35

6.4K 334 24
                                    

Haii...hai...
Ada yang kangen author gak??
Ada yang kangen Nay??
Van Han??
Fiza???
Atau doi???
Ok hari ini author lagi bosan dan Gegana
Oleh karena author mau up!!!
Semoga kalian happy ya!!!!
Jangan lupa vote dan komen!!!
Alapiyu gaes😁

















"Sayangku yang tampan dan tinggi!"Nay memanggil Van Han dengan manjanya.
Kening Van Han mengerut seketika,perasaan tidak enak mulai merasuki dirinya.

"Kenapa?"tanya nya. Nay tiba-tiba memeluk lengan suaminya dengan mata berbinar bahagia.

"Aku ingin kamu menari"ujar nya tanpa beban.

Van Han menghela nafas panjang. Bulan keberapa ini? 5 kan? Berarti ia harus menuruti istrinya yang aneh aneh ini kurang lebih 4 bulan lagi.

Entah kapan cobaan ini berakhir.

"Nak kenapa kalian senang sekali membuat daddy seperti orang gila!!"batin Van Han.

"Kenapa? Kok diam? Gak mau? Gak sayang aku? Fix kamu jahat aku jijik mas jangan sentuh aku..aku jijik!!!!"ujar Nay sambil melepas pelukan nya. Mendorong Van Han dengan kuat hingga tersungkur dibawah tempat tidur dan juga melempar Van Han dengan bantal.

Sungguh Van Han hanya mampu berucap sabar dan mengusap punggung nya yang terasa sangat sakit akibat dorongan istrinya yang kuat. Jangan salah ya memang memasuki 5 bulan ini Nay semakin kuat entahlah tenaga dan power nya seperti 5 kali lipat seorang pria benar benar kuat.

Entah sudah berapa kali Van Han didorong,di pukul,dijambak dan dinaiki seperti kuda.

Ia pun hanya bisa pasrah saja dari pada tidak dituruti terus nangis dan mengeluarkan kata-kata lebay nya yang memuakkan.

Jijik mas...aku jijik...jangan sentuh aku...

Ya begitu lah kira kira...

"Bukan begitu sayang tapi aku tidak bisa menari!! Yang lain saja ya!!!"ujar Van Han sedikit kesal.

"Kenapa begitu?!!!bukan kah kau raja?!! Harusnya serba bisa dong?!!"ujar Nay.

"Seorang raja juga manusia ia juga punya kekurangan dan kelebihan."ujar Van Han berusaha sabar dan memberi pengertian.

"Sudah lah kamu memang hiks...hiks...tidak..sayang..padaku...hiks..."ujar Nay Mulai terisak.

Van Han seketika panik sendiri kalo sudah nangis pasti akan lama untuk dibujuk.

"Cup..cup...sayang jangan nangis dong!!"ujar Van Han menenangkan.

"Kok kalian jahat banget sih nak kau membuat daddy dalam masalah. Kenapa kalian membuat mommy jadi seperti ini? Kadang nangis lalu marah lalu nangis lagi lalu marah lagi kemudian manja!!"batin Van Han.

"Sudah jangan menangis ya!! Nanti aku belikan kamu kalung,gelang,cincin,berlian,platinum,pakaian,make up semua deh tapi jangan sedih!"tawar Van Han.

"Gak mau huaaaaaa....."tangis Nay semakin keras.

"Aduh...aaa gimana kalau ditambah dengan gajah,harimau,ular dan juga merak!"tawarnya lagi.

"Hueeee!!!"

"Aduhh kau maunya terus apa??"

"Aku mau...hiks..aku..mau...ikan!!"ujar Nay dengan sesenggukan.

"Ok ikan apa yang kau mau?? Lele,mas,koi,nila?"

"Aku mau paus dan hiu!!"

"Apa?? Mana bisa? Nila saja ya?"

"KAU INI BAGAIMANA TANYA MAU APA KOK MALAH NAWAR SIH DASAR KAU!!!! AKU MAU PAUS DAN HIU JIKA TIDAK ADA JANGAN TAWARI LAGI SANA KELUAR TIDUR DILUAR JANGAN DIKAMAR!!!"ujar Nay dengan kerasnya.

"Yahh kok gitu sih...."

"KELUAR!! JIKA TIDAK ADA HIU DAN PAUS JANGAN TIDUR DENGAN KU!!!!"

"Cobaan apalagi ini!!!!"


























Bersambung.

Nay (psychopath Queen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang