7. Buku dari Naresh

2.3K 231 7
                                    

Hari ini sudah hari senin lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini sudah hari senin lagi. Tak terasa padahal kemarin mereka baru saja menghabiskan waktu libur nya di Cafe Tertawa. Dan kini waktu sudah menunjukkan pukul 06.30 dan 30 menit lagi bel berbunyi yang menandakan murid-murid harus berbaris dilapangan untuk melakukan upacara.

Kini, Senja dan teman-teman nya sudah duduk melingkar dikelas seraya mendengarkan Anin yang sedang bergosip ria, katanya bakalan ada anak baru lagi yang masuk ke SMA Lentera Bangsa. Memang Anin pantas dijuluki sebagai queen of gosip karena dia tidak pernah ketinggalan gosip satu pun.

"Katanya nih ya, anak baru nya tuh genit gitu deh, pindahan SMA Rajawali. Lo tau sendiri kan, gimana cewek-cewek di SMA itu," ujar Anin dengan mimik muka yang kurang suka.

"Iya si ya, lagian ngapain pindah coba?Padahal SMA nya dia bagus juga kok,  gak kalah sama SMA kita," jawab Jovanka.

Senja terkekeh geli mendengar jawaban Jovanka, memang kalau mau pindah sekolah kenapa?

"Jangan gitu lo pada, belum tentu kan nih cewek genit, kalau ternyata nih cewek anak baik-baik gimana? Nanti kalian malah malu sendiri gara-gara udah ngatain dia," jawab Senja.

"Ih tapi ini beneran tau Nja, nih gosip udah bener-bener valid banget. Emang rata-rata nih ya, anak SMA Rajawali genit genit gitu deh yang cewek nya. Dan lo tau gak? SMA Rajawali sama SMA Lentera Bangsa tuh musuhan," ucap Anin menyahuti ucapan Senja.

Edrea dan Jovanka mengangguk setuju dengan ucapan Anin. Karena memang benar, hampir seluruh siswi di SMA Rajawali genit-genit dan sekolah mereka juga bermusuhan dengan sekolah ini.

Senja hanya mengangguk mengiyakan karena ia disini juga belum lama, jadi tidak tau apa-apa tentang sekolah ini dan sekolah Rajawali.

"Kok bisa musuhan gitu, emang gara gara apa?" Tanya Senja pada Anin.

"Naresh sama Regan awal mula nya. Mereka sama-sama ketua eskul debat, dan waktu ada perlombaan debat di SMA Rajawali, ternyata yang menang Naresh sama tim nya, nah disitu deh si Regan kaya orang gak terima gitu, akhirnya jadi ribut mereka berdua. Gila sih dulu rame banget. Makanya sejak itu SMA Lentera Bangsa sama SMA Rajawali bener-bener jadi musuh banget," ujar Anin dengan serius.

Senja menganguk paham, tapi ia juga bingung, masa bisa musuhan cuma gara gara kalah doang? Kalah menang dalam lomba mah udah biasa kali.

Kring... Kring... Kring...
Anak anak dimohon untuk berbaris dilapangan, karena kita akan melakukan upacara. Jangan lupa memakai seragam lengkap dan juga topi. Silahkan berbaris dan mamatuhi upacara dengan baik dan serius.

Senja memakai topi nya terlebih dahulu, lalu berjalan keluar kelas diikuti teman teman nya yang lain, saat sudah sampai dilapangan mereka berbaris sesuai dengan kelas masing masing.

Saat upacara sudah berjalan dengan baik dan serius, tiba tiba bu Rere yang merupakan guru BK menarik Kenzie dan juga Raga ke tengah lapangan upacara sambil menjewer kedua telinga mereka.

SENJALUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang