🕊️ 1 TAHUN KEMUDIAN🕊️

2.1K 163 3
                                    

(◠‿◕)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....

Oke?!

🕊️🕊️

"Huh degdegan Adek mbak." Ucap Ayda duduk disebelah Kiya.

Ya, Zayn dan Kiya sudah menikah dan pernikahan mereka sudah memasuki 2 setengah bulan pernikahan, Zayn sebenernya sudah membelikan rumah untuk mereka tinggal berdua tapi Minggu ini mereka menginap di rumah Ummi.

Zayn kerja apa?
Zayn punya usaha caffe di berbagai kota alhamdulillah, dan Zayn juga membantu pesantren milik kakeknya bersama para sepupunya.

"Rileks dek, mau mbak ambilin susu kotak ngga?" Tanya Kiya menenangkan Ayda yang sedang degdegan.

"Engga deh mbak takut dimarahin Abang, kasian nanti dedek onty ini." Jawab Ayda sambil mengelus perut Kiya yang belum terlihat besar.
Ya, Kiya hamil sekarang usia kehamilannya baru memasuki 2 Minggu.

"Emang tuh Abang kamu lebay." Ucap Kiya cemberut.

"Abang lebay apa sweet mbak?" Tanya Ayda, nah kan jiwa jiwa keponya keluar. Hahaha

"Yah gitu dek kadang manjanya poll." Jawab Kiya bikin Ayda tertawa.

"Hahaha, bisa aja si Abang." Ucap Ayda disela sela tawanya.

"Mbak diambilin mau buah potong sekalian engga?" Tanya Ayda yang sudah berdiri.

"Itu dek bawain brownies nya yang ada dimeja makan aja." Jawab Kiya.

"Oke deh"

Abi?
Ummi?
Mereka sedang di pesantren Kakek Ayda. Dan katanya pulang malam karena di pesantren sedang ada acara pengajian.

"Nih mbak dihabisin loh biar dedeknya onty sehat." Ucap Ayda setelah meletakkan piring yang berisi brownies ke meja ruang keluarga.

"Iya dek, aduh Abang sama Adeknya sama aja yah ternyata." Ucap Kiya diakhiri kekehan.

"Hehehe, Ay kan engga sabar nunggu dedeknya keluar mbak." Ucap Ayda kembali fokus ke laptop nya.

---

Sore pun tiba, Ayda sekarang berada di dapur untuk membuat pukis by Ayda, sebenarnya Kiya ngidam pukis buatan Ayda alhasil Ayda membuatkannya karena tidak mau ponakannya ngeces. Dan kalau tidak dibuatkan bisa bisa Ayda kena marah Abang tersayangnya.

"Mbak mau toping apa?" Tanya Ayda yang masih setia didepan kompor.

"Coklat dek uhh enak tuh apa lagi coklatnya sampai meleleh." Jawab Kiya membayangkan betapa enaknya pukis dengan toping coklat yang meleleh.

"Okay"

"Abang mau dong dek, tapi yang keju ya." Ucap Zayn yang sedari tadi duduk di sebelah istrinya.

"Iya iya Adek udah kaya Abang Abang yang jualan, hahaha." Ucap Ayda.

"Tadaa pukis buat ponakan onty sudah jadi." Ucap Ayda sambil meletakkan piring berisi pukis rasa coklat yang masih panas.

"Wihh, eumm baunya udah kecium dek." Ucap Kiya.

"Makasih onty cantik." Ucap Kiya meniru suara anak kecil.

"Cama cama dedeknya onty." Balas Ayda.

"Yang keju mana nih dek." Ucap Zayn mencari pukis yang toping keju.
Zayn engga sabaran guys.

"Iya sabar napa bang." Ucap Ayda kembali ke depan kompor.

"Mas, dedeknya minta disuapin." Ucap Kiya dengan nada lembut.

"Dedeknya apa Bundanya nih?" Ledek Zayn mencubit kecil hidung Kiya yang mancung tapi masih lebih mancung Zayn sih, hihihi.

"Ih, dedeknya yang mau Baba." Jawab Kiya cemberut jadi pipinya tambah cubby.

"Iya iya sini, aaa eits bismillah dulu." Ucap Zayn saat ingin memasukkan pukis itu ke mulut Kiya.

"Bismillahirrahmanirahim"

"Aduh duh Ay jadi nyamuk doang huhuhu." Ucap Ayda dramatis.

"Makannya cepet sana nikah dek." Ucap Zayn menanggapi Adeknya satu ini.

"Aduh aduh sakit sayang." Keluh Zayn, saat tiba tiba Kiya mencubit lengannya.

"Hahaha, rasain tuh bang huu." Ucap Ayda dengan wajah senang karena kakak iparnya itu membelanya.

"Eh nanti Abang sama mbak mau makan diluar ikut engga?" Tanya Zayn.

"Pengen ikut tapi nanti jadi nyamuk, tapi kalau dirumah sepi." Jawab Ayda bingung.

"Ikut aja dek nanti temanin mbak ya." Ucap Kiya setelah menyelesaikan makan pukis itu.

"Oke deh"

-----------------------------------------------------------

Assalamualaikum...

Hai lopa kembali, hihihi

Emm, gimana part kali ini?

Ayda jadi nyamuk terus nih, kapan ya Ayda ada yang khitbah....

Jeng!

Jeng!

Jeng!

Eits jangan lupa VOTE nya yah...

Syukron..

~Semarang, 11 Sep 2021
          -lova raysia-

HALAL! {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang