20.

1.2K 135 38
                                    

Setelah acara selesai , semua para hadirin juga telah pulang karna hari mulai gelap , Tapi Black Dragon masih berkumpul dirumah Hanagaki.

" Ngapain sih... Malesin ".

Semua anggota keluarga Hanagaki tercengang menatap Yaomi , Yaomi sendiri sedari tadi sudah mencak mencak tidak jelas karna jadi bahan tatapan , Senju sendiri sudah cekikikan karna meligat Yaomi yang kesal , Bahkan Sanzu sudah menyiapkan mental jika nanti ia melihat muka melongo Yaomi karna menurut Sanzu wajah Ya ini itu kocak.

Semua nya tercengang , Bahkan mikey dan Draken Hanya bisa menganga , Baji dan Mitsuya gak kedip kedip , Kazutora sudah mengumpati Black Dragon ' Black Dragon sialan '. , Chifuyu sudah mencubiti paha nya sendiri dari tadi karna takut mimpi , Inupi sudah Menatap koko minta penjelasan.

" Jadi... Ada apa ini ? ". Inupi memulai percakapan.
" IYA WOI !!... ANAK SIAPA TUH BOCAH ?!!... ". Kazutora menimpali , Dan langsung di geplak oleh Baji.
" Apakah dia... ". Ucapan Mikey bergantung.
" Mmm... Kau... Reinkarnasi nya Michi kah ?!... KENAPA KAU MIRIP DENGANNYA ?!!!! ATAU JANGAN JANGAN KAU OPLAS HAH ?!... SEPERTI OPPA OPPA ?! ". Chifuyu berucap tepat di depan Yaomi , Yaomi sendiri sudah mengumpat untuk Chifuyu dalam Hati.

' Gada adab ya tuhan '. Batin Yaomi.

" Tenang dulu Hanagaki... Biar kan kami menjelaskannya dulu , Yaomi dengarkan ! ". Perintah Akashi , Yaomi hanya memasang Telinga baik baik dengan wajah malas.

Tidak tau apa yang akan terjadi...

" Jadi... Mari kita mulai dari dasarnya ". Ucap Izana.

Flash back on...

Setelah Hari mengerikan itu , Black Dragon memutuskan untuk membawa Takemicchi Untuk diurus karena saat itu juga terlihat keluarga Hanagaki tidak bisa melakukannya karna pasti sedang sangat terpukul.

Memang kurang ajar mereka , Tapi tentu saja Black Dragon tak setega itu untuk tidak membiarkan mereka melihat adik mereka untuk yang terakhir kali.

" Biar kami yang mengurusnya... ". Ucap Sanzu mewakili.
" Hmm... Ya , terimakasih... Kami akan mendatangi pemakamannya besok ". Ucap Inupi dengan tatapan kosong dengan mikey disamping nya tak kalah kosong.
" Jangan memaksakan diri... Takemicchi anak yang baik... Dia tidak akan suka melihat kalian begini... Setidaknya biarkan dia istirahat dengan tenang ". Ucap Ran menepuk pundak Inupi dan mikey.

Wey... Gua keingetan sama si Ran fi arc tenjiku... Bengek gua lha... Malu gak tuh Ran ??... Kakucho nya hidup lagi... 😂😂😂

Malam itu , Saat Kremasi hendak di lakukan... Sebuah keajaiban entah datang dari mana jarinya Takemicchi bergerak... Semua terkejut dan dokter pun langsung memeriksanya.

Semua hanya bisa tersenyum bahagia karna ternyata dia masih hidup...

' Michi ngeprank nya gak lucu sumpah... '. Batin Ran sambil tersenyum canggung.
' Syukurlah michi... Kau memberi harapan baru '. Batin Ozan.
' Hah~... Benarkan firasat ku... Dia anak baik... '. Batin senju , ia sudah menangis.

Yang ada di sana hanya Ran , Izana , Senju dan Kakucho sementara yang lainnya sedang mengurus suatu keperluan mereka untuk pergi ke luar negri demi keamanan Black Dragon.

" Pasien. Masih hidup... Syukurlah... Ini benar benar ajaib... ". Dokter itu berucap kagum.
" Syukurlah... Jadi dokter... Tolong rawat dia ". Ucap Izana.
" Saya akan berusaha... Tapi kemungkinan besar nya pasien akan mengalami cedera... Dan yang paling besar kemungkinan nya adalah hilang ingatan... ". Jelas Dokter dan diangguki oleh Mereka.
" Cedera seperti apa ya dokter ? ". Tanya Ran.
" Seperti lumpuh mendadak... Atau mungkin kerusakan pada Saraf otak...tapi kita berdoa saja semoga tidak... ". Ucap Dokter itu.
" Baik dokter... Terimakasih banyak ".

 sorry , takemicchi...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang