🕊️WISUDA🕊️

1.9K 144 3
                                    

(◠‿◕)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Ey, Ayda udah mau wisuda aja nih..

🕊️🕊️

"Cie cie ada yang ngajak ta'aruf nih." Ledek Zahra, mereka berdua sedang berada di taman kampus.

"Apaan sih Ra, lulus dulu baru Ay mau hahaha." Ucap Ayda dengan candaan.

Flashback on

"Adek sini." Panggil Abi.

"Iya kenapa Abi." Tanya Ayda saat sudah duduk di sebelah Abi.

Fyi, disitu ada Ummi, Zayn, dan Kiya juga ya.

"Gini Adek Abi mau tanya, apa sih arti sayang menurut Adek?" Tanya Abi pada Ayda.

"Em, kalau menurut Adek arti sayang itu ya sayang, kayak Adek sayang sama Abang Adek sayang sama Abi Ummi, Adek sayang sama mbak Kiya, Adek sayang sama keluarga." Jawab Ayda apa adanya.

"Em em iya Adek bener, tapi kalau ada seorang laki laki yang bukan mahram Adek terus dia bilang sayang sama Adek gimana?" Tanya Zayn ikut tanya kepada Ayda.

"Yaa... Adek jawab kalau Adek engga sayang sama dia kan juga bukan mahram Adek dosa." Jawab Ayda dengan wajah serius.

"Nih Adek kalau ada yang ngajak Adek untuk ta'aruf gimana respon Adek." Tanya Abi, suasana di ruang keluarga tampak serius.

"Em Adek bakal jawab gini, Syukron antum sudah mau mengajak ana untuk ta'aruf, tapi ana mau menyelesaikan sekolah ana dulu, gitu jawaban Adek." Jawab Ayda serius, dan muka Ayda tampak bingung kenapa tiba tiba Abang dan Abi nya tanya soal itu.

"MasyaAllah, jadi gini kemarin ada Ikhwan yang datang kesini dek bilang sama Abi sama Abang juga mau mengajak Adek ta'aruf ya Abang jawab Abi sama Abang kan engga mungkin jawab iya kan dek Abang bilang gini ke Ikhwan itu, Afwan saya dan Abi saya tidak mungkin memberi jawaban tanpa sepengetahuan Adek saya dan kebetulan Adek saya lagi kuliah pulang sore kalau mau antum tunggu dan InsyaAllah nanti saya bilangin ke Adek saya." Ucap Zayn panjang lebar.

"Terus Abang kasi aja nomer Abang biar kalau misal Adek mau tinggal Abang bilang terus dia bisa kesini tapi kalau Adek belum mau biar gampang ngasi kabar supaya dia engga repot datang kesini lagi." Lanjut Zayn.

"Hua, hiks... hiks.. Abang." Ucap Ayda menangis didalam pelukan Zayn.

"Eh eh kok nangis sih hei." Ucap Zayn menenangkan Ayda serta mengelus kepala Adek kesayangannya itu.

"Yaudah Adek fokus kuliah dulu besok kan mau wisuda, ciee." Ucap Zayn dengan senyum yang manis bikin para ciwi ciwi meleleh tapi sayangnya sudah punya istri dan bentar lagi anaknya brojol, hihihi

Flashback off

"Berarti kalau ada Ikhwan yang dateng bawa keluarganya dan khitbah Adek setelah ini Adek terima?" Tanya Kiya dengan nada menggoda.

"Hehehe, InsyaAllah mbak." Jawab Ayda yang sudah siap untuk wisuda.

-----

"Ummi.. hiks.. Adek lulus dengan nilai tertinggi alhamdulillah." Ucap Ayda berlari langusng memeluk Umminya.

"Alhamdulillah, penantian Adek selama ini usaha Adek selama ini membuahkan hasil." Ucap Ummi ikut meneteskan air mata terharu.

"Alhamdulillah anak Abi sudah lulus, selamat ya anak cantik Abi.

"Hiks... Abi." Ucap Ayda beralih memeluk Abinya.

"Happy graduation Adek Abang yang manja." Ucap Zayn sambil memeluk Adek nya itu.

"Hiks..."

"Lah kok malah nangis dek, sini peluk mbak selamat ya Adekku uhh." Ucap Kiya memeluk Ayda.

"Huaa mbakk"

-----------------------------------------------------------

(Ayda di kebun pesantren Kakeknya hasil foto mbak Kiya nih)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ayda di kebun pesantren Kakeknya hasil foto mbak Kiya nih)

Assalamualaikum....

Gimana nih part kali ini?

Vote!

Komen!

~Semarang, 12 Sep 2021
           -lova raysia-

HALAL! {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang