bab 19

614 35 7
                                    


Tidak ada pov



Ryujin and chaer lagi pokus bermain ps 5 di rumah ryujin, sampe tiba-tiba ada suara dering ponsel ryujin yang membuat dia berhenti bermain.


"Ehh om chaeng mau ngapain telpon gue tumben banget"
Gumam ryujin.


"Chaer gue angkat telpon dulu lu lanjutin main sendiri aja" kata ryujin bergegas keluar.


"Hallo ryu"


"Iya hallo om, ada apa?" jawab ryujin



"Ryu kamu lagi sibuk gak"



"E-engga, emang mau apa om?"



"Tolong temenin yeji dia sendiri di rumah"



"Ehh ryu gak salah denger om" kata ryujin tak percaya, "memangnya om mau kemana?" Tanyanya



"Engga ryu kamu gak salah denger, om sama tante mina lagi pergi ke rumah neneknya yeji, dan kalau kamu tanya hyujin dimana dia ada bisnis di luar negeri, jadi om nelpon kamu buat jaga yeji"



"Oh gitu om, emang neneknya yeji kenapa om?" Tanya ryujin


"Neneknya yeji sakit"



"Sakit apa om"



"Ryu jangan banyak tanya om lagi bawa mobil kamu pengen om kecelakaan"



"Heheh ya engga mau lah om, yaudah kalau gitu ryu tutup telponnya ya"



"Iya ryu" saat ryujin hendak mematikan telponnya, om chaeng tiba-tiba berbicara lagi.


"Ehh tunggu dulu ryu"


"Ehh iya om ada apa?"



"Di rumah om udah ada temennya yeji dan om kasih kepercayaan sama kamu ryu, buat jagain mereka jangan sampe mereka lecet sedikitpun"


"Ahh kirain ada apa, pasti om ryu gak bakal ngecewain, ryu bakal jagain mereka"




"Yaudah makasih ryu om percaya sama kamu" kata om chaeng dan menutup telponnya.



"Yess, ke rumah ayang yeji" kata ryujin memasuki kamarnya sambil melompat-lompat.



"Lu kenapa dah?"tanya chaer penasaran.


"Sekarang gue mau ke rumah yeji lu mau ikut gak" ajak ryujin



"Mau apa dah, gue gak mau ahh nanti gue jadi obat nyamuk" kata chaer



"Gak akan chaer"


"Gak akan gimana?! Lu kalau udah sama yeji pasti lu lupa sama gue"



"Ga akan chaer karena yena ada di sana" ucap ryujin membuat chaer membelalak mata.



"Mau ikut gak, kalau engga yaudah" kata ryujin memakai jaket dan hendak keluar.


"Tunggu gue ryu, gue ikut" chaer mengejar ryujin.


"Yaudah ayo"



Saat mereka turun ke bawah, mereka berpapasan dengan yuna yang sudah rapih dan dia terlihat seperti akan berpergian.




"Rapih amat mau kemana lu"tanya ryujin



"Gue mau ke rumah yeji" kata yuna berjalan melewati ryujin dan chaer.


i Meet My Girl [RYEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang