Menyebalkan tapi sayang

12.6K 795 19
                                    

Happy reading💜🕊

















Van Han memandang istrinya yang sedang makan dengan lahap tersenyum sumringah. Baginya Nay adalah segalanya ibaratnya sebuah berlian yang harus dijaga.

Nay yang merasa diperhatikan pun menoleh dan mendapati sang suami tengah tersenyum menatap nya.

"Kamu kenapa?"tanya nya bingung dengan mulut yang sedikit penuh dan menyebabkan pipinya tambah tembem.

"Gak papa kok aku cuma bahagia"

"Oh ya besok aku ada pertemuan dengan beberapa kaisar dan mungkin akan berlangsung 3 hari kamu gak papa ditinggal?"tanya Van Han. Sebenar nya dia tidak mau meninggalkan istrinya yang sedang hamil tapi mau bagaimana dia seorang raja dan ini juga tugasnya.

Nay yang sedang makan pun berhenti dan menatap suaminya.

"Iya gak papa kok pergi aja aku baik kok disini hehe.."jawab Nay. Van Han bernafas lega dia pikir istrinya akan marah marah.

"Oh ya aku ayo keluar aku ingin meminta sesuatu padamu!"ujar Nay tiba-tiba.

Van Han memandang Nay dengan tatapan yang sulit diartikan. Ia meneguk ludah nya susah payah.. Akan ada apalagi ini?

"Baik ayo!"
.
.
"Aku ingin kamu......."

"Ih cepat jangan di gantung aku pemasaran!!"ujar Van Han tidak sabaran.

"Hehe..menari dan bernyanyi di sana!"jawab Nay dan menunjuk kandang kuda.

Mata Van Han terbuka lebar. Bagaimana bisa seorang kaisar yang terkenal kejam dan dingin menari serta bernyanyi di kandang kuda?

"Sayang kamu janga....."

"Apa mau bilang ngidam ku aneh?! Emang sebenarnya kamu itu gak sayang AKU sama ANAK KAMU deh!"ujar Nay sambil menekan kata "Aku" dan. "Anak kamu".

"Bukan begitu sayang tapi masak iya aku nyanyi sama nari di kandang kuda?"ujar Van Han memelas.

"Mau nyanyi atau gak ada jatah 1 TAHUN?"

"Ehh kok gitu kamu mainnya ngancem ok lah huh menyebalkan tapi sayang!"ujar van han disertai gumaman diakhir kata.

"Ya cepet sana!"ujar Nay bersemangat.

Akhirnya dengan setengah hati yang dongkol dan sangat kesal ditambah malu Van Han mulai bernyanyi.

"Sayang aku nyanyi aja ya!"tawar Van Han huh mukanya terasa panas banyak pengawal dan pelayan yang melihat nya.

"Ok!"

" i can show you the world
  
   Shining, shimmering ,splendid

   Tell me princess now when did you last

   Let your heart decide?

   I can open your eyes

  Take you wonder bay wonder over sideways and under on a magic carpet ride

A whole new word

A new fantastic point of view

No one to tell us "no"

Or where to go

Or say we're only dreaming

a whole new word

A dazzling place i never knew

But when i'm way up here

This crystal clear

That now i'm a whole new word with you

Unbelievable sights

Indescribable feeling

Soaring,tumbling, Freewheeling

Through and endless diamond sky

(Kita cepat kan saja ya😉 btw kalo ada yang tanya kenapa kok kerajaan bisa ada lagu "a whole new world" karena ini adalah hayalan author hehe jadi anggap saja Van Han nyanyi lagu china kerajaan tempo dulu😘 author gak bisa bahasa cina dan gak tau ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Kita cepat kan saja ya😉 btw kalo ada yang tanya kenapa kok kerajaan bisa ada lagu "a whole new world" karena ini adalah hayalan author hehe jadi anggap saja Van Han nyanyi lagu china kerajaan tempo dulu😘 author gak bisa bahasa cina dan gak tau lagu china yang kerajaan makanya author buat lagu nya yang kesukaan author aja yaitu " a whole new word dari Zayn Malik💜)

"Wahhh suaramu baguss sekali sayang!!!"ujar Nay ia tidak menyangka suara suaminya semerdu zayn malik idolanya dulu waktu di era modern.

"Hm terima kasih!"ujar Van Han meski kini dia sedang dilanda malu yang besar karna untuk pertama kalinya dia mengeluarkan suara emasnya itu pun paksaan dari istrinya dan calon anaknya. Apalagi konsernya di kandang kuda.

Semua orang yang mendengar sang raja bernyanyi terbawa suasana apalagi para pelayan cewek yang menjadi
Secret admirer dari sang king semakin membuat mereka meleleh bagaikan es krim yang sedang berjemur di bawah sinar matahari.

"Hmm lain kali aku ingin kamu nyanyikan lagi deh ya!!"ujar Nay semangat dan berhambur ke pelukan suaminya.

"Iya sayang tapi di kamar aja ya jangan disini aku malu!"ujar Van Han lirih dan masih dengan muka yang memerah.

"Hhhhh kamu lucu bangett kalo lagi malu malu pipinya merah!"tawa kencang  Nay membuat Van Han semakin malu dan memerah.

"Huh untung istri menyebalkan tapi sayang!"batinnya.

Setelah acara konser Van Han kini ia tengah mengusap kepala istrinya dengan sayang di kamar mereka hari sudah sore dan istrinya ini masih terlelap.
Belum mandi untung wangi,untung sayang,untung cantik,untung imut batin Van Han.

"Sayang gak mau mandi?"tanya Van Han lembut.

"Tidak aku ingin jengkol balado!"ujar Nay.

"Apa?!"masalahnya ia tidak tau jengkol itu seperti apa.

"Lupa kan aku ingin harimau yang masih hidup aku ingin memeliharanya!"ujar Nay dengan mata yang masih terpejam.

"Apa! Harimau jangan itu kelinci saja ya!"tawar Van Han.

"Tidak aku mau harimau atau gak gajah aja!"

"Ok gajah aja ya!,sepasang?"

"Iya sepasang!"

"Baiklah 3 hari lagi gajahmu akan datang!"ujar Van Han dan diangguki oleh Nay.

"Hmm sayang aku mau itu"ujar Nay. Kening Van Han berkerut.

"Itu apa?"tanya nya bingung

"Itu ini!"secara tiba tib Nay mencium bibir Van Han dan....



















Bersambung!!!
Mohon tidak dibayangkan untuk yang 17 thn kebawah😁

Btw aku mau kalian pencet bintang itu lo yang dibawah nanti warnanya ganti lo gak percaya pencet aja!!!

Dan ya kalo kalian coment membangun di cerita kalian buat aku senang dan membuat orang senang pahalanya banyak apalagi ini puasa.

Btw jangan lupa Vote,coment dan share!!!!

Jangan cuma jadi silent readesrt lo ya!!!

Hargai author yang lelah namun Semangat ini.

Follow Wattpad ku juga ya!!!

Stay healthy
Stay home..
Love you
Sarangheo

Nay (psychopath Queen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang