🕊️ KADO 🕊️

1.9K 105 8
                                    

(◠‿◕)

✺𝓐𝓼𝓼𝓪𝓵𝓪𝓶𝓾𝓪𝓵𝓪𝓲𝓴𝓾𝓶 𝔀𝓪𝓻𝓪𝓱𝓶𝓪𝓽𝓾𝓵𝓵𝓪𝓱𝓲 𝔀𝓪𝓫𝓪𝓻𝓪𝓴𝓪𝓽𝓾𝓱✺

𝓖𝓲𝓶𝓪𝓷𝓪 𝓷𝓲𝓱 𝓼𝓾𝓴𝓪 𝓰𝓪 𝓼𝓪𝓶𝓪 𝓬𝓮𝓻𝓲𝓽𝓪𝓷𝔂𝓪?
𝓛𝓸𝓹𝓪 𝓵𝓪𝓷𝓳𝓾𝓽 𝓴𝓪𝓵𝓪𝓾....

Baca 3𝟘

𝓟𝓮𝓷𝓪𝓼𝓪𝓻𝓪𝓷 𝓰𝓪 𝓷𝓲𝓱 𝓼𝓪𝓶𝓪 𝓹𝓪𝓼𝓾𝓽𝓻𝓲 𝓰𝓮𝓶𝓮𝓼 𝓼𝓪𝓽𝓾 𝓲𝓷𝓲?

𝓜𝓪𝓻𝓲 𝓴𝓲𝓽𝓪 𝓵𝓪𝓷𝓳𝓾𝓽 𝓰𝓪𝓲𝓼𝓼....

🕊️🕊️

"Yuk sayang jadi kan mau beli kado buat dedek." Ucap Kazeem baru saja keluar dari wardrobe yang ada di kamar mereka berdua.

"Iya bentar mas Adek lagi pakai handsock." Ucap Ayda duduk didepan meja rias.

"MasyaAllah istrinya mas cantik banget sih." Ucap Kazeem berdiri di belakang Ayda sambil sesekali mengecup kepala Ayda.

"Cantik kan Adek?" Tanya Ayda dengan nada gemas sambil mendongakkan kepalanya supaya bisa melihat suaminya.

"Iya MasyaAllah cantik banget, istrinya siapa sih ini." Jawab Kazeem lalu balik bertanya ke Ayda.

"Istri nyaaa siapaa yaa, ya pasti istrinya Alfarizqi Kazeem Al-Gazali dong." Jawab Ayda dengan nadaa bangga. Lalu direspon oleh Kazeem dengan ketawa kecil.

"Dah yuk Adek dah selesai." Ucap Ayda lalu bangkit dari kursi meja rias.

Ootd mereka hari ini couple gais.

Ayda, gamis warna navy ada sedikit list putih, jilbab pashmina di model syar'i warna putih, handsock navy, sneakers putih, tas selempang putih, tak lupa ciput, kaos kaki dan cadar putih
Fyi, sekarang Ayda kadang pakai cadar dan kadang engga ya.
Kazeem, celana jeans yang tidak begitu ketat, kaos putih polos, jaket jeans warna navy, jam tangan couple sama si istri, sneakers putih juga couple sama si istri.

---

Sesampainya di salah satu toko baby yang ada di mall itu mereka melihat lihat baju baby dan sebagainya.

"Ihh mas cute banget ih." Ucap Ayda dengan nada gemas saat melihat sepatu baby warna soft purple yang super kecil jadi cute.

"Warnanya bagus ya sayang, itu aja gapapa nanti pilih baju yang warnanya sama." Ucap Kazeem lalu memberi masukan.

"Iya ih Adek suka warnanya soft banget, dah ah besok besok Adek kalau mau ngasi dedek waranya soft purple aja ah." Ucap Ayda lalu memilih milih baju baby.

"Adek beli yang dipake aja ya mas, mubazir nanti kalo dah engga kepake, nanti aja kalau dedeknya dah agak besar mau Adek beliin yang banyak." Ucap Ayda sambil melihat ke arah suaminya itu. Sepertinya onty satu ini sayang banget sama keponakannya nih.

"Iya bener kata Adek." Ucap Kazeem senyum meliha istrinya bahagia.

Akhirnya Ayda membeli popok baby yang baru lahir dengan warna soft, baju tidur panjang buat baby yang baru lahir, ada juga Ayda membeli tas buat berpergian dengan warna yang cute semua yang dibeli Ayda adalah warna soft purple.

"Sayang nanti buatin salad buah boleh?" Tanya Kazeem, mereka jalan ke luar toko baby tadi dengan bergandengan tangan.

"Boleh, sekalian mampir supermarket aja mas beli buah buah." Jawab Ayda mendongakkan kepalanya untuk melihat wajah Kazeem karena tingginya hanya sebahu suaminya itu.

"Emm, anggur udah, mangga udah, apel udah, pir udah, melon udah, eh iya lemon." Ucap Ayda mengingat ingat. Lemon? Asal kalian tau pasutri satu itu suka lemon tea suka yang asem asem gais.

Saat Ayda mengingat ingat buah yang kurang Kazeem datang ke arah istrinya itu dengan membawa keranjang yang sudah penuh dengan susu kotak coklat dan yogurt squeeze kesukaan Ayda yang tak pernah lupa.

"Ya Allah mas banyak banget ih." Ucap Ayda sedikit terkekeh melihat suaminya itu dengan keranjang penuh dengan minuman kesukaannya.

"Gapapa dong sayanggg, buat istri aku apa yang engga sih." Ucap Kazeem emang sedikit alay kalau sama istrinya.

"Dihh, ya udah makasih mass." Ucap Ayda dengan senyum manis yang tertutup cadar sampai matanya tertutup.

"Sama sama sayangg aku." Ucap Kazeem lalu mengelus kepala istri kecilnya itu.

-----

"Eh dek sini deh." Ucap Kazeem menyuruh Ayda untuk duduk ke sebelahnya, mereka sedang duduk di ruang keluarga.

Fyi, mereka sudah punya rumah sendiri ya guys, Alfarizqi (Kazeem) sudah lama sebenarnya membangun rumah itu dengan hasil kerja kerasnya selama ini, setelah lulus di Kairo Kazeem bekerja sebagai guru Tafsir Qur'an di pondok pesantren milik kakek Ayda (Ayda juga baru tau setelah mereka menikah dihari ke 2 setelah mereka nikah) dan Kazeem juga punya usaha parfum halal non alkohol yang diambil dari Arab kebetulan Kazeem punya kenalan yang usaha parfum di Arab (Mekkah) juga Kazeem memang dulu tinggal di Mekkah.

"Kenapa mas." Ucap Ayda setelah duduk disamping suaminya.

"Rencananya bulan depan mau ke Mekkah sekalian nengok babynya kakak." Ucap Kazeem memberi tau Ayda.

"Eh iya Adek gemes deh sama baby A." Ucap Ayda dengan mata pupy eyes. Anak kak Lisa sudah lahir dan masih belum diberi nama makannya baby itu masih dipanggil dengan sebutan baby A.

"Wahh keponakan Adek ada dua cewe semuaa, seneng deh Adek." Ucap Ayda menangkupkan kedua tangannya ke wajah suaminya dengan gemas.

"Iya iya, katanya Umi awal bulan besok dek." Ucap Kazeem mengambil tangan Ayda yang ada di wajahnya.

"Yeyy Adek engga sabar mau ke tanah kelahiran suaminya Adek, Adek juga kangen suasana Mekkah." Ucap Ayda menyenderkan kepalanya di bahu tegak suaminya.

"Iya mas juga kangen suasana Mekkah." Ucap Kazeem mencium kepala Ayda dengan sayang.

-----------------------------------------------------------

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Haii gimana part ini gais?

Semoga suka ya...

Eh lopa butuh pendapat kalian nih, enaknya Abang Zayn dibikin cerita sendiri apa engga ya?

Komen aja yaw, syukron...

~Semarang, 25 Sep
         -lova raysia-

HALAL! {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang