Pagi ini sungguh menyebalkan , Trio yang semalem keluar itu berakhir di marahi oleh Izana pagi paginya karna telat bangun , Haitani Ran , Hajime Kokonoi dan Sanzu Haruchiyo harus kena khutbah no jutsu nya Izana , Yaomi dan yang lain hanya geleng geleng mendengar izana yang berceloteh sudah hampir 2 jam nonstop.
" Haha... Untung kemarin malam aku menolak ". Ucap Yaomi.
" Kau juga di ajak mereka huh ? ". Tanya Rindou yang hanya melihat kakaknya di khutbahin.
" Iya... Tapi aku menolak karna ngantuk.. ". Ucap Yaomi.
" Oh ". Ucap Rindou.' padahal kemarin kesempatanmu '. Batin Rindou.
Flash back...
' Kamu..'.
' eh ? '.
' Kamu yang dari black dragon itu kan ? '.
' Eh ?... Iya , Kalau tidak salah kau Chifuyu kan ? '.
' Iya... Aku Chifuyu , Ku tidak dengar kabar black Dragon selama 5 Tahun.. '
' Ya , Itu benar.. '.
' Sudah lama sekali ya kejadian itu...'.
' Hmm... Sudah lama , '.
' Maaf , Siapa nama anda ? '.
' Lho... Tadi kau tidak formal '.
' Maaf.. '.
' Kau tau aku , tapi kau tidak tau namaku ? '.
' Ingatan ku bagus... Aku hanya mengingat wajah kalian... Karna aku tidak pernah tau nama kalian , Jadi aku hanya tau wajah kalian '.
' Oh , Aku Haitani Ran... '.
' Penampilan mu berubah... '.
' Ya , Memang kami berubah... Termasuk dia juga '.Chifuyu yang bingung dengan kata dia pun mengerutkan keningnya , apa black dragon punya anggota baru ?.
' Dia ?... Siapa ? '.
' Kau akan tau... Aku akan pergi dulu '.
' Ah ,iya... '.Setelah itu Ran pun pergi , Chifuyu masih fiam karna bingung... Tapi masa bodo bukan urusan dia juga toh..
Flash back off...
Izana masih mengoceh... Ran , Koko , Sanzu hanya diam seperti anak dimarahi ibunya.
" Iya... Maafkan kami Izana... ". Ucap mereka serempak.
" Cepat sana siap siap... Jam 9 Kota pergi ke kediaman Hanagaki... Kalau terlambat...AWAS KALIAN... ". ucap izana menekankan kata kata terakhirnya itu , Trio itu hanya mengangguk sebagi jawaban karna takut." Izana... Kau yakin ingin kita ikut semua ??... Kenapa tidak kau dan Kakucho saja ? ". Tanya akashi.
" Tidak... Aku ingin kalian semua ikut , Sudah waktunya bukan ??... Lagipula sudah lama kita tidak bertemu Hanagaki ". Ucap Izana.
" Terserah kau ".Jam 9 pagi mereka pergi menggunakan 2 Mobil ke Mansion Hanagaki. Setelah bertemu dengan Keluarga Hanagaki mereka pun pergi ke hotel yang di sewa untuk pesta Pernikahannya.
Banyak tamu yang datang , Entah itu dari rekan kerja Inupi atau pun Draken dan mitsuya sendiri. Black Dragon datang dengan penampilan baru mereka dan di sambut baik oleh keluarga Hanagaki disana.
Yaomi yang sedang berada di stand kue bersama Koko pun terkejut karna melihat ada Hinata di acara ini.
Yaomi meninggalkan koko yang sedang sibuk memilih kue dan menghampiri Hinata yang sedang bersama seorang lelaki.
" Hinata ". Panggil Yaomi , Hinata pun menoleh dan langsung berbinar saat melihat Yaomi.
" Yaomi !!... Kau ada disini ? ".
" Iya... Kau juga disini rupanya ".
" Iya... Keluargaku ini punya hubungan yang dekat dengan keluarga Hanagaki... Ayahku polisi dan punya hubungan baik dengan anak Dari Hanagaki... ". Ucap Hinata dengan Antusias.
" oh benarkah ??... ". Yaomi merangkul Hinata.
" Iya , Yaomi ayo kita pilih makanan ". Hinata menarik Yaomi ke tempat cemilan.Mereka berhenti dan ingin memilih kue yang ada di sana dengan sedikit kebingungan.
" Yaomi mau yang mana ? ". Tanya Hinata.
" Mm... Yang Coklat atau vanilla mungkin ". Jawabnya , dan Hinata pun mengambil kan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry , takemicchi...
Randomtakemicchi si anak bungsu yang sial , setiap hari selalu di pukul oleh saudaranya sendiri... dan apakah mereka mau menyayangi takemicchi walau hanya 1 detik ??.. takemicchi tidak menyerah dalam mencari perhatian mereka