17.

1K 137 5
                                    

Mendekati 1 bulan selama kuliah berjalan lancar saja... Telah resmi pula Hinata dan Yaomi berpacaran , Memang membuat para gadis manapun iri pada Hinata namun hinata tidak peduli... Ia tak menginginkan popilaritas karna berpacaran dengan Yaomi... Begitupula Yaomi yang dengan tulus menyukai Hinata.

Berbeda dengan senju yang selalu bete jika melihat keuwuan antara Yaomi dan Hinata.

" Jangan pacaran mulu dong... Sudah beberapa bulan sejak itu kau terus pacaran.. ". Senju mengatakan hal yang sama setiap mau berangkat membuat Yaomi jengah rasanya.
" Bisa tidak jangan membicarakan hal itu ? ". Ucap Yaomi kesal , senju hanya mempoutkan bibirnya kesal.
" Aku hanya kesal Yaomi ! ". Senju menendang yaomi , Yaomi pun meringis sakit.
" Kenapa kau tendang aku sih ?! ".
" Salahmu ! ".

" Shut... Sudah senju , Yaomi... Jangan bertengkar terus... ". Akashi melerai mereka yang hampir saling tonjok itu.
" Huh ". Senju menatap kesal Yaomi.
" Sudah... Hari ini kalian tidak akan ke kampus dulu... Kita akan pergi membeli baju untuk ke pernikahan Salah satu Anak dari Hanagaki Besok ". Ucap Koko yang tiba tiba datang.

" Hanagaki ? ". Tanya Yaomi.

Semua menoleh padanya dan menatapnya , Kemudian terdengar gelak tawa dari arah belakang yang ternyata pelakunya adalah Ran , tumben tidak Sanzu ?

" ya , Hanagaki... Kita di undang ". Ucap ran setelah menyelesaikan tawanya.
" Hmm... Aku gak asing sama marganya ". Yaomi menunduk , seperti ada sebuah film berputar di kepalanya.
" Hmm... Kau akan melihat nya nanti yaomi ". Entah datang dari mana , Rindou tiba tiba datang menepuk pundak Yaomi dengan suara lembut.

Mereka pun pergi ke toko baju terbaik di jepang , memilih tuxedo terbaik dan gaun untuk senju karna hanya dia gadis sekarng bukan berarti dia ngeharem.

" Aihh... Aku tidak suka gaun pink !!.. ". Senju memalingkan wajahnya dari gaun pink yang dipilihkan olrh Sanzu.
" ish !... Tinggal terima apa susah haha ?! ". Sanzu memelototi Senju.
" Setidaknya warna hitam lah ! ". Senju balas memelototi Sanzu.
" Cih.  Ga ada feminin feminin nya ! , cewe bukan ?! ". Sanzu menaruh kembali gaunnya dengan setengah hati.
" Sudah sudah... Senju bagaimana dengan gaun yang ini ?... ". Kakucho menawarkan Gaun hitam yang panjang  dan tertutup , Senju langsung berbinar melihatnya.
" Wah !!... Kaku-chan kau yang terbaik ! ". Senju langsung mengambil gaunnya dan kemudian mencobanya.

Ia keluar dengan memakai Gaun itu dan meminta pendapat dari mereka yang ada di luar.

" Hey bagaimana menurut kalian ? ". Tanya senju , semua menoleh menatap senju.

Ran merona melihatnya , Oh ayolah Ran itu kan lemah iman.

" Bagus / Cocok / Biasa aja ". Jawab mereka bersamaan dan tentunya yang memilih jawaban terakhir adalah Sanzu dan Rin.
" Oke... Aku ambil yang ini ". Ucap Senju.

Setelah memilih baju mereka pun pulang tak lupa sebelumnya mereka makan dulu , Mereka langsung tidur karna besok mereka akan pergi ke Pernikahan Keluarga Hanagaki.

Kecuali trio yang ngeyel diatur nya , mereka malah pergi keluar secara diam diam untuk cari angin katanya.

>>>>>>>>>>>>> dikediaman  Hanagaki.

Mitsuya tengah diam di ruang keluarga entah kenapa hatinya dag dig dug seer.. Seseorang tiba tiba duduk di sampingnya.

Mitsuya menoleh dan mendapati Mikey di sampingnya , Mitsuya tersenyum sementara mikey terkekeh mendapati kakaknya yang terlihat sangat gugup.

" Santai saja bang ". Ucap Mikey menepuk punggung Mitsuya.
" Haha... Seharusnya sih begitu... Entah kenapa aku gugupnya sekarang ". Ucapan Mitsuya.
" Jangan ngompol ya bang , kasian istrinya nanti...". Ucap Mikey kemudian tertawa , Mitsuya menatap Mikey Tajam.
" Bang.. ".
" Hmm ? ".
" Entah kenapa... Firasatku tidak baik.. ". Ucap Mikey sambil menunduk menatap Lantai.
" Rasanya... Besok aku tidak- ". Ucapan nya dipotong cepat oleh mitsuya.
" MIKEY !! ". Bentak Mitsuya , Seketika mikey tersentak dan menatap kakaknya dengan tatapan seperti orqng linglung.

 sorry , takemicchi...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang