40

7.2K 342 23
                                    

Haii gaes do you miss me????





















"Sayang sudah dong marah ya" Van Han sedari tadi berusaha keras untuk membujuk Nay agar mau memaafkan nya. Sudah ber ratus atus atus cara sudah ia lakukan tapi tetap saja.

"Hm"

Nah kata,kata kramat yang selalu perempuan ucapkan saat malas.
Hmmm

"Sayang" Van Han kembali memelas.

"Apa sih!!!"ujar Nay kesal.

"Maafkan aku"ujar Van Han lagi.

Tanpa mereka sadari ke tiga anak laknat mereka sedang mengintip dari balik pintu dengan cekikikan melihat kelakuan orang tuanya.

"Hihihi sungguh daddy sangat bucin"ujar Zhuting.

"Iya hhhh sangat memalukan"ujar Elis.

"Sangat miris"ujar Xiuhuan.

Ketiga anak laknat Nay dan Van Han semakin ngakak kala melihat wajah memelas milik sang ayah tercinta.

Memang anak laknat ya 😂

"Sayang ayo lah maaf kan aku"ujar Van Han masih dengan nada memelas nya.

"Tidak mau!!!"ujar Nay tegas.

"Aku hanya bercanda sayang tolong maafkan aku"ujar nya lagi sambil memasang wajah sok cute tapi memang cute...entah hilang kemana wibawa seorang kaisar nya😂.

"BUWAHAAAAAAAAAAAAA"tawa tiga orang yang sangat nyaring tidak dapat di bendung lagi mereka tidak tahan dengan drama pilu didepan mereka ini.

"Astaga dad wajahmu sungguh memuakkan"ujar Elis ceplas ceplos.

"Hhhhh sangat memalukan dimana wibawa kaisar mu dad hhhhhhh"ujar Zhuting.

JLEB...

Sakit tapi gak berdarah omongan Zhuting sungguh nyelekit nyelekit gimana gitu sampai ulu jantung dan paru paru.

"Kalian dari kapan di sini menguping mommy dan daddy?? Sangat tidak sopan"ujar Nay memang ia memanjakan anak anaknya namun jika mereka salah Nay tetap ibu yang tegas.

"Maaf mommy"ujar triple Van.

"Kami penasaran saja mom bagaimana seorang kaisar seperti Daddy itu ketika bucin ternyata begitu memalukan"ujar Elis memang diantara semua anak Elis yang paling pedas omongannya.

"Astaga elis kau kecil kecil omongan mu pedas sekali"ujar Van Han ia tidak menyangka jika ia punya anak modelan seperti boneka barbie tapi mulut sepedas bu tejo.

SUNGGUH THE BEST OF LAMBE TURAH

Itu lah gelar untuk Elis si kecil api mulut sangat pedas.

"Tidak kok dad aku hanya bicara fakta"ujar nya datar. Benar kan ini nih seorang Van Elis yang sangat terkenal cantik namun..jahil,dingin,datar,lucu,,bermulut sepedas cabai.

"Yaya terserah kau saja lah nak"ujar Van Han pasrah.


"Sabar itu sangat di perlukan jadi bersabarlah selalu"

                   _Van Han_











😑😑😑😑







Hai haii seneng gak nih???

Nay (psychopath Queen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang