Welcome.
Untuk pendahuluan or pembuka, gue mau ngasih tahu aja nih, ini cerita ada beberapa part yang udah gue revisi.
Dan selebihnya, gue males banget buat revisi.
Kenawhy?
Ya karena gue MATIK! Atau bisa dibilang, Males ngetik bro.
Nah, udah jelaskan? Buat yang nggak terbiasa sama penulisan kata gue, harap maklum.
Saya masih pemula ya yeorobun😄 Gue masih umur 13 tahun. Gue masih bocil bunda✌
Oghey, langsung aja yok, ke intinya. Gue males banget basa-basi yang tentunya udah basi.
Di sini, gue mau ngasih tahu kalian beberapa aturan yang nggak boleh dilanggar. Inget, aturan dibuat memang untuk dilanggar, tapi aturan ya tetap aturan.
Yang namanya aturan harus dipatuhi dulu kan, baru dilanggar? Wkwkwk.
Yok, simak di bawah ini⬇️
☆ Cerita mengandung kata-kata kasar, harap bijak dalam membaca!
☆ Diharapkan memberi komentar positif, memberi krititik dan saran dengan tutur kata yang sopan!
☆ Kesamaan nama tokoh, tempat, dll murni ketidaksengajaan sang penulis, karena malas nyari. Your understand?
☆ Bukan novel terjemahan!
☆ Bukan Plagiat, Dan, jangan Plagiat! Kalau punya otak, digunain, jangan disia-sia in.
Pertama, di cerita ini terdapat banyak kata-kata kasar, dan gue harap kalian bijak dalam membaca cerita ini.
Pembaca yang baik, pasti paham kan?
Nah, yang kedua, gue mau kalian memberi komentar positif, memberi saran dan kritik dengan tutur kata yang sopan.
Soalnya kalau pake kata kasar, gue merasa kalian ngehujat cerita gue, dan itu bisa bikin mood nulis gue jadi down.
Dan yang ketiga, kesamaan nama tokoh, tempat, dan lain-lain itu murni ketidak sengajaan sang penulis.
Pernah tuh, ada satu pembaca yang nge-DM gue dan bilang,
"Kak, itu kok namanya sama kayak Charlotte Eleanor dan Seniana Frenchif? Kakak plagiat ya?"
Sumpah ye, waktu itu gue bikin namanya karena terinspirasi dari komik/manhwa Lady chef dan Charlotte😭
Nah, kalian udah gak salah paham lagi kan? Waktu itu gue bikin cerita ini iseng-iseng aja, eh nggak tau ternyata banyak yang suka. :)
Dan lagi, gue bukan plagiat ya pren! Untuk yang bilang Plagiat, mending matanya dibuka lebar-lebar deh, dan baca ulang dengan seksama.
Gue emosi. Ya emosi lah, masa cerita gue dibilang plagiat.
Nah, yang keempat, novel ini bukan terjemahan!
Yang kelima! Novel ini bukan Plagiat, dan jangan Plagiat! Kalian punya otak kan ya? Pasti tau lah, mana yang baik dan mana yang enggak.
Jangan lupa follow instagram gue ya!
👇
Oke, sekian dari gue. Mohon maaf kalau kata-kata gue ada yang menyinggung kalian.Salam hangat_
Sumatera Barat, Pesisir Selatan.📍RaraVania11
☆ Hak cipta dilindungi undang-undang✔☆
CERITA INI UDAH ADA SEQUELNYA YA GUYS-!
START : 15 Maret 2021
END : 3 April 2022DILARANG SPOILER-!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Become an Evil Princess [✔]
Fantasy"𝙿𝚎𝚗𝚐𝚔𝚑𝚒𝚊𝚗𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛 𝚝𝚛𝚊𝚐𝚒𝚜." -𝓡𝓪𝓻𝓪𝓥𝓪𝓷𝓲𝓪.¹⁵/⁰³/²¹ PART DIHAPUS ACAK! Dijual dalam bentuk PDF. Silahkan cek bio untuk pembelian. -★- Sudah End sejak 03/04/2022 Belum dir...