🕊️ NASI GORENG DAGING 🕊️

1.5K 102 30
                                    

𝐴𝑠𝑠𝑎𝑙𝑎𝑚𝑢𝑎𝑙𝑎𝑖𝑘𝑢𝑚 𝑤𝑎𝑟𝑎ℎ𝑚𝑎𝑡𝑢𝑙𝑙𝑎ℎ𝑖 𝑤𝑎𝑏𝑎𝑟𝑎𝑘𝑎𝑡𝑢ℎ...

𝐸𝑛𝑎𝑘𝑛𝑦𝑎 𝑙𝑜𝑝𝑎 𝑢𝑝 𝑠𝑎𝑡𝑢 𝑚𝑖𝑛𝑔𝑔𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑝𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑖 𝑦𝑎?

𝐴𝑡𝑎𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑒𝑟𝑎ℎ 𝑙𝑜𝑝𝑎 𝑎𝑗𝑎, ℎ𝑖ℎ𝑖ℎ𝑖

𝑌𝑒𝑦 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑎𝑖 𝑗𝑎𝑛𝑗𝑖 𝑙𝑜𝑝𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 30 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑎𝑐𝑎 𝑙𝑜𝑝𝑎 𝑢𝑝 𝑝𝑎𝑟𝑡 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡𝑛𝑦𝑎...

🕊️🕊️

"Kenapa sayang, hm." Ucap Kazeem mengelus rambut lurus Ayda, sekarang mereka berada di kamar dengan Ayda tiduran dan memeluk tubuh suaminya sedangkan Kazeem duduk sedikit tiduran dengan menyederkan punggungnya di kasur.

"Mau nasi goreng pake daging." Ucap Ayda dengan wajah cemberut.

"Eh ngidam nih?" Tanya Kazeem dengan ekspresi keget+senang.

"Ih engga, kan Adek lagi datang bulan massss." Jawab Ayda tambah cemberut.

"Iya iyaa, yaudah bentar mas cari dulu ya." Ucap Kazeem lalu mengecup hidung mancung Ayda dengen gemas.

"Tapiiii"
"Tapi maunya yang bikin Bunda." Ucap Ayda yang berubah posisi menjadi duduk dan menghadap ke suaminya.

"Iyaa, nanti sekalian kerumah Bunda aja ya." Ucap Kazeem menangkup kedua pipi Ayda dan mengakibatkan bibir Ayda maju beberapa centi.

"Ihh sakit masss"

----

"Udah siap belum yang?" Tanya Kazeem diambang pintu kamar mereka.

"Udahh mas. Eh iya mas nanti mampir ke toko dulu ya, Adek mau bawain strawberry cheese cake menu baru ditoko." Jawab Ayda yang sudah siap dengan setelah khasnya.

"Iyaa sayangnya Alfarizqi, siapa???." Ucap Kazeem memeluk Ayda dengan gemass.

"Alfarizqi Kazeem Al-Gazali, suaminya Zayda Az-Zahra Hasbi." Sambung Ayda membalas pelukan itu.

"Uhh tumben nih, engga sakit perutnya?" Tanya Kazeem setelah melepaskan pelukan tadi. Btw, biasanya Ayda kalau pms sakit perutnya dan biasanya tingkat kemanjaannya meningkat.

"Iya tadi sakit tapi Adek bawa tidur, alhamdulillah udah engga." Jawab Ayda dengan senyum sumringah.

"Yaudah yuk berangkat"

~Di dalam mobil~

"Mass kalau Allah sudah memberi amanah buat kita jadi orang tua mas siap?" Tanya Ayda tiba tiba.

"Eh? InsyaAllah mas siap mas akan jaga yang sudah diamanahkan oleh Allah buat kita." Jawab Kazeem sedikit kaget karena jarang mereka membahas soal anak.

"Eh, kenapa tiba tiba tanya kayak gitu? Hmm." Tanya Kazeem dengan tangan kirinya mengelus kepala Ayda yang terbalut jilbab warna blue soft.

"Engga kenapa kenapa, Adek kan tanya aja." Jawab Ayda menoleh ke arah Kazeem dengan senyum manisnya.

"Terusss mas bakalan mau anak pertama laki laki apa perempuan?" Tanya Ayda lagi dengan nada penasaran.

"Emm apa ya, sedikasinya Allah aja sayang, tapi pinginnya anak pertama laki laki. Kalau Adek gimana?" Jawab Kazeem lalu balik bertanya ke Ayda.

"Emm, sama jawabannya Adek pingin anak pertama laki laki, biar bisa jadi Abang pelindung buat Adeknya." Jawab Ayda lalu menyenderkan kepalanya dibahu milik suaminya.

"Eh iya, mas engga ngajar ya?" Tanya Ayda bangkit dari posisi tadi.

"Engga mas kan dikasi libur dua bulan sama Kakek kan." Jawab Kazeem santai.

"Ouhh, mass pingin bobaa." Ucap Ayda menggoyangkan lengan sebelah kiri Kazeem.

"Iya boba yang biasanya kan, disebelah toko Adek kan ada buka cabang disitu kan." Ucap Kazeem lambut.

"Eh iya deng"

-------

"Sayang bobanya rasa apa?" Tanya Kazeem setelah dibuka jendela mobil.

"Rasa choco and cookies, eh iya sama Bunda beliin juga ya mas." Jawab Ayda dengan menampilkan senyum manisnya.

"Iya engga bakal lupa kok." Ucap Kazeem lalu pergi mengantri minuman boba.

Kayaknya enak ya gais, siang siang panas panas minum boba.....

"Nih sayang, rame banget tadi." Ucap Kazeem setelah duduk dikursi pengemudi.

"Eh, makasih suamii." Ucap Ayda yang dari tadi sedang memainkan ponsel miliknya.

"Sama sama istrinya Alfarizqi." Ucap Alfarizqi Kazeem Al-Gazali.

"Nih mau engga mas?" Tanya Ayda yang sudah menyodorkan sedotan ke mulut Kazeem dan alhasil Kazeem menerima sodoran itu.

"Engga kalah enak sama yang premium coklat ya mas." Ucap Ayda disela sela minumnya.

"Iya tapi mas tetep suka yang brown sugar dek." Ucap Kazeem kekeh karena ia terlalu suka yang rasa brown sugar.

Fyi, mereka berdua itu punya hobi yang sama. Suka minum boba, suka traveling, yang terpenting suka menebar kebaikan.

"Ih tapi kok nih mau habis punya Adek mas minum." Ucap Ayda cemberut.

"Kan lagi haus sayangg"

Fyi, ootd mereka hari ini check

Ayda, gamis kotak kotak warna baby blue/blue soft dengan ada sedikit warna putihnya, lalu memakai kerudung segiempat dibentuk syar'i dengan warna baby blue/blue soft, tas selempang putih, sepatu sandal cream pemberian dari sang Abang, kaos kaki. Sudah ootd simple ala Ayda.

Kazeem, kaos biasa berwarna putih, celana jeans, jam tangan, sandal yang waktu lalu dipilih oleh sang istri karena menurut sang istri bagus alhasil dibeli lah. Itulah ootd simple ala Kazeem maklum laki laki suka yang simpel eh perempuan juga.

-----------------------------------------------------------

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....

Gimana part kali ini?

Tenang Ayda belum hamil kok, biasa Ayda kalau datang bulan suka manja dan aneh aneh mintanya.

Eits, lopa bakal up next part kalau yang baca mencapai     -30-

Jangan lupa sholat!

Jaga kesehatan!

~Semarang, 30 Sep 2021
           -lova raysia-

HALAL! {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang