kemudian Rey dan qilla menuruti apa kata ayahnya mereka menginap di rumah ayahnya dan meninggalkan apartemen untuk sementara, kemudian di malam hari sebenernya qilla sangat tidak karuan perasaanya dia mendadak gugup mengingat,esok dia akan di khitbah oleh zafran.
Kemudian dia beranjak dan pergi ke kamar reynandra.
Tok tok tok
"Bang belum tidur kan bang,qilla masuk ya bang" ucap qilla
Kemudian qilla membuka pintu kamar abangnya dan masuk dengan mengucapkan salam
"Assalamu'alaikum bang?" Ucap qilla
"Waalaikumussalam,kenapa dekk? Abang baru habis mandi nih" ucapnya sambil mengeringkan rambut.
"Engga apa apa kok bang pengen kesini aja"
"Bohong banget,kamu pasti pesimis atau overthinking kan gara gara besok khitbahnya, udah de gausa di fikirin yang penting kamu selalu meminta petunjuk samaa allah,Abang yakin kalau pilihan kamu ga salah lagi pula itu ikhtiar kamu juga kan" ucap Rey
"Iya bang,ga nyangka aja qilla bentar lagi udah jadi istri orang,dan temen temen qilla belum tau sii haha" ucap qilla
"Gapapa dek tau tau nanti,mereka kaget dikasihh tau mau akad"
"Iya bang ga sabar"
"Udah sekarang kamu tidur biar besok ga lesu" ucap Rey
"Iya bang pengennya si gitu,tapi qilla pasti ga bisa tidur bang"
"Ya udah deh kamu mau tidur sama Abang disini?"
"Bole bang"
Kemudian qilla merebahkan tubuhnya di kasur Rey dan Rey juga segera manyusul adeknnya
"Bang ga nyangka yaa qilla bentar lagi jadi istri orang,qilla ga bisa nemenin Abang lagi deh tiap waktu tiap menit,tapi Abang harus janji ya sama qilla buat jaga diri baik baik,makan ga bole telat ya bang"
"Iya dekk ya ampun kamu kaya gaakan ketemu Abang lagi aja" ucap Rey
Setelah berucap seperti itu Rey langsung merengkuh adeknnya dan membawa adeknnya ke dalam pelukannya,qilla menenggelamkan wajahnya di dada bidang milik Rey,kemudian Rey mengelus puncak kepala adiknya tersebut.
Tak terasa mereka sudah terbawa ke alam mimpi.
Keesokan harinya...
"Dek bantuin pilihin jas Abang dong"
"Emang Abang mau pake jas?kenapa ga pake batik aja bang?"
"Pake jas aja deh dek kayanya"
"Tapi kan masih lama bang sekarang masih jam 6"
"Ya kan apa apa tuh harus dipersiapkan dari awal"
"Hehe iya juga bang,itu di bawah kenapa udah rame bang?"
"Itu tim dekor yang abang pesen kemarin"
"Lah abang gimana si katanya mau biasa aja,tapi pake acara dekor dekor segala"
"Dekor dinding doang buat foto kaga kenapa napa kali dek,lagi pula Abang udah kabarin Hasna buat nemenin kamu disini"
"Lah abang kan rencana nya suprise kok gitu si"
"Iya cuma Hasna doang biar ada saksi napa,Hasna ga ember pasti"
"Iya si bang gapapa soalnya qilla juga biar ada yang nemenin"
"Iya Afifah juga udah Abang kabarin tapi lagi honeymoon katanya"
"Bisa bisanyaa sahabatnya lamaran,dia honeymoon"
KAMU SEDANG MEMBACA
Syaqilla Alina
RomantikSpiritual-Romance #2 jalani (18/06/20) #1 ceritaromance (02/08/21) ----------------------------------------------------------------- Ini kisahnya tentang seorang wanita yang rukun dengan abangnya kebanyakan Abang dan adik itu bertengkar tetapi disin...