🕊️ DEDE LAGI 🕊️

1.3K 83 17
                                    


Gak boleh nyerah, gagal itu wajar. Jangan patah semangat!
--------------

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Allooo

Apa kabar, nih?

Lopa udah lama gak up, ya ..

Maaf kalo nunggu lama, ahay><

Gak tahu juga ini selesai kapan dan Lopa up kapan ..

Nah, intinya jangan lupa vote, komen, and kalo bisa share juga ya. Hihihi, makasih ...

🕊️🕊️

"Kalian mau nginap disini atau mau pulang?" tanya Bunda Kazeem.

"Kayaknya pulang deh Bun," jawab Kazeem menanggapi pertanyaan sang Bunda. Dimana Ayda? Ayda sedang ke toilet sebentar.

"Oh. Eh, iya Bunda besok rencananya Bunda mau nginap dirumah kalian, boleh kan?" tanya Bunda yang tak lama kemudian Ayda sedang berjalan kearah Kazeem dan Bunda.

"Boleh dong Bun, iya gak sayang? Bunda mau nginap di rumah kita, masa gak boleh." jawab Kazeem lalu bertanya kepada sang istri.

"Iya Bunda .. boleh kapan aja Bunda mau, Ayda senang Bunda nginap," ucap Ayda lalu memeluk Bunda dari samping. Posisinya sekarang mereka lagi duduk disofa.

Ayda kalau sama Bunda manja seperti Ayda ke Umminya sendiri.

"Bunda, kak Khalisa berapa hari ya di Indonesia?" tanya Ayda.

"Belum tau Bunda, kayaknya mau puas-puasin di Indonesia dulu, kangen dia," jawab Bunda Kazeem.

"Ayda gak sabar mau ketemu dedenya," ucap Ayda membayangkan betapa lucunya baby kakak iparnya.

"Iya, Bunda juga gak sabar pingin unyel-unyel pipinya," ucap Bunda juga membayangkan pipi gembul.

"Yaudah Bunda, Kazeem sama Ayda pamit pulang dulu, ya .. " ucap Kazeem setelah menyalimi tangan sang Bunda diikuti Ayda.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"

Di dalam mobil

"Mas, boleh mampir ke minimarket dulu?" tanya Ayda menoleh kearah sang suami yang sedang menyetir.

"Boleh, mau beli apa?" ucap Kazeem lalu bertanya tujuan ke minimarket untuk beli apa.

"Mau beli stok susu, sama Adek mau beli susu bubuk milo. Adek mau bikin dalgona milo, boleh kan," jawab Ayda dengan ekspresi yang membikin sang suami gemas.

"Iya, boleh sayang."

"Makasih, mas"

Kazeem mengelus kepala yang tertutup hijab milik istrinya lalu berkata. "Sama-sama sayang"

Sesampainya di minimarket Ayda langsung mencari susu untuk stok dia dirumah dan susu milo bubuk untuk membuat dalgona milo.

"Adek, itu melonnya enak kayaknya." ucap Kazeem melirik melon yang sepertinya manis.

"Mas mau?" tanya Ayda.

"Boleh deh," jawab Kazeem.

"Okee, semoga manis yang ini." ucap Ayda saat memilih melon yang menurutnya manis.

"Mas mau ada beli apa lagi?" tanya Ayda menoleh ke arah sang suami yang berada di sebelah kanannya.

"Enggak kayaknya, Adek mau beli apa lagi?" jawab Kazeem lalu bertanya kepada sang istri.

"Enggak ada, udah mas," jawab Ayda.

"Yaudah, yuk bayar"

Diantara keheningan didalam mobil, tiba-tiba telpon masuk dari handphone milik Ayda.

Assalamualaikum, dek.

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, kenapa Bang?

Adek dimana?

Lagi dijalan, kenpa?

Ya Allah dek, Abang ada dirumah kamu. Nih Abang didepan rumah.

Eh? Iya iya tunggu Adek habis ini
sampai kok

Iya, Abang tunggu Assalamualaikum

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

"Kenapa, sayang?" tanya Kazeem yang sedang fokus dengan jalanan.

"Abang, katanya ada dirumah. Abang didepan katanya," jawab Ayda diakhiri kekehan pelan.

"Astaghfirullahaladzim, kasian Abang dek," ucap Kazeem dengan senyum pepsodent.

Sesampainya dirumah Ayda melihat Abang dengan kakak iparnya di teras rumah. Sepertinya sang Abang kangen dengan Ayda tumben banget karena sang Abang sibuk dengan pekerjaan dan kakak iparnya yang sedang hamil.

"Nah, ini dia datang," ucap Zayn menghela nafas.

"Hehe, maaf Abang Adek kan gak tahu kalau Abang mau main kesini," ucap Ayda yang sedang membukakan pintu rumahnya.

"Masuk masuk," ucap Ayda setelah membuka pintu utama rumahnya. Sedangkan sang suami sedang memarkir mobil kedalam garasi rumah.

"Aaaa, kangen banget sama mbak Kiya," ucap Ayda lalu memeluk tubuh sang kakak ipar yang sudah duduk disofa ruang tamu.

"Mbak juga kangen sama kamu dek, maaf ya mbak udah lama gak main kesini," ucap Kiya membalas pelukan dari Adek iparnya.

"Iya mbak, eh gimana kabar dedenya ini," tanya Ayda sambil mengelus perut Kiya.

"Alhamdulillah, sehat onty." jawab Kiya dengan suara meniru anak kecil.

"Uuuu, gak sabar mau ketemu onty ya pasti kamu?" tanya Ayda sepertinya dia mengajak bicara baby yang ada diperut Kiya.

"Iya onty, dede gak sabar ketemu onty," jawab Kiya dengan suara khas anak kecil.

"Kamu kapan nih nyusul?" tanya Kiya dengan alis naik turun.

"InsyaAllah secepatnya mbak, doain ya mbak," jawab Ayda dengan senyumnya yang manis.

"Iya, pasti mbak doain semoga secepatnya. Aamiin." ucap Kiya.

"Aamiin"

-----------------------------------------------------------

Ya Allah, Lopa lama banget gak up ಡ ͜ ʖ ಡ

Huhuhu, kangen gak kalian sama pasangan KAY?

Eh, siapa sih KAY?
KAY adalah Kazeem Ayda, itu dia singkatannya.

Semoga Lopa rajin-rajin up, ya.

Papay

~Semarang, 2 Feb 2022
  -lova raysia-

HALAL! {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang