(◠‿◕)
-----------------------
فَاذْكُرُوْنِيْٓ اَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُوْا لِيْ وَلَا تَكْفُرُوْنِ
"Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku." (Q.S. Al-Baqarah 152)
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....
Gimana kabarnya?
Yey Ayda mau nikah dan engga jadi nyamuk lagi...
🕊️🕊️
Setelah waktu yang diberikan untuk Ayda buat sholat istikharah, hari ini saatnya menjawab ajakan dari Alfarizqi.
"Gimana nak jawabannya." Tanya Abi dari Alfarizqi.
"Bismillahirrahmanirahim, dengan restu Allah serta Abi Ummi dan selama Ayda sholat istikharah InsyaAllah Ayda siap menyempurnakan agama bersama antum." Jawab Ayda tubuhnya sudah panas dingin.
"Alhamdulillah" Ucap semua orang yang ada disitu.
"Yaudah jadi mau kapan nih akadnya." Tanya Abi Ayda.
"InsyaAllah kalau semua setuju Kazeem mau besok Jumat pagi akad dan resepsinya malam ba'da sholat isya." Jawab Alfarizqi (Kazeem).
"Kalau Abi sama Ummi sih setuju, gimana Adek setuju?" Ucap Abi dan tanya ke Ayda.
"Emm, Adek setuju Abi." Jawab Ayda tangannya sedari tadi sudah digenggam oleh Ummi.
Fyi, acara ini di hari Minggu pagi jam 10.00 dirumah keluarga Ayda.
"Ayda Selasa ada sibuk engga cantik?" Tanya Bunda dari Alfarizqi.
"Engga Bunda, paling Ayda ke toko aja." Jawab Ayda menatap Bunda.
"Yaudah besok Selasa sore fitting baju ya sama Ummi juga ikut." Ucap Bunda memberitahukan soal fitting baju pernikahan.
"Iya Bunda"
---
"Ummi Adek mau ke rumah Adek, Ummi mau ikut?" Tanya Ayda ke Umminya, mereka sedang berada di ruang keluarga."Ikut dong dek, panas panas gini enak disana adem banyak tanamannya." Jawab Ummi semangat.
"Okee, Ummi engga ganti baju?" Tanya Ayda.
"Eh iya bentar ya tungguin, eh itu mbak diajakin kalau mau." Jawab Ummi lalu pergi ke kamar untuk mengganti pakaian.
"Okee, mbak Kiya ikut engga?" Tanya Ayda ke Kiya yang sedang makan cemilan, maklum bumil guys.
"Boleh dek, mas Zayn juga nanti berngakat ke pesantren." Jawab Kiya setelah menyelesaikan cemilan yang ada di mulutnya.
"Yaudah aku tungguin kalau mbak mau ganti baju dulu." Ucap Ayda lalu memakan cemilan si bumil.
"Oke deh"
~Di dalam mobil~
"Ummi, Mbak mampir di toko dulu ya." Ucap Ayda.
"Iya gapapa dek, eh Ummi pengen Japanese cheesecake dek." Ucap Ummi yang duduk di sebelah pengemudi.
"Iya nanti Adek bawain, eh mbak engga ngidam roti atau cake nih?" Tanya Ayda menoleh ke Kiya saat lampu berwarna merah.
"Emm, pengennya latte cake dek uh enak tuh dek." Jawab Kiya duduk di kursi belakang.
"Okee deh"
(By: Pinterest)
(Penampakan toko cake Ayda saat pertama masuk)
------
"Alhamdulillah akhirnya sampai, tuh kan dek adem." Ucap Ummi saat sudah samapai dirumah Ayda.
Fyi, sedikit cerita Ayda dari semenjak lulus MA dia nabung buat bikin usaha cake dan setelah toko cake itu sudah jadi dan alhamdulillah sudah ada dibeberapa kota Ayda mulai menabung untuk bikin rumah, sebenarnya itu juga sebagian cita cita Ayda bisa lulus kuliah punya usaha dan punya rumah dengan hasil kerja kerasnya sendiri dan tak lain juga Ayda pingin jadi penghafal Qur'an, InsyaAllah sebentar lagi Ayda akan ikut wisuda khatam 30 juz di pesantren Kakeknya.
"Ngerujak enak nih dek." Ucap Kiya saat sudah di dalam rumah Ayda.
"Eh ayuk mbak itu dibelakang ada pohon mangga." Ucap Ayda yang sedari tadi sibuk membereskan rumahnya karena sudah lima hari tidak dibersihkan.
"Ummi buat sambelnya dulu ya, Adek ambil gih mangganya hati hati." Ucap Ummi.
"Okee itu ada alat buat ambil nya kok Ummi tenang aja Adek kalau manjat juga engga bisa hehehe." Ucap Ayda lalu menuju ke halaman belakang rumah Ayda.
"Eh iya inget engga dek dulu si Kazeem yang manjat pohon gara gara Adek ngerengek minta mangga yang ada dirumahnya." Ucap Ummi sedikit teriak.
"Hahaha, masa sih mi." Ucap Ayda juga sedikit tariak takut tidak kedengaran.
"Iya, terus habisa diambilin eh kata Adek asem padahal Kazeem udah bilang loh kalau itu belum matang." Ucap Ummi menceritakan masa kecil Ayda dan Alfarizqi.
"Ah Ummi Adek jadi maluu." Ucap Ayda.
-----------------------------------------------------------
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....
Gimana part ini?
Yey Ayda mau nikah guys....
Ditunggu ya lopa up lagi, sabar ga nih??
~Semarang, 14 Sep 2021
-lova raysia-
KAMU SEDANG MEMBACA
HALAL! {HIATUS}
Novela JuvenilASSALAMUALAIKUM... {Zayda Az-Zahra Hasbi season 2} Follow sebelum membaca! Seorang gadis kira-kira berusia 18 tahun yang tengah asik membaca novel di ruang perpustakaan rumahnya, tiba-tiba dikagetkan dengan suara yang sangat familiar oleh gadis itu...