🕊️ H-2 MEKKAH 🕊️

1.2K 94 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Alloo, apa kabar nih kalian?
Lopa udah lama engga up ya?😂

Lopa tuh lagi malas sebenarnya, tapi pengen ngetik gimana dong....

Ya udah semoga ini part cepet selesai dan cepat ke up yak, hihihi

🕊️🕊️

"Mas, ayo Adek udah siap." Ucap Ayda setelah sampai di ruang keluarga.

"Iya, bentar mas ambil hoodie dulu." Ucap Kazeem bangkit dari duduknya.

"Udah Adek ambilin nih." Ucap Ayda lalu memberikan hoodie ke suaminya.

"Makasih sayang"

"Iya, udah cepetan mas." Ucap Ayda tidak sabar untuk bertemu mertuanya.

"Mampir dulu ya mas ke toko Adek, mau bawain Bunda Oreo cake katanya waktu itu Bunda kepingin gara gara lihat di postingan di Instagram." Ucap Ayda diakhiri kekehan pelan.

"Bunda tuh sukanya pengen kalo lihat makanan yang buat ngiler." Ucap Kazeem dengan tertawa pelan.

"Eh, iya mas Bunda yang kurang apa aja ya mas buat di bawa ke Mekkah." Ucap Ayda.

"Adek masih kurang apa ya mas, nanti mau beli sama Bunda ya mas boleh kan." Ucap Ayda dengan ekspresi memohon.

"Iyaa, nanti sekalian beli kado buat anaknya kak Khalisa." Ucap Kazeem lalu mengelus kepala sang istri.


-----

Sesampainya di rumah Bunda Kazeem, mereka disambut dengan bahagia.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, masuk masuk nak." Ucap Bunda sambil membuka pintu utama.

"Wihh, bawa apa tuh?" Tanya Bunda setelah pasutri itu duduk di sofa ruang keluarga.

"Ini Bunda, katanya Bunda pingin cake terbaru. Ay bawain ini bun." Jawab Ayda.

"Ya Allah, makasih ya nak." Ucap Bunda.

"Eh, iya mau kapan nih ke mall." Ucap Bunda yang sudah tidak sabar.

"Eh, iya Bunda nanti kita samaan ya bun gamisnya. Nanti sama kak Khalisa juga." Ucap Ayda sambil memotong cake yang ia bawa tadi.

"Boleh-boleh nak." Ucap Bunda.

---

"Bunda, acara buat anaknya kak Khalisa temannya bajunya apa bun?" Tanya Ayda. Ya, mereka sudah sampai di mall.

"Putih kayaknya dek." Jawab Bunda.

"Ini ada Bunda, bagus." Ucap Ayda memperlihatkan gamis yang ia pilih.

"Iya, simple tapi bagus. Itu aja gapapa dek." Ucap Bunda.

"Ini juga udah satu set sama hijab sama cadarnya juga Bunda." Ucap Ayda.

"Yaudah itu aja dek. Khalisa kayaknya ukurannya di atas kamu deh dek, soalnya kan habis lahiran biasalah dek agak gemukan." Ucap Bunda. Memang bener sih....

"Iya bun"

"Dek, Bunda mau cari cadar hitam lagi deh. Soalnya cadarnya Bunda juga dikit." Ucap Bunda saat dikasir untuk membayar gamis tadi.

"Iyaa bun, Adek juga mau sekalian beli juga." Ucap Ayda menerima paper bag yang isinya gamis.

"Bunda, Adek sekalian mau beliin kado buat anak kak Khalisa. Apa ya Bunda enaknya?" Ucap Ayda lalu bertanya ke Bunda karena Ayda bingung mau kado apa.

"Eh, tadi ada baju baby bagus dek." Ucap Bunda.

"Baju aja ya bun, sama boneka." Ucap Ayda.

"Iya, gapapa dek lucu tuh anaknya Khalisa gemes sama boneka." Ucap Bunda.

"Boneka, bunny Bunda bagus nggak bun?" Tanya Ayda ke Bunda.

"Itu aja dek, gemoy banget bonekannya." Jawab Bunda.

-----------------------------------------------------------
|
|
|
|
|
|
|

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Hehehe, dikit aja yaa....
Nungguin lopa up ga nih??

Syukron semua....

~Semarang, 12 Nov 2021
           -lova raysia-

HALAL! {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang