🕊️ HARI BAHAGIA🕊️

3.5K 219 26
                                    

( ╹▽╹ )

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....

Hai hai...

Balik lagi sama lopaa hihihi...

Sebelumnya Vote dulu bisa kali yah><

Eh iya btw lopaa mau tanya, kalian mau dibuatin cerita khusus Abang Zayn dan pasangannya atau engga nih?

Kira kira siapa ya yang mau ta'aruf sama Ayda?

Jeng

Jeng

Jeng

🕊️🕊️

"Adek sini dulu deh, sini duduk sebelah Abang." Ucap laki laki berumur 26 tahunan menyuruh Ayda supaya duduk di dekatnya.

"Kenapa Abang?" Tanya Ayda saat sudah duduk di sebelah laki laki itu.

"Abang mau tanya." Jawab laki laki itu.

"Tanya apa Abang tumben." Ucap Ayda sambil menyenderkan kepalanya di bahu laki laki itu yang tak lain adalah Abang Ayda (Zayyan/Zayn).

"Adek sekarang umurnya berapa?" Tanya Zayn sambil mengelus kepala adek kesayangannya itu.

"Em 20 tahun InsyaAllah besok tanggal 26 Januari Adek 21 tahun, kenapa Abang tanya kaya gitu?" Ucap Ayda disambung Ayda tanya balik ke Zayn.

"Engga papa sih, Abang tanya aja." Jawab Zayn masih setia mengelus kepala Ayda yang terbalut hijab instan bergo berwarna hitam.

"Abang nanti jam berapa jadinya?" Tanya Ayda mendongakkan kepalanya untuk melihat Zayn.

"InsyaAllah nanti habis Dhuhur, sana gih Adek siap siap dulu sholat Dhuhur bentar lagi adzan." Jawab Zayn lalu menyuruh Ayda untuk kembali ke kamar mengambil air wudhu.

"Iya dah Abang, jangan jangan Abang lagi dag dig dung yah hihihi." Ledek Ayda ke Zayn lalu lari menaiki tangga.

"Hei, bisa aja sih dek Abang emang lagi dag dig dung nih." Ucap Zayn sedikit teriak.

--

"Ayok dek, nih kamu lagi apa sih lama banget." Ucap Ummi yang sudah siap.

"Hehehe habis ke kamar kecil dulu Ummi." Ucap Ayda keluar kamar, Ayda memakai gamis berwarna hitam dan sedikit list cream, hijab pashmina syar'i warna cream.

"Bentar Ummi ambil susu dulu di kulkas hehehe." Ucap Ayda menuju dapur, dan yah kebiasaan Ayda satu ini tidak pernah lupa untuk membawa susu kotak yang akan di minum di jalan.

"Iya iya Ummi tunggu di teras ya." Ucap Ummi lalu keluar, btw Ummi gamisnya couple sama Ayda hihihi.

"Ayuk Abang berangkat." Ucap Ayda tiba tiba masuk dan duduk di sebelah Ummi.

"Berdoa dulu"

--

"MasyaAllah pesantren nya rame yah bi kaya pesantren Kakek juga." Ucap Ayda kagum.

"Iya, yaudah yuk turun." Ucap Abi lalu turun dari mobil milik Zayn.

"Assalamualaikum." Salam keluarga Ayda di depan pintu ndalem (rumah kyai dan Bu nyai pemilik pesantren itu).

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, masuk masuk." Jawab seorang paruh baya yang tak lain nyai di pesantren itu.

"Ekhem" Ucap Zayn menetralkan jantungnya.

"Maksud dan tujuan saya kesini--" Ucap Zayn terpotong karena tiba tiba Abi(kyai di pesantren itu) meminta untuk dipanggilkan anak pertama mereka.

"Umi tolong nggih paggilkan Azzam." Ucap Abi.

"Oh nggih." Ucap Umi.

"Loh ada apa ini rame rame." Ucap seorang laki laki dengan di belakangnya ada seorang perempuan yang di gandengnya. Tak lain adalah anak ketiga Abi yang bernama Azzam dan di belakangnya adalah istrinya bernama Lova.

"Oh ada Zayn toh, loh Ayda kan?" Ucap Azzam kaget.

"Loh dek Ayda kan." Ucap Lova kaget saat melihat Ayda.

"Loh mbak Lova." Ucap Ayda ikut kaget.

"Loh kalian salin kenal?" Tanya Abi, Ummi, Abi(Orangtua Azzam), Umi, dan Zayn.

"Iya hehehe, jadi gini ceritanya." Ucap Ayda menceritakan panjang lebar kala mereka bertemu.

"Ini Abangnya adek ya?" Tanya Lova ke Ayda.

"Iya mbak." Jawab Ayda.

"Ya udah tadi gimana ada apa Zayn kesini?" Tanya Azzam serius.

"Bismillah, niat saya kesini untuk mengkhitbah salah satu putri Abi yang bernama Adzkiya." Ucap Zayn dengan keringat bercucuran.

"MasyaAllah lee Abi berterimakasih atas niat baik Zayn, tapi kembali lagi sama Kiya, Kiya nya mau atau tidak dan kita serahin semua ke Kiya." Ucap Abi, dan disitu Lova kaget karena ada yang mengkhitbah adik iparnya.

"Nggih Abi." Ucap Zayn dengan perasaan campur aduk.

"Nduk Lova Abi nyuwun tulung panggil Kiya nggih." Ucap Abi.

"Nggih Abi." Ucap Lova.

"Eh ada ap--pa." Ucap seorang gadis yang baru saja turun dari tangga bersama Lova.

"Sini duduk sebelah Umi nak." Titah Umi Aminah( Umi Azzam)

"Ada apa ya Umi?" Tanya seorang gadis itu berbisik.

"Jadi gini---

-----------------------------------------------------------

Assalamualaikum semua

Kembali lagi sama lopaa....

Kemarin lopa up tapi engga lopa cek dulu😭 kemarin itu salah belum selesai huhu😂

Kira kira siapa ya itu??

Vote dong!

Komen juga hihi...

Eh boleh kali share ke temen-temen kalian, syukron❤️

~Semarang, 9 Sep 2021
          -lova raysia-

HALAL! {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang