🚀 DESKRIPSI LHSS 🚀

1.2K 31 17
                                    

Hi semua, kembali lagi dengan karya dari Soora! 😆😆 Wuhuuu, rasanya gils banget bisa bikin project baru, terlebih kali ini spesial banget, loh! Karena gue akan kolaborasi karya sama 4 penulis hebat lainnya, yaitu Queenrara27_,FitriCikayanti,clarissats2005 dan avench.

Wuiihhh, btw, ini karya bucin pertama gue loh, ayo tumpengan! 😭 gue selama ini selalu bikin cerita yang temanya gak jauh dari Psikopat, thriller ama misteri. Mentok-mentok angst atau kalau ada bumbu cinta2annya itu FF 😭.

Fiksi remaja ala Soora akan hadir guyseeee, gaungkan ini sampai Seoul, Soora akhirnya bikin cerita fiksi remaja dan gak pakai Choi Soobin (suami author yang paling ganteng dunia-akhirat) sebagai tokoh utamanya. Author akhirnya selingkuh guyseee!!!

Selingkuhnya sama Mas ganteng Steven Zhang, aktor dan penyanyi asal negeri tirai bambu 🎋

Gimana, selingkuhan author gans banget 'kan? Jangan bilang-bilang Soobin, ya, nanti dia ngamuk lagi, awokawokwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana, selingkuhan author gans banget 'kan? Jangan bilang-bilang Soobin, ya, nanti dia ngamuk lagi, awokawokwk.

Ok, for the first time, I'll open this chapter with the description of LHSS or Legantara High School Series 🏫

Jadi, Legantara High School Series ini mengusung konsep remaja SMA dengan segala permasalahan dan sekelumit kisah yang masing-masing karakter punya, gengs.

Meski 1 universe dan mereka satu geng, bukan berarti cerita ini berpusat pada alur yang sama, ya. Tiap judul punya alur kisah, waktu, tanggal dan saat yang berbeda. Jadi, tiap judul adalah sudut pandang masing-masing pemeran utama. So, kalian gak bisa protes masalah karakter atau inti cerita yang terkesan agak beda di masing-masing cerita.

Misal, di cerita Juna karakter Arjun terlihat agak pendiam. Nah, dalam cerita Arjun bisa aja dia tuh sangat ceria dan talkactive. Karena namanya karakter tiap manusia itu bisa membelah, kita punya 2 sisi yang berbeda. Yang ditampakan pada dunia dan yang kita perlihatkan pada diri sendiri.

Jadi, jika kamu menemukan sisi yang kurang cocok, kamu boleh aja kirim saran dan masukan. But, tetap ingat, harus santun, ya. Jangan terkesan menghakimi. Cause, you know. Make the Universe like this series it's not easy, right? Tapi kita berani ambil risiko itu, karena kita punya 1 tujuan yang sama.

Memperlihatkan bahwa semua hal yang kalian lihat diluar belum tentu sama dengan ada yang didalam. Manusia memang sering membuat dirinya memiliki 2 wajah untuk bahagia dengan caranya.

So, let's enjoy this series!

Kalian bisa temukan kisah lain, universe dari Legantara High School Series.

avench akan memegang karakter Valter.

Queenrara27_ akan memegang karakter Areska.

FitriCikayanti akan memegang karakter Juna.

Dan, kesayangan geng kita, Natasha. Akan dipegang oleh clarissats2005.

Next, kita akan bahas cast-nya ya! 👉

ARJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang