Hari ini libur akhir pekan , takemicchi lebih memilih pergi ke markas black Dragon dari pada di rumah... Sekarang takemicchi ada tempat pelarian toh kakak kakak nya tidak peduli padanya.
" Ohayou ". Sapa takemicchi saat memasuki tempat itu.
" Ohayou... " Sapa balik mereka.
"Sudah sarapan michi ?? ". Tanya Akashi.
" Hmm... Michi gak mau sarapan ". Jawab nya sambil memasang wajah malas.
" Ck , aku heran kenapa kau yang paling menjadi titisan kak shinichiro sih ?!... Sangat keras kepala". Ucap Ksana yang baru datang dan langsung menyentuh bahu takemicchi dan menekannya sedikit.
" Tapi michi gak lapar lah... ". Ucap nya malas , ia sudah akrab dengan mereka bahkan menganggap mereka adalah kakak kakak nya.
" Pokoknya harus makan ya michi... Biar gak sakit , nanti ada yang mau di omongin sama kamu ". Ucap Ran .Jujur saja , Ran sangat gemas pada takemicchi... Bukan karna dia belok hanya saja takemicchi itu memiliki aura seperti Shinichiro yang kalem. Bukan hanya Ran semua pun begitu tapi Ran lah yang paling menunjukan ketertarikannya pada Takemicchi.
" Apa kak Ran ? ".
" Makan dulu... Nanti baru di kasih tau bocah ! Jangan ngeyel ". Ucap Rindou langsung menjejal mulut takemicchi dengan sosis gurita.
" Kwak... Rwinnn appwaaan sihhhh...". Takemicchi mau protes tapi mulutnya sudah di sumpal sosis gurita yang banyak oleh Rin. Rin itu paling jail pada Takemicchi.
" Hiih , wajahmu jelek kalau begitu ". Ucap Rindou mengejek , Takemicchi pun melotot dan segera mengunyah sosis itu.
" Butuh cermin kah ?!... Memangnya kak rin tampan ?! ".
" Oh , tentu saja aku tampan... Tanya readers...". Ucap Rindou dengan percaya dirinya.Takemicchi memutar bola matanya malas , sementara yang lainnya sudah mabok di tempat . inilah yang takemicchi suka dari black Dragon... Meski kadang orang orang nya cuman punya setengah otak kaya Haitani bersaudara plus Sanzu misalnya tapi Takemicchi senang... Dan kalau boleh jujur di BD ini yang waras cuman kakucho dan Akashi. Setuju apa nggak ??.
Setelah mereka selesai sarapan mereka langsung menuju satu ruangan yang dimana ruangan itu kedap suara dan hanya anggota rahasia BD yang tau termasuk takemicchi.
" Jadi... Takemicchi , mengenai hal yang kemarin kamu bahas... Tentang sano Shinichiro , pelakunya adalah yamaghisi kan ??... Dan orang yang menguntit mu kemarin adalah yamaghisi... ". Ucap Izana memulai percakapan.
" Hah ?!!... Yamaghisi ?!... Kenapa ?! ". Tentu saja takemicchi terkejut , kenapa bisa Yamaghisi berbuat seperti itu padanya ?.
" Kami mempunyai mata mata di rokuhara tandai... Dan mata mata kami biasa di sebut kelelawar hitam atau nama aslinya kawaragi senju , dia bilang kalau Yamaghisi itu di paksa dengan ibunya sebagai sandera... Tentu itu tak luput dari ulah kisaki tetta... ". Kali ini Yang berbicara adalah Akashi.
" Yamaghisi... KenApa dia tidak bilang pada ku ??... ". Ucap takemicchi pelan , terdengar ada nada kecewa di sana.
" Jangan... Jangan marah atau pun kecewa padanya takemicchi... Jika kau di posisi nya kau juga pasti akan melakukan hal yang sama...". Ucap Sanzu mengelus pundak takemicchi.
" Tapi - ".
" Dengar takemicchi... Yamaghisi di paksa mengatakan hal itu agar kalian itu terpecah belah , karna dengan kalian terpecah belah akan lebih mudah bagi kisaki untuk menghancurkan kalian... Jadi singkatnya , Yamaghisi adalah pedang kisaki selanjutnya ". Ucap Izana lagi.
" Cih , licik sekali... Ia memakai orang lain untuk tujuannya... Sangat tidak LAKIK " ucap Rindou , Ran langsung tepuk tangan.
" Hmm... Tapi , michi perlu memastikan satu hal ". Ucap Takemicchi , semua atensi beralih pada Takemicchi.
" Apa ? ". Tana mereka bbersamaan.
" Michi perlu tau... Apa motif kisaki yang sebenarnya... Michi rasa michi gak akan bisa ingat lagi kejadian sebelumnya , tapi michi tau satu hal... Kalau malam kematian kak shinichiro
bertepatan dengan malam besoknya ulang tahun kak inupi... ". Ucap Takemicchi.
" Hmm... Memang ada yang janggal sih , tapi jika di pikir pikir kisaki itu sudah mengincar shin dari jauh jauh hari... Kenapa harus malam itu ya ?? ". Sanzu memasang pose berfikir.
" Oh !!!... Aku rasa aku tau !! ". Ran menggebrak meja membuat semua terkejut.
" Ran jangan ngagetin kenapa !! ". Rindou menggeplak kepala kakak nya bak tiada dosa.
" Sakit !!... ".
" Udah udah !!... Jadi apa yang kamu tau Ran ?! ". Tanya kakucho.
" Kalau malam itu bertepatan dengan Malam besoknya inupi ulang tahun... Artinya kisaki memang sengaja membuat insiden itu tepat di hari ulang tahun inupi , kalau yang aku liat sih... Inupi kena mental kan ?? Hahaha ". Ran tertawa , semua sweetdrop menatapnya seolah berkata ' Haha lucu budug '.
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry , takemicchi...
Randomtakemicchi si anak bungsu yang sial , setiap hari selalu di pukul oleh saudaranya sendiri... dan apakah mereka mau menyayangi takemicchi walau hanya 1 detik ??.. takemicchi tidak menyerah dalam mencari perhatian mereka