16.

1.2K 135 33
                                    

Pelajaran hari ini sungguh membosankan , untung pintar.

Yaomi dan senju pergi ke kantin kampus setelah pelajaran , Pasang mata selalu ada untuk mereka. Ada yang memuji atau bahkan menghujat pun ada tapi mereka tidak peduli... Disini mereka ingin menimba ilmu bukan mau nyari teman.

" Senju , pulang nanti mau antar aku dulu ke toko buku ? ". Yaomi bertanya sambil makan.
" Hmm... Mungkin saja , aku tidak sibuk sih ". Jawab Senju.
" Baiklah... Ku tunggu nanti di parkiran ". Ucap Yaomi menyudahi makannya kemudian beranjak dari sana meninggalkan Senju.
" Hey !!... Jangan tinggalkan aku ! ". Senju segera menghabiskan makanannya kemudian berlari menyusul Yaomi.

Skip setelah pulang kampus mereka berjalan ke tempat parkiran , Baru ingin menyalakan mesin motor seorang gadis datang dan langsung menyita perhatian mereka.

" Kalian Yaomi dan senju kan ? ". Tanya gadis itu.
" Iya... Kenapa ? ". Balas senju dingin.
" Hmm... Boleh kah aku bicara dengan Yaomi sebentar ? ". Ucap gadis itu malah malu monyet- maksudnya kucing.
" Eh ? ". Yaomi bingung.
" Tidak !... Katakan saja disini ! ". Ucap Senju tegas.
" Ano.. Tapi aku harus bicara berdua dengan nya ". Gadis itu memohon.
" Tidak apa senju... Sebentar saja... Tunggu aku ".

Yaomi pergi bersama gadis itu , Senju yang melihatnya hanya berdecak sebal , benar sebenarnya Senju itu menyayangi Yaomi makanya dia tak suka jika ada orang lain terutama gadis mendekati Yaomi... Banginya Yaomi adalah saudaranya karna bagaimanapun mereka sudah hampir 6 Tahun tinggal se atap.

" jadi... Ada apa ? ". Tanya Yaomi.
" Kenalkan... Aku Tachibana Hinata , Aku menyukai mu Yaomi ! ". Ungkap Hinata dengan lantang.
" Eh ??... Kau menyukaimu ? ". tanya Yaomi untuk memastikan , kalo salah denger kan malu.
" Ya , Dan aku menyukai mu... Bukan karna kau terkenal... Hanya saja kau terlihat baik ". Ucap Hinata sambil menunduk , wajahnya bersemu.
" Hmm , aku akan memikirkannya ". Ucap Yaomi kemudian beranjak dari sana , Hinata yang melihat itu pun tersenyum karna ia juga tidak akan memaksakan Yaomi. Keputusan ada di tangan Yaomi sendiri.
" Jangan khawatir Yaomi.. Aku tidak memaksa ". Ucap Hinata keras karna Yaomi yang menjauh.

Setelah ia pergi , Kini posisi nya ia tengah berada di koridor kampus sambil memainkan hp nya dengan satu tangan ia masukan ke sakunya.

Saking fokus nya pada Hp ia sampai tidak menyadari ada orang di depannya dan berakhir mereka tabrakan.

" Aduh... Maafkan aku , sungguh tidak sengaja ". Yaomi membungkuk meminta maaf , sementara orang yang di tubruk malah cengo menatap Yaomi , apakah ia terlalu tampan ?
" Ano... Kau tidak apa... Ayo bangun ". Yaomi mengulurkan tangannya untuk membantu orang berdiri , orang berambut hitam itu masih diam lalu tak lama ia menyambut uluran tangan Yaomi.
" Maaf ya... Aku pergi dulu ". Setelah itu yaomi meninggalkan orang itu yang masih melongo tidak percaya.
" Take...michi ? ". Gumam orang itu dengan air mata di pipinya.

Yaomi tiba di tempat parkiran dan menemani senju yang sudah menatapnya tajam sekali bahkan Yaomi sendiri merinding , kalo senju marah habis dia di jotos oleh senju.

" Maaf , telat ". Ucap Yomi sok cool.
" Cepat , aku lumutan nih ". Ucap Senju yang sepertinya sudah kesal.
" Maaf ya , Tadi juga ada kendala sedikit ". Yaomi mencoba menghibur senju namun nihil.
" Alasan , cepat aku mau pulang nih , lapar tau  ". Senju langsung menjalankan motornya disusul oleh Yaomi.

Sesuai ucapannya , senju tetap menemani Yaomi ke toko buku entah mau ngapain si Yaomi ini... Ya dia memang pintar karna sahabatnya ada buku !.

" Aku mau cari komik dulu ya ". Ucap Senju kemudian berjalan ke rak komik.
" ya ". Jawab Yaomi yang masih melihat lihat buku Ensiklopedia kesukaanya.

Saat sedang sibuk memilih seseorang tak sengaja menabrak Yaomi yang sedang Pw baca buku , kesal sih tapi bagaimanapun juga orang itu tidak sengaja.

" Maaf kan aku ! ". Ucap orang itu agak ketus sambil membungkuk.

' Ni orang niat gak sih minta maaf '.

"_ Ah , iya gak papa ". Ucap Yaomi canggung.
" Hah~.. Kau ceroboh dek ". Ucap seseorang yang datang  , Yaomi mengerutkan keningnya menatap 2 Orang di depan nya ini.

' Kembar toh '. Batinnya.

" Maafkan adikku ya... Souta lain kali hati hati ". Beda dari adiknya justru yang satu ini malah terlihat senyum terus.
" Iya kak ! ". Jawabnya ketus , Yaomi hanya bersweetdrop drop.
" Oh ya , Nama mu siapa ? ". Tanya seoarang berambut jingga (?).
" Eh ?... Namaku Haitani Yaomi ". Jawabnya sambil tersenyum canggung.
" Haitani ??... Dek kau ingat tidak waktu SMP kau pernah memukul ke orang yang namanya Haitani ? ". Ucap orang yang tersenyum tadi.
"Oh iya , Itu karna aku nangis waktu itu... Jadi aku asal pukul orang !! ". Souta.
" Kau adiknya ya ??... Kenalkan aku Kawata Nahoya dan ini adikku Kawata Souta... Singkatnya panggil aku smiley dan dia angry. ".
" Ah iya... Kak Kawata ". Ucap Yaomi.
" Santai aja... Kita beda setahun doang sepertinya... Kami setahun lebih tua dari mu kok ". Ucap Smiley.
" Iya... Tetap saja ".
" Kalau begitu kami berdua pergi dulu... Mikey dan Chifuyu pasti menunggu kami... Semoga bertemu lagi ya ". Smiley segera menarik angry dan membayar bukunya.

Yaomi masih terdiam mencerna ucapan kedua saudara itu. Ada yang mengganjal hatinya tapi apa ??... Oh iya sekarang dia tau.

" Oh... Mereka punya sifat yang bertolak belakang  ya... Lucu deh... Eh nggak deh , kak ran dan kak rin juga bertolak belakang ". Monolog Yaomi , kemudian kembali memilih bukunya.

Diluar ada 4 motor dengan 2 orang yang menunggu , Smile dan angry sudah tiba dan mereka pun menaiki motor mereka.

" Maaf lama mikey , Chifuyu ". Ucap Smiley.
" Lama... Ada apa sih ? ". Tanya Mikey.
" Tadi Souta menabrak seseorang , kalau tidak salah tadi namanya Haitani Yaomi ". Ucap Smiley.
" Oh , yasudah ayo... Aku belum ke pemakaman minggu ini... Aku merindukan takemicchi dan Kak shin ". Ucap Mikey sambil menyalakan motornya.
" Kau sepertinya sangat menyayangi mereka ya... Kak shin dan takemicchi itu wajahnya bagaimana !!? ". Tanya souta yang sudah berkendara di samping Chifuyu.
" Mereka... Orang yang memiliki banyak kemiripan... Padahal beda umur mereka 11 tahun ". Ucap Chifuyu sambil tersenyum.
" Kalian saudara an ?! ". Soota bertanya.
"... Iya ". Jwab Chifuyu.
" Tapi mereka sudah meninggal , Kak shin meninghal hampir 7/8 tahun yang lalu... Sementara takemicchi sudah 5 Tahun pergi ". Ucap Mikey.

Setelah itu sunyi , Kini mereka tiba di pemakaman dan kini juga mereka ada di depan makam Shinichiro dan Takemicchi yang bersebelahan.

" Kami merindukan kalian... Sudah lama ya ". Ucap Chifuyu. 
" Iya.. Kami merindukan kalian... Kau tau ?... Sulit bagiku menerima hal ini , walaupun sudah hampir 8 tahun... Aku terkadang tidak rela ". Ucapan mikey membuat chifuyu mengangguk tanda setuju.

Si kembar ? , hanya diam sambil mendoakan juga dalam diam untuk kedua mendiang saudara sahabat mereka.

" Seandainya keajaiban itu ada... Maka aku lah yang akan pertama kali mengambil keajaiban itu... ". Ucap mikey , tatapannya menyendu tapi kosong ke arah nisannya Takemicchi.
" Maaf baru mengunjungi lagi... Rasanya aku ingin sekali berhenti kuliah karna tugas yang menumpuk sehingga aku tidak bisa mengunjungi kalian... Tapi kalau aku bolos kulian nanti Bang taka akan menyita taiyaki ku... Menyebalkan bukan ? ". Mikey curhat ceritanya di depan 2 Makam saudaranya , Hanya angin sepoi sepoi yang menjadi jawaban serta pendengar setia curhatan mikey.

Ya kali mereka jwab , bakal ganti genre nih cerita.

" Kami pulang dulu ya... ". Ucap Chifuyu kemudian mereka berbalik pergi dari sana.

" tunggu... Aku penasaran dengan wajah saudara kalian ". Ucap Smiley.
" Hah ? ".
" Maksudku... Kalian sampai segitunya pasti mereka sangat menyayangi kalian kan ? ". Ucap smiley.
" Ya iyalah... Mereka kan saudara kami... ".
" Kalau boleh tau... Mereka meninggal karna apa? ". Tanya Smiley hati hati.
" mereka berdua... Dibunuh , yang satu karna jelas di bunuh... Dan yang satu terbunuh ". Ucap mikey tatapannya kian menajam.
" Oh , maaf jika tidak mengenakan ". Ucap Smiley bahkan senyumannya luntur.
" Ya... Tidak apa... Lagipula... Aku akan berusaha melepaskannya lagi sekarang ". Mikey tersenyum menatap smiley.


















Darah itu lebih kental dari pada air...

Apakah ada yang faham maksudnya ?.


























Weh kalian..
Maaf aku telat lagi up nya... Sekarang aaku double update.

 sorry , takemicchi...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang