" Ngapain sih Kalian... Masuk aja gak usah sok jadi maling ! ". Ucap Inupi , Sementara sang pelaku pendobrakan pintu hanya cengar cengir gak jelas .
" Niatnya mau ngagetin kayanya gagal ya Rin.. ". Ucap Ran sambil membuka tudung seragam Black Dragon.
" Kau saja itu mah ". Ucap Rindou acuh dibelakang nya ada takemicchi.
" Numpang sarapan juga ya...". Ucap Ran yang gak ada adab.
" Maaf... Bukan my brother ye ". Ucap Rindou yang sudah dendam luar dalem.
" Kak... Mau sarapan dulu ? ". Tanya takemicchi.
" Gak... KitaAda misi... Jadi kita langsung cabut aja... ". Ucap Rindou.
" Heh!!... Tapi laper ! ". Ucap Ran protes.
" Gak ". Setelah itu Rindou pun menarik Ran yang sudah pasrah keluar dari Rumah.
" Kita cabut dulu..". Ucap Rindou dan di balas ' Iya ' oleh yang lain.Takemicchi tersenyum ke saudara saudara nya yang lain kemudian ia berjalan melewati meja makan , Kazutora merasa Heran pun menahan tangan takemicchi.
Sontak takemicchi menoleh dan menatap Kazutora.
" Ada pa kak ? ".
" Udah sarapan ? ".
" Belum ".
" Terus kenapa malah pergi ?... Ayo makan ". Ajak kazutora , Takemicchi mengernyit.
" Apa boleh ? ". tanya nya memastikan.
" Bicara apa kau ?... Tentu saja boleh ". Ucap Mikey dan menarik takemicchi untuk duduk di sampingnya.Takemicchi terharu , ia lupa jika semuanya sudah seperti yang ia harapkan... Sungguh tuhan memang adil ya kan ?.. Kehidupan yang sudah lama hilang darinya kini hadir kembali dengan beberapa tokoh.
" Arigatou ". Ucap Takemicchi kemudian menangis terharu... Semuanya tersenyum Lembut menatap takemicchi.
Mereka juga lupa , Selama ini mereka tidak pernah makan bersama dengan takemicchi. Ternyata rasanya tidak buruk ketika kita percaya pada satu sama lain. Ketika kita berada dalam kebencian maka seolah dunia selalu salah.
' Maaf takemicchi... '. Batin mereka , Mikey pun menenangkan takemicchi sementara yuzuha dan emma Yang sudah faham bagaimana kondisi keluarga ini hanya tersenyum bahagia... Akhirnya mereka bisa bahagia bersama sama.
" oh ya... Kakak... Kata bang Taiju kita di suruh dateng ke rumah ". Ucap Yuzuha pada Mitsuya.
" Iya dek... Nanti abis makan kita kesana ". Sahut mitsuya.
" Apa disana ada Hakkai ? ". Tanya Mikey .
" Mungkin... Kau bisa ikut manjiro ". Ucap Yuzuha.
" Benarkah ?!... Aku bawa michi boleh kak ? ". Tanya mikey dengan mata berbinar.
" Tentu saja... Sekalian perkenalkan takemicchi ke hakkai dan bang taiju ya... Kita kan saudara sekarang ". Ucap Yuzuha sambil tersenyum dan di balas senyuman oleh mikey.
" Jangan menatap istriku begitu ! ". Ucap Mitsuya. Yuzuha hanya terkekeh... Suaminya kadang posesiv.
" Apasih... Cuman diliat doang.. Gak diembat kok ". Ucap Baji yang iri.
" Iri bilang kunti ". Ucap Mitsuya sinis.
" Heh !! ".Baji memelototi Mitsuya , Yuzuha dan Emma sudah biasa jadi mereka diam saja.Tertekan ?... Iyalah !...
Skip..
Setelah makan mereka pun pergi ke rumah keluarga Shiba , Hakkai menyambut ramah kedatangan kakak nya itu... Tapi Hakkai membeku ketika melihat Emma , ya tau lah ya hakkai itu kek gimana kalo ketemu cewe selain kakaknya ? Pasti langsung diem kek patung.
" Hakkai memang begitu Emma... Dia tidak terbiasa dengan perempuan selain ku ". Yuzuha pun terkekeh saja , Emma mengangguk tanda faham.
" Hai Hakkai ". Chifuyu melambai ke arah Hakkai , Seketika Hakkai sumringah kembali.
" Hai Chifuyu , ". Balas Hakkai.
" Kemari dulu... Aku mau memperkenalkan seseorang ". Ucap Mikey , Hakkai pun berjalan menghampiri mereka dan bingunv ketika mendapati seorang yang asing...
" Siapa dia mikey ? ". Tanya Hakkai.
" Dia adik bungsu ku , anak bungsu dari keluarga Hanagaki... Namanya Hanagaki Takemichi ". Ucap Mikey memperkenalkan adiknya , Takemicchi membungkuk sebagai rasa Hormat , Hakkai sendiri sudah terkejut.
" Adikmu ?... Selain Chifuyu ?? "
" Ya , Takemicchi adalh adikku ". Ucap Chifuyu , Hakkai masih diam.
" Kenapa... Dia tidak ada saat pernikahan Draken ?.". Tanya Hakkai.
" Panjang cerita nya Hakkai ". Ucap Mikey , Hakkai mengangguk.
" Kalau begitu , Takemicchi kenalkan aku Shiba Hakkai... Aku juga anak bungsu... Jika kau di perbudak oleh kakak kakakmu maka nasib kita sama ". Ucap Hakkai sambil tersenyum dan mengulurkan tabgannya.
" Ah...hahaha...iya iya ". Ucap Takemicchi canggung , pasalnya 2 Kakak nya itu sudah menatap iblis hakkai.
" Kalau begitu kita saudara sekarang ". Ucap Hakkai sambil cengir.
" Emang saudara... ". Mikey maupun Chifuyu hanya geleng geleng.Tak lama sang kakak tertua keluarga Shiba pun datang , Semua menatap ke arah Taiju yang baru saja datang. Karna merasa di perhatikan taiju pun menoleh dan benar saja keluarga besar nya tengah menatapnya.
Ada yang salah sama dia ya ?.
" Kenapa pada liatin ?... Ganteng ??... Aku tau kok ". Ucap Taiju narsis , Draken maupun mitsuya saling melindungi istri masing masing.
" narsis.. ". ucap Baji judes.
" Baji punya masalah apa sama saya ? ". Tanya Taiju dengan senyum tulusnya ( Baca : Mematikan ).
" Gak bang... ". Sergah Baji cepat , Takut soalnya badan nya gede an Taiju.
" Syukurlah udah pada kumpul... ". Ucap Taiju.
" Kenapa nyuruh kita kumpul kak ? ". tanya Yuzuha heran. Taiju mengertnyit.
" Apa kamu gak kangen sama kakak mu yang tampan dan perkasa ini ?? ". Ucap Taiju sambil menatap yuzuha.
" Hehe... Kirain ada apa ". Ucap Yuzuha , Taiju geleng geleng dan merasa ada yang kurang.
" Hakkai mana ? ".
" Kayanya lagi main sama yang lain ".Taiju hanya mengangguk , ia berjalan ke arah halaman belakang dan ternyata hakkai ada disana bersama 3 Orang yang 1 nya serasa asing bagi Taiju.
" Wah !!... Jadi kau di indonesia ?!... Indonesia bagus gak ?! ". Tanya Hakkai antusias setelah mendengar cerita dari takemicchi.
" Ya... Begitulah , Tapi tetap saja itu negara orang lain... Aku lebih nyaman di jepang yang tanah air ku sendiri ". Ucap Takemicchi.
" Kau benar... Di indonesia pada cantik gak cewenya ? ". Tanya Chifuyu. mikey langsung menggeplak kepala adik nya yang tidak ada adab itu.
" Namanya perempuan ya pasti cantik gak mungkin ganteng ".Ucapan takemicchi.
" Kau pernah pacaran dengan orang indonesia tidak ?! ". Tanya Hakkai , kesambet apa nih ?.
" Tidak , aku hanya baru pacaran dengan Tachibana Hinata ". Ucap Takemicchi.
" Tachibana yang itu ?!... ". Hakkai nampak terkejut.
" Hah ??... Hakkai kenal ". Tanya takemicchi.
" Dia cewek yang terkenal satu kampus , Galak , teges dan Biasa aja ". Ucap hakkai yang emang gak deket ama cewe selain yuzuha bukan berarti dia belok kaya Baji.
" Hahaha.. Itumah cuman karna kamu gak deket aja , Hinata Cantik loh aku pernah lihat ". Ucap Mikey.
" Cantikan Yuzuha ". Balas Hakkai.
" Ya kakak mu Cantik kok... ". Ucap Takemicchi yang sebenatnya rada kesel pacarnya dibilang biasa aja , Hakkai terlalu blak blakan gak sih ??.Tiba tiba Taiju datang , Takemicchi yang melihat Taiju rasanya merinding apalagi tatapannya itu tajam sekali.
" Hakkai... Ini teman teman mu ya ? ". Tanya Taiju.
" Iya bang... Saudara malah ".
" Terus ini siapa ? ". Tany Taiju yang merasa asing dengan takemicchi.
" Dia Hanagaki takemicchi.. ". Jwab Hakkai.
" Eh ??... Bukannya Hanagaki itu 8 Bersaudara ??... Terus ini anak ke berapa ? ". Tanya Taiju.
" Kenalin bang , Adik bungsu kita Hanagaki takemicchi... Dia anak paling bontot ". Ucap Mikey sambil merangkul Takemicchi.
" Oh... Jadi Anak bontot bukan Chifuyu toh ".
" Iya bukan... Anak ini marantau ke indonesia selama 5 tahun belakangan ini... ". Ucap Chifuyu.
" Wahh... Keluar negri ya , sama siapa ? ". Tanya Taiju.
" sama bang Ran dan Bang Rin ". Alasan Takemicchi yang singkat mampu membuat para kakak nya cemburu , pasalnya takemicchi mengucapakan nama meteka seolah tiada beban , sementara jika memanggil mereka kelihatan nya takemicchi harus berpikir dua kali dulu untuk memanggil mereka." Haitani yang dari black Dragon ya ? " tanya taiju memastikan.
" Eh??... Dari mana anda tau ? ".
" Hmm... Aku ini sebenarnya...>>>>>>>>>>>>>.
Maaf telat up , dan maaf kalau chap kali ini gaje habisnya dari kemarin tetiba buntu aja gitu...
Next beberapa chat lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry , takemicchi...
Randomtakemicchi si anak bungsu yang sial , setiap hari selalu di pukul oleh saudaranya sendiri... dan apakah mereka mau menyayangi takemicchi walau hanya 1 detik ??.. takemicchi tidak menyerah dalam mencari perhatian mereka