11.

1.9K 213 130
                                    

Masih pada posisi nya kini Takemicchi sedang berjalan bersama salah satu anggota rokuhara tandai ini... Gelisah tentu saja apalagi orang ini jauh lebih tinggi dan ekspresi nya yang datar itu membuat takemicchi bergidik.

Bagaimanapun walaupun orang ini terlihat tenang ia tetap harus waspada , tato di tangannya ini memiliki arti yang.... Ya begitulah.

" Ano... Siapa nama mu ? ". Tanya Takemicchi takut takut , ayolah dia hampir ngompol.
" Hanma , hanma shuji... ". Jawabnya tetap melihat kedepan dengan datar.
" Kau... Hanagaki kan ? ". Ucap Hanma dengan seringaian , Takemicchi yang menyadari sesuatu yang janggal pun langsung berlari menjauh dari Hanma.
" Hey... Mau lari kemana hem ??... Malesin~ ". Hanma mengejar takemicchi , Takemicchi panik dibuatnya dan ia berlari tak tentu arah.

" Yo... Mau lari kemana pun kau tak akan pernah bisa pergi jika sudah menjejakkan kaki mu disini !! ". Ucap Hanma yang masih mengejar takemicchi dari belakang.
" tidak mau lihat Kazutora dulu hmm ? ".

Takemicchi berhenti dan hanma pun ikutan berhenti , Takemicchi menoleh kebelakang untuk melihat Hanma.

" Lepaskan dia !! ".
" Eh ??... Nyalimu besar juga ya ". Ucap Hanma.
" KEMBALIKAN DIA !!!! ". Teriak takemicchi yang emosi nya sudah di ambang batas.
" Santai saja... Lagian mereka juga sudah sampai kok ". Ucap Hanma , Takemicchi membelalakkan matanya.
" Siapa yang kau maksud ? ".
" Siapa ??... Ya Keluargamu lah ! ".
" Sialan !!...  Jangan libatkan kan mereka !! ". Ucap Takemicchi.

" Hahahaha... Bagaimana kau ini Takemicchi ??... Urusannya kan dengan keluargamu ". Seseorang datang dari balik kegelapan di belakang Takemicchi.

" Siapa kau ?!... Kenapa kau melakukan ini pada keluargaku ?! ".
" Keluargamu lah yang sudah membuat ku menderita... Hanagaki ".

Kisaki , Takemicchi langsung mengenali orang itu saat wajahnya telah jelas karna pernah di tunjukkan oleh Black Dragon.

" Kau... Bajingan yang membunuh kakak ku !!! Enyahlah kau !! ". Takemicchi berteriak.
" Kalian yang harusnya enyah dari muka bumi ini... ". Ucap kisaki.
" Mari kita lihat seberapa kuatnya kau... ". Kisaki mengarahkan pistol tepat di jantung Takemicchi.

Door...























































" Takemicchi !!!... "







































" Cepat pergilah !!... Kami akan menahan mereka ! , kau pergilah selamat kan keluargamu takemicchi... Mereka ikutan tertangkap juga... ". Ucap Rindou yang masih dengan Pistol ditangannya.
" Para babi kecil ini akan ku tebas mereka !!!... Hanya karna urusan kalian aku jadi tidak ada waktu untuk mencari toilet !! ". Sanzu menginjak leher Hanma dan bunyi krek gitu...

Sanzu bi lek : mau berak aja susah...(。・'ω´・)

" cepat sana bocah ! , di pintu sebelah timur... Kau akan bertemu senju jika mengarah ke sana... Ada koko juga disana...". Ucap Ran lagi.

Takemicchi berlari meninggalkan mereka , sementara kisaki kini tengah mengerang kesakitan karna tangannya tertembak.

Ia berlari ke arah pintu timur walaupun ada beberapa hambatan yang menghalanginya.

Sesampainya ia di sana ia bisa lihat ada Izana , kakucho , akashi , senju dan Koko yang tengah bertarung di depan sebuah pintu coklat yang di duga bahwa keluarga Hanagaki berada di dalam sana.

" Takemicchi... Syukurlah kau sudah sampai... Masuk sana...bebaskan mereka ". Ucap Izana yang tengah bertarung
" Yang disini serahkan saja pada kami... Kami sudah menelpon Polisi juga.. ". Ucap senju yang dengan lihainya menonjok , menendang bahkan ia juga salto.

 sorry , takemicchi...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang