7.

1.6K 205 18
                                    

2 orang tengah berbincang di sebuah ruangan , duduk berselonjor membahas tentang suatu yang tengah  menjadi bahan perbincangan panas bagi manusia dunia gelap... Salah satu dari mereka menyeringai penuh arti dan meletakan sebatang rokok yang sedari tadi di hisapnya.

" Kau membosankan... ". Ucap seseorang dengan jambul blonde.
" Hah~ sabarlah dulu , aku hanya sedang menunggu waktu yang tepat kau tau ? ". Orang yang menyeringai tadi kini tersenyum bak psyco.
" Malesin ~ ". Orang itu terkekeh dengan nada bahasa yang mengejek.
" Aku sudah menunggu momen ini setelah sekian lama... " . orang itu menyeringai di tengah tengah kegelapan sambil memandangi foto yang berisi keluarga Hanagaki.
" Kau tau kisaki ??... Padahal bisa saja kau mengatakan pada mereka , kenapa kau mengulur waktu ? ".
" Kau tau apa Hanma ??... Aku sendirilah yang akan membereskan mereka... Aku hanya butuh rokuhara tandai untuk membunuh Shinichiro , karna kau juga tau kan... Shinichiro adalah ketua dari mata mata black dragon... Aku hanya perlu menyingkirkan shinichiro untuk langkah awal ". Ucap kisaki sambil tompang kaki.
" Terserah... Kau banyak mengulur waktu , kau pikir mereka akan menyerah hum ? ". Hanma bertanya sambil menyesap rokoknya.
" Tidak , aku tau mereka tak menyerah... Makanya aku membuat Kematiannya seolah adalah kecelakaan , ". Ucap kisaki.
" Aku tak faham... Padahal kau tinggal bunuh saja dia tanpa harus membuat kecelakaan ". Ucap Hanma menaikan satu alisnya.
" Kau bodoh seperti biasanya ya Hanma... Dengar , Shinichiro adalah abang kesayangan mereka... Jika aku ingin menghancurkan mereka maka aku harus menghancurkan kepercayaan mereka satu sama lain bukan ??... Aku mengawalinya dari kematian Shinichiro... Aku tau jika saat itu dia sedang bersama adiknya , Hanagaki takemicchi. Sesuai yang kuduga mereka membenci takemicchi karna keterpurukan mereka sehingga mereka tak bisa menerima kematian shin , setelah itu aku memojokan inupi... Aku tau inupi adalah orang yang paling dekat dengan Shinichiro makanya dia akan mengikuti apa kata Shinichiro , Aku sengaja membuat pertengkaran kecil di antara mereka... Draken dan inupi adalah langkah kedua ku untuk menghancurkan mereka... ". Ucap kisaki sambil tersenyum penuh kemenangan.
" Hmm.... Kau tau segalanya sampai ke akarnya ya.. ". Ucap Hanma.
" Tentu... Tapi tetap saja... Ada yang menghalangi ku , ". Ucap kisaki berubah masam.
" Hmm... Bunuh saja dia ".
" Tidak bisa , karna justru dialah poin pentingnya... Dia harus tetap hidup untuk rencanaku berikutnya... ".
" Kau tau ??...mungkin saja dia bekerja sama dengan black Dragon ".
" Aku tau... Tapi black Dragon adalah organisasi yang sulit untuk di dekati , jika aku salah langkah maka bisa hancur segala rencana ku... Aku tidak akan berhubungan dengan black dragon ".
" Kau ini siapa kisaki ??... Kenapa kau mengetahui seluk beluk mereka... ".  Tanya Hanma.
" Aku hanya bagian dari mereka yang dilupakan , Hanagaki Genki adalah ayahku ".

~~~~~'~~~~~

" Makoto sialan kau !!... Itu onigiri ku !! ". Yamaghisi mencoba merebut namun apa daya karna onigiri itu sudah masuk ke mulut makoto yang penuh jigong itu.
" Sudah di makan... ". Ucap makoto santai.
" Sialan kau! ".
" Sudah lah... Yamaghisi ini mau makan onigiri punya ku ? ". Akkun memberi onigiri nya.
" Hahaha.... Takemicchi lihatlah onigiri buatan mu sangat enak sampai makoto rakus ". Takuya menepuk bahu takemicchi.
" Iya dong... Kan takemicchi yang buat ". Takemicchi menyombongkan dirinya.
" Jangan sombong kau cengeng ". Ucap Makoto.
" Hey , dia juga yang membebaskan kita dari perbudakan kiyomasa loh kalau kau lupa ". Ucap Akkun.
" Iya aku tak lupa ". Makoto mempoutkan bibirnya.
" Jijik makoto... Gak cocok sumpah ". Ucap Yamaghisi.
" Serah ku lah !!... Kau ini sentimen banget sih padaku !! ".
" Tentu saja !!... Aku masih punya dendam pribadi padamu ".
" Hanya karna onigiri ??... ".
" Bacot kau !! ".
" Orang bodoh gak usah sok keras deh ".
" Butuh kaca haha ?! ".
" Heh.... Sudahlah... Sesama bodoh jangan saling menghina ". Ucap Akkun.
" Diam kau Akkun !!... Kau hanya gepeng ! ". Ucap makoto dan Yamaghisi. Akkun pun naik darah.
" Ngaca dong bego !!... ". Akkun ikutan emosi sekarang.
" Sesama gepeng jangan berkelahi... ". Ucap takemicchi.
" Bnar ". Timpal takuya.
" Yang waras cuman kita kan ? ". Tanya takemicchi.
" Hahhaha... Mungkin ".

 sorry , takemicchi...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang