VOTE, COMENT dan SHARE!!!!!😉😉😉
Jangan jadi pembaca rahasia ya!!
Tapi kalo ya...gak papa deh ya asal kalian seneng....Happy reading😘
Terhitung sudah lima bulan lamanya Nay menikah banyak hal yang ia lalui dengan suaminya.
Dan terhitung sudah sejak Van Han Mencurahkan isi hatinya mereka semakin dekat dan tambah romantis."Huek..huekkk...huek..."sejak dari pagi Van Han setia memijat tengkuk istrinya karena sedari pagi terus muntah.
"Perutku ngak enak banget."keluh Nay kepada suaminya ia kini sedang bersandar manja ke dada bidang suaminya.
"Hm aku akan memanggil tabib istana kesini!"ujar Van Han dan diangguki Nay.
.
."Bagaimana keadaan istriku?"tanya Van Han tidak sabaran.
Sang tabib tersenyum dan menjawab "selamat yang mulia anda akan menjadi seorang ayah...yang mulia ratu sedang mengandung."ujar sang tabib. Senyum merekah terpancar di wajah tampan dan cantik Nay dan Van Han.
"Saya permisi yang mulia"ujar sang tabib dan memberi hormat terlebih dahulu.
"Sayang aku bahagia banget!!"ujar Van Han dengan mata berkaca kacanya.
"Iya aku juga bentar lagi aku mau jadi ibu!!!"ujar Nay tak kalah senang.
"Oh ya aku ingin buat pesta tujuh hari tujuh Malam untuk merayakan kehamilan ratu ku!!"ujar Van Han.
"Terserah kamu aja deh ngomong ngomong aku pengen buah semangka!"ujar Nay tiba tiba.
"Ok sayang sebentar lagi kamu akan mendapatkan keinginan mu!"ujar Van Han.
Nay berhambur ke pelukan suaminya suami yang sudah sangat ia sayang dan cintai.
"Aku bersyukur banget dapet kamu semoga awal kita ini akan jadi akhir yang indah tetap seperti ini ya"ujar Nay dengan sedikit isakan.
"Iya aku tidak akan meninggalkan mu kamu akan jadi satu satunya wanita yg aku cintai seumur hidupku!"ujar van Han tulus,Nay semakin menangis bersyukur...bersyukur itu lah yang ia rasakan.
Bahagia itulah yang ada dalam pikiran Nay.
Tok..tok..tok..
"Masuk!"
"Ini yang mulia semangka nya!"ujar seorang pelayan sambil membawa sepiring semangka yang sudah di potong.
"Iya letak kan disitu!"
"Hamba permisi yang mulia!"
Nay menatap buah semangka yang segar dengan wajah berbinar tidak sabar rasanya menikmati buh semangka yang manis dan segar.
"Ini sayang semangka mu!"ujar Van Han memberikan sepiring semangka pada istrinya.
"Umm manis sekali segar!!!"ujar Nay saat memakan semangka.
"Uhh kamu lucu banget sih!!"dengan gemas Van Han mengecup pipi sang istri.
Sepiring semangka sudah habis termakan tinggal kulit nya saja yang masih ada.
"Huh aku ngantuk banget sayang aku mau tidur!"ujar Nay lucu. "Ya sudh tidur lah aku usap kepalanya"
Van Han dengan lembut mengusap kepala sang istri dengan penuh kasih sayang dan kelembutan. Ia menyalurkan kasih sayang disetiap usapannya.
"Terima kasih sayang sudah hadir dalam hidup ku,menjadi tempatku pulang,menjadi sumber kebahagian ku,menjadi penghilang penat ku saat selesai bertugas,dan kini kebahagiaan ku bertambah saat ada nyawa malaikat kecil di dalam kandungan mu buah dari cinta kita dan akan menjadi pelengkap keluarga kecil kita. Aku menyayangimu sayang."
Doa Van Han adalah tetap dipersatukan dengan wanita yang ada didekapannya ini sampai ajal menjemput nya nanti.
Ia tidak sanggup bila mana harus kehilangan istri yang sangat ia cintai.
Apalagi sekarang seorang malaikat kecil akan hadir diantara mereka.
Melengkapi kebahagian dan melengkapi keluarga kecil mereka.Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay (psychopath Queen)
FantasySeorang gadis dari era modern yang telah meninggal berainkarnasi kedalam tubuh seorang putri dari kerajaan kuno Rank cerita. # 9 in Reinkarnasi /// 29,6,2020 #6 in jahil/// 29,6,2020 #28 in psychopath///29,6,2020 #4 in Nay//29,6,2020 #83 in kejam...