🕊️ H-3 🕊️

1.6K 126 1
                                    

(◠‿◕)

-----------------

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوا اسْتَعِيْنُوْا بِالصَّبْرِ وَالصَّلٰوةِ ۗ اِنَّ اللّٰهَ مَعَ الصّٰبِرِيْنَ

"Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan salat. Sungguh, Allah beserta orang-orang yang sabar." (Q.S. Al-Baqarah 153)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....

Hei semangat ya yang lagi ulangan atau PTS

H-3 guys Ayda mau nikah....

🕊️🕊️

~Dirumah Zayn dan Kiya~

"Mbak dedeknya nendang, uh engga sabar ya ketemu onty." Ucap Ayda yang sedang mengelus perut Kiya.

"Iya onty." Ucap Kiya dengan nada seperti anak kecil.

"Eh dek dapet salam dari Kazeem dek." Ucap Zayn dengan nada menggoda.

"Waalaikumsalam, ih Ummi ini loh Abangnya godain Adek." Ucap Ayda cemberut.

"Abang udah gitu godain Adeknya suka benget ya kadang sweet kadang jailnya ya Allah." Ucap Ummi yang berada di dapur menata makanan yang ia bawa dari rumah.

"Engga sama Adeknya aja mi, sama istrinya aja jailnya Astaghfirullahaladzim." Ucap Kiya yang duduk di ruang keluarga dengan cemilan buah.

"Emang deh kelakuan anak Ummi." Ucap Ummi menggelengkan kepalanya.

"Mas dedeknya tiba tiba minta sate bakar.." Ucap Kiya dengan muka memelas.

"Eh, apa ada sate bakar siang siang gini?" Tanya Zayn kaget.

"Dedeknya yang mau mass." Ucap Kiya yang sebentar lagi nangis.

"Iya iya mas cari dulu ya." Ucap Zayn lalu mengelus kepala Kiya.

"Adek ikut bang, mau beli ice cream enak nih." Ucap Ayda bangkit dari duduknya.

"Yaudah yuk, assalamualaikum." Ucap Zayn lalu keluar dari rumah.

"Assalamualaikum" Salam Ayda lalu mengikuti Zayn.

"Waalaikumsalam, hati hati." Jawab dua orang yang ada disitu.

~Di dalam mobil~

"Adek nanti jadi istri yang nurut yang patuh, hormati suaminya." Ucap Zayn tiba tiba mellow.

"Ih Abang mah jadi mellow kan." Ucap Ayda cemberut.

"Jangan manja terus, InsyaAllah jadi istri yang Sholehah." Ucap Zayn yang masih fokus ke jalan.

"Hiks.... Ummi Abang nakal." Ucap Ayda yang sudah menangis.

"Hei, kok malah nangis sih." Ucap Zayn mengelus kepala Ayda.

"Abangnya jangan gitu, Adek kan sedih hiks....." Ucap Ayda tersendu sendu.

"Sini lihat Abang." Ucap Zayn kala lampu berwarna merah.

"Tuh kan matanya jadi sembab, ah Abang engga suka ya kalau Adek Abang nangis gini." Ucap Zayn menghapus sisa sisa air mata Ayda.

"Udah jangan nangis tuh toko ice cream nya." Ucap Zayn lalu fokus ke jalan lagi karena lampu sudah berwarna hijau.

"Ih dikira Adek masih kecil apa." Ucap Ayda cemberut.

"Iya iya Adek Abang kan mau nikah ya." Goda Zayn lalu mencubit hidung yang tak kalah mancung darinya.

"Yee Abang nakal wlee." Ucap Ayda meledek Zayn.

"Nah gini dong jangan nangis terus Adek Abang yang manja." Ucap Zayn mengelus kepala Ayda.

-----

"Adek sudah kemas barang yang mau Adek bawa kan?" Tanya Abi.

"Sudah Abi, Adek juga engga bawa banyak banyak kok." Jawab Ayda, mereka baru selesai makan malam.

Fyi, h-2 Ayda dan Ummi Abi akan menginap di kediaman Kekek Ayda (Abi dari Abinya Ayda), karena akad akan dilaksanakan di masjid pondok pesantren milik kakeknya.

"Eh iya Ummi, itu tadi Adek dikasi teman Adek pudding di kulkas kalau Ummi atau Abi mau makan aja." Ucap Ayda bergabung dengan Abi Umminya yang duduk di ruang keluarga sambil menonton tv.

"Iya nanti aja Ummi masih kenyang dek." Ucap Ummi yang asik menyenderkan kepalanya di bahu Abi.

"Yaudah Adek ke kamar dulu ya Ummi Abi, assalamualaikum." Ucap Ayda lalu pergi menuju ke kamarnya.

"Waalaikumsalam, jangan malam malam tidurnya dek." Ucap Abi dan Ummi.

-----

Saat Ayda tengah bersantai di kasurnya tiba tiba ada notif dari Instagram.


@AlfahrizqiKazeem.Ghazali mulai mengikuti anda

"Eh ini akunnya kakak ya?" Tanya Ayda dalam hati.

"Iya deh kayaknya coba deh lihat dulu." Ucap Ayda penasaran.

"Eh iya"

AlfahrizqiKazeem.Ghazali

Assalamualaikum dek.
Ini akun saya, Alfarizqi

Waalaikumsalam, iya kak

Lagi apa dek?

Em, ini mau tidur kak

Oh, yaudah maaf kalau saya ganggu.
Jangan tidur malam malam, assalamualaikum.

Iya kak, waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

Itulah pesan singkat dari Alfarizqi lewat Instagram.

-----------------------------------------------------------

Assalamualaikum warahmatullahi...

Gimana part ini??

Eh iya

KALAU ADA TYPO DAN YANG LAIN TANDAIN YA!

~Semarang, 15 Sep 2021
        -lova raysia-

HALAL! {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang