Takemicchi membuka pintu markas black dragon , ia hanya melihat ada akashi disana bersama senju dan posisi nya senju sedang mencium akashi , seketika takemicchi merosot di depan pintu dengan mulut yang menganga.
" Hey tunggu tunggu !!!... Apa ini ?!!!... Kalian pacaran ?!!! ". Takemicchi berteriak membuat akashi maupun senju menoleh. Tak lama datang yang lainnya dari kamar mereka masing masing..
" Iya...aku pacarnya ". Ucap senju sambil memeluk akashi , jail dikit boleh lah ya ?.
" Lepaskan senju... Kau harus bertugas kan ? ". Akashi sedikit mendorong senju.
" Aniki tidak peka ah ! ". Senju bangun dan langsung pergi dari sana , Takemicchi masih mematung.
" A...aniki ??... Nanda ?? ".
" Pfftthh.. Apa apaan ekspresi bodoh itu hah ?!... ". Rindou mentertawakan Takemicchi yang masih melongo.
" Dia adikku takemicchi... ". Ucap akashi santai.
" A..adik..??... Hey ?! "
" Ck , apa sih kau ini... Kau mau ikut tidak ??... ". Ucap Sanzu sambil merangkul Takemicchi.
" He ??... Kemana nih ? ". Tanya nya lagi.
" Karna kau sudah rapi dan berpakaian seperti itu... Jadi ikut sajalah... Kita akan memata matai Rokuhara Tandai ". Ucap Izana sambil memakai jaket seragamnya.
" Aku pergi dulu ya... Kalian akan bertemu denganku di bagian Timur markas oke ? Berpencarlah... ". Setelah mengatakan itu senju pergi.
" Baiklah... Menurut yang tadi di katakan senju... Markas rokuhara tandai ini memiliki 3 pintu utama , barat , timur dan utara... Jadi kita akan berpencar saja , ". Ucap Akashi sambil menampilkan sketsa bentuk markas rokuhara tandai yang di buat oleh senju tadi.
" Hmm... Baiklah... Akan ku pencarian... Haitani bersaudara dan Sanzu kalian akan memasuki pintu bagian Timur , kalian bisa kan ? ". Tanya izana.
" Tentu , serahkan pada kami... ". Ucap Ran.
" menurut senju... Biasa nya sekitar 25 penjaga disana ". Ucap akashi.
" Ck , mudah... Biar kupatahkan kaki mereka ". Ucap Rindou.
" Hahaha... Bagus , aku ikut saja ". Ucap Sanzu.
" Lanjut , bagian Utara yang ini pasti pintu yang biasa di lewati para petinggi kan akashi ? ". Tanya Izana dan ia hanya mengangguk .
" Jadi... Di posisi ini... Aku , Kakucho , dan Akashi akan berada di pintu utama Utara... ". Ucap nya lagi.
" Dan takemicchi... Kau akan berada di pintu barat ya... ". Ucap Izana sambil melirik takemicchi.
" Eh ??... Sendirian kah ?? ". Ucap takemicchi sedikit kecewa.
" Ya , takemicchi maaf... Tapi mungkin kau akan bertemu dengan Tim Ran... ". Ucap Izana.
" Takemicchi... Kau ingat kan ucapan Yamaghisi kemarin ?? ". Ucap Kakucho sambil melipat tangan di depan dada.
" Hmm ??... "." Takemicchi... Aku minta maaf ya... ".
" Tak apa Yamaghisi... Aku hanya ingin tau apa yang di rencanakan oleh mereka ".
" Mereka memintaku untuk memberi tau letak kediaman Hanagaki ". Ucap yamaghisi sedikit menunduk takut.
" Bagaimana mereka tau ? ".
" Mereka tau dari kisaki... Maaf kan aku... Aku terpaksa ". Ucap yamaghisi hampir hampir menangis.
" Kisaki yah... " Takemicchi sudah geram.
" Mereka akan menculik salah satu keluargamu... Maafkan aku ".
" Kapan ? ".
" besok... Aku akan membantumu... ".
" Bagaimana metode mereka ?? ".
" Maaf , aku kurang tau ".
" Ya , tak apa... Dan jangan minta maaf terus oke ?? ".
" Takemicchi ". Lirik Yamaghisi.
" Aku akan merahasiakan ini... Dan kau juga hrus merahasiakan ini oke ? ".
" Aku janji ".Takemicchi pun mengangguk , ia mungkin bisa saja bertemu dengan salah satu keluarganya yang katanya akan di culik itu.
" Baiklah sekarang siap siap !! ". Perintah mutlak izana.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sementara di tempat lain , tampak kazutora dan Baji yang habis membeli kebutuhan mereka di super market atas perintah Mitsuya. Jangan kira mereka mau... Kalau bukan karna upah mana sudi mereka jalan di kegelapan gini ?!.
" Ahhh... Aku lapar !... ". Ucap Baji mendengus. Kazutora langsung jaga jarak 10 meter.
" Woy ngapain menjauh ?! ".
" kau pikir aku mau jadi samsak mu ?!... Jadikan Takemicchi saja sana ".
" Sial !!... Kazutora ayo cepat pulang !!!... Aku sangat lapar !! ".
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry , takemicchi...
Randomtakemicchi si anak bungsu yang sial , setiap hari selalu di pukul oleh saudaranya sendiri... dan apakah mereka mau menyayangi takemicchi walau hanya 1 detik ??.. takemicchi tidak menyerah dalam mencari perhatian mereka