Beberapa hari berlalu setelah kejadian hari itu , Takemicchi pun sekarang menjadi bekerja sama dengan black dragon. Takemicchi itu anak yang cerdas makanya ia bisa di andalkan oleh black dragon.
Tentang Yamaghisi juga dirahasiakan oleh takemicchi , Yamaghisi juga diam diam bekerja sama dengan black dragon tapi belum tentu rencana nya akan berhasil karna si kisaki itu akan selalu mengahalanginya mungkin.
" Woi bocah , mau kemana kau malam malam begini ?! ". Mikey menghampiri takemicchi yang sedang mencoba membuka pintu dengan baju kaos putih yang di balut kemeja hitam , celana nya berwarna hitam bergaris putih serta sepatunya berwarna putih tak lupa topi hitamnya dengam masker untuk menutupi wajahnya.
" Aku ada tugas kak... ". Jawabnya sambil menatap wajah mikey , alasan yang sama setiap kali di tanya.
" Tugasnya setiap hari ?! ". Mikey tampak mencurigai takemicchi.
" I..iya kak... Begitulah ". Bohong takemicchi.
" Cih , padahal aku berharap kau tidak usah pulang lagi setelah Waktu itu... ". Ucap mikey setelah itu ia pergi namun tangannya di tahan oleh takemicchi. Mikey menoleh dengan tatapan jengkel." Berbahagialah kak... Selamat malam kak... Jangan bergadang ya kak... ". Ucap Takemicchi sambil tersenyum manis seperti biasanya.
Mikey terdiam beberapa saat , kemudian ia tersadar saat melihat takemicchi sudah menutup pintu.
" Cih , apa apaan dia itu ?!... Sok sekali ". Ucapan mikey.
" Ada apa mikey ?? ". Tanya Draken yang baru saja datang.
" Tidak apa apa... Biasa lah si bocah sialan itu membuatku kesal ". Ucap mikey sambil menatap jijik ke arah pintu.
" Hah~... Anak itu kenapa tidak ada kapoknya sih !!... Tidak puas di pukuli ya ?! ". Ucap Draken kesal.Flash back ke beberapa hari lalu.
Waktu Draken bertengkar dengan inupi , ia keluar dari rumah padahal waktu itu sedang hujan tapi Draken tidak peduli dan ia pun pergi ke sebuah halte untuk berteduh , ia menunduk memikirkan pertengkaran tadi dengan kakak nya.
Seseorang berpayung datang , Draken mendongkak menatap orang itu dengan alis berkerut.
" Siapa ? ". Tanya Draken.
" Kenapa kau disini ??... Ini kan sedang hujan .. ". Ucap orang itu bertanya balik bukannya menjawab.
" Oh... Tidak apa apa... Nanti juga aku pulang ". Ucap Draken kembali menunduk.
" Wajah mu membiru apakah kau habis berkelahi hm ? ". Tanya orang itu sambil menyeringai.
" Tidak , aku tidak berkelahi... ". Jawab Draken bohong , entahlah Draken merasa risih ketika orang ini datang.
" Kau Hanagaki ken kan ??... ". Ucap orang itu membuat Draken bingung , perasaan ia tak kenal dengan orang ini deh.
" Ya , kau siapa ? ". Tanya Draken.
" Aku kisaki tetta... Aku tau siapa yang membunuh kakak mu Ken , ". Ucap kisaki.
" Hmm ???... Lupakan itu sudah 2 tahun berlalu... ". Ucap Draken agak kesal , kenapa hal yang sperti itu diungkit lagi ?!.
" Ya aku tau... Tapi apakah kau tidak dendam huh ??... Aku bisa saja membantumu lho.. ". Ucap kisaki duduk di sebelah Draken.
" Maksudmu apa ? ".
" Rokuhara tandai lah yang membunuh kakak mu tau... Dan asal kau tau mereka itu berusaha mengambil alih HANAGAKI corporation kalian ". Ucap kisaki.
" Maksudmu apa sih ??... Aku gak faham , dan bagaimana kau tau ?". Ucap Draken menukik alisnya.
" Aku ini adalah bawahannya Rokuhara tandai... Aku...aku minta maaf sekali Ken !... Aku tak bisa melindungi shinichiro !!... Padahal aku di rokuhara tandai untuk mematahkan mereka dari dalam... Ternyata aku gagal ". Ucap kisaki sambil membungkuk dihadapan Draken.
" Kau... Bawahannya rokuhara tandai ?! ". Kaget Draken.
" Iya... Dan aku sangat tidak suka dengan rokuhara tandai !!... Aku selalu berusaha untuk menghancurkan mereka demi Keamanan kalian... Aku ini sebenarnya akrab dengan Shinichiro , tapi aku tak sangka bahwa dia akan pergi seceoat ini karna kecelakaan waktu itu... Aku datang untuk minta maaf Ken !!... Aku..aku sungguh minta maaf... Kau bisa membenciku tapi aku mohon !!... Biarkan aku menghancurkannya dulu ". Ucap Kisaki kembali membungkuk.
" Kisaki... Kau mencoba melindungi kakak ku ? ".
" Iya... Tentu saja... Ia menitipkan kalian padaku.. Maka tentu saja aku akan menepati janjiku dengannya , masih kuingat bagaimana hari hari ku bersama nya... Aku atas nama kisaki tetta meminta maaf sebesar besar nya atas insiden 2 tahun lalu... Aku diancam oleh mereka untuk membunuh Kakak mu ". Ucap kisaki sambil menyedihkan nadanya.
" Tak apa... Aku memaafkanmu , kisaki terimakasih telah berusaha melindungi kakak ku ". Ucap Draken tersenyum.
" Iya... Ken , maaf mungkin ini akan terasa menyakitkan untukmu... Tapi Shinichiro mati karna Adikmu... ". Ucap kisaki , kisaki melihat ekspresi terkejut dari Draken pun menyeringai.
" Ma..maksudmu apa kisaki ? ". Tanya Draken dengan suara bergetar.
" Hmm... Maaf telah menyinggung mu , tapi Shinichiro bilang di saat saat terakhirnya... Bahwa hal itu tak akan terjadi jika saja Takemicchi tidak mengajaknya untuk membeli kado ulang tahun untuk inupi ". Ucap Kisaki , Terlihat Draken mengepalkan tangannya kesal.
" Huh !!... Terimakasih kisaki... Telah melindungi kak shin... Aku tak tau harus bilang apa lagi padamu... ". Draken membungkukkan badannya.
" Tidak perlu sungkan... Dan saya mohon agar tidak menyakiti adik mu ken... Walaupun saya tau waktu shinichiro sempat tidak terima dan kalian pun tak ikhlas... Tapi jangan memarahi adikmu... Bagaimana pun dia hilang ingatan waktu itu. ". Ucap kisaki.
" Ya , terimakasih.. Kalau begitu aku pamit dulu ".
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry , takemicchi...
Randomtakemicchi si anak bungsu yang sial , setiap hari selalu di pukul oleh saudaranya sendiri... dan apakah mereka mau menyayangi takemicchi walau hanya 1 detik ??.. takemicchi tidak menyerah dalam mencari perhatian mereka