🕊️ PACARAN HALAL 🕊️

1.7K 100 20
                                    

"Kamu memang selalu ada bersamaku, Tetapi hatimulah yang belum sepenuhnya ada bersamaku atau mungkin nggak pernah ada"
-Tata
R

ita_itha25

---------------

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Haii, maaf ya belum bisa up kemarin dan lopa bakal up hari ini InsyaAllah.
Karena pembacanya juga udah lebih dari 30 alhamdulillah.

Vote!

Komen!

🕊️🕊️

"Mas, sahabat Adek ngajak jalan nanti. Katanya sekalian malam Minggu gitu katanya, bolehhh?" Tanya Ayda ke suaminya yang sedang duduk di sofa ruang keluarga serta jemari jemarinya sedang mengetik di keyboard.

"Boleh dong, memang mau kemana?" Jawab Kazeem lalu balik bertanya.

"Belumm tau, nanti Adek tanyain ke Fiya." Jawab Ayda lalu menyenderkan kepalanya dibahu suaminya.

"Iyaa, gih sana siap siap katanya mau kerumah Ummi." Ucap Kazeem setiaa mengelus kepala Ayda.

"

Okee deh, papay"

~Di dalam mobil~

"Sayang, bulan besok berangkatnya ke Mekkah"

"Adek engga sibuk kan maksudnya engga ada kegiatan apa gitu?" Tanya  Kazeem sambil menyetir mobil.

"Emm, engga sih mas cuman akhir bulan besok ada opening toko di Magelang." Jawab Ayda lalu menengok ke arah suaminya.

"Hari Minggu kan dek?" Tanya Kazeem lagi.

"Iyaa"

--------

"Ummiii Abiiii, assalamualaikum." Salam Ayda dari luar rumah.

"Assalamualaikum." Salam Kazeem.

"Waalaikumsalam, ya Allah nak." Ucap Ummi saat membukakan pintu langsung disambut pelukan dari anak perempuannya.

"Ummi Abi mana mi?" Tanya Kazeem setelah menucium telapak tangan sang mertua.

"Biasalah masih dipondok, katanya ada yang diurus." Jawab Ummi lalu menggiring anak dan menantunya untuk masuk ke dalam.

"Eh Ummi bikin bolu gula Jawa loh dek, kesukaan Adek sama Kazeem dulu kan." Ucap Ummi setelah keluar dari dapur lalu menyusul anak dan menantunya yang duduk di sofa ruang keluarga.

"Wihh, mana Ummi?" Tanya Ayda dengan ekspresi senang.

"Tuh di meja makan, masih hangat tuh." Jawab Ummi lalu Kazeem menyusul istrinya.

"Bawa pulang aja gapapa dek nanti, orang Ummi sebenarnya mau ke rumah Adek buat ngantar itu, eh tapi Adek sama Kazeem yang kesini." Ujar Ummi yang masih setia duduk di sofa ruang keluarga.

"Siapp Ummi, maacih Ummikuu." Ucap Ayda gembiraa karena bolu itu keseukaannya dan suaminya waktu kecil.

--------

Malam pun tiba, sebenarnya yang ngajak untuk pergi jalan katanya kayak malam minggu gais kebetulan ini hari sabtu, si sahabat Ayda yang bernama Fiya mengajak untuk pergi jalan entah kulineran atau apa. Btw Fiya sudah menikah sebulan sehabis Ayda dan Asya juga sama gais satu Minggu setelah pernikahan Fiya. Kalian tau yang masih single? Si Zahra sepupu+sahabat Ayda. Yaa nasib aja ya Zahra nanti waktu jalan kayak anak ilang dan engga ada gandengannya.

"Sudah siap sayang?" Tanya Kazeem menunggu istrinya di meja makan, karena Kazeem lagi menikmati salad buah buatan sang istri.

"Bentar mas masih pakai cadar." Jawab Ayda.

Btw, mereka janjian ketemuan di cafe ya.

"Yuk mas"

"Sini deh bentar, nah gini kan cantik." Ucap Kazemm setelah memperbaiki ciput yang dikenakan Ayda sedikit miring.

"Hehehe makasih mas, mau itu aaa." Ucap Ayda membuka mulutnya.

"Bismilah..."

"Bismillahirrahmanirahim"

Eits.....

Ootd mereka nih, engga ketinggalan dong.

Ayda, abaya warna hitam dengan tali di bagian perut, hijab pashmina di bentuk syar'i warna hitam serta cadar hitam, tas selempang hitam pemberian sang suami, sneakers favorit Ayda warna putih, jam tangan couple sama suami.

Kazeem, sebenarnya Kazeem ootdnya simple sih cuman pakai celana jeans hitam, kaos hitam polos, hoddie hitam, jam tangan yang couple sama si istri, sneakers putih.

🕊️🕊️🕊️

Ceritanya mereka pacaran halal ya gais, tapi kasian Zahra engga ada yang digandeng. Semoga cepat nyusul ya Zahraaa.

Saat sampai di sebuah cafe yang sudah datang baru Asya dan suami, mereka juga couple bajunya warnanya.
Hei kemana nih si Fiya yang ngajak malah belum datang nih. Sedangkan Zahra tadi bareng Ayda, karenaa mau sama siapa lagi ya kan...

"Assalamualaikum" Salam Ayda, Kazeem, dan Zahra saat telah sampai di tempat duduk yang di duduki Asya dan suaminya.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" Jawab Asya dan suaminya.

"Sudah lama Sya?" Tanya Ayda duduk di depan Asya dan suaminya duduk di sebelah Ayda berhadapan dengan suami Asya, mereka baru kenal udah akrab gaiss. Eh kemana Zahra? Dia duduk di samping kanan Ayda.

"Tuhh dia dateng tuh." Ucap Zahra dengan sedikit mencibir mulutnya.

"Hallow, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh." Ucap Fiya yang baru datang.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" Jawab smua teman temannya.

"Ngapain aja buk? Lamaaaa banget deh." Ucap Asya kesal.

"Maap ya, nih tadi mampir dulu kerumah mertua." Jawab Fiya cengengesan.

-----------------------------------------------------------

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Hai, maapin lopa gais kemarin engga jadi up:(

Lopa lanjut pacaran halal mereka kalau yang baca udah

PEMBACA 30

Bisa engga ya?

~Semarang, 6 Oktober 2021
            -lova raysia-

HALAL! {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang