21.

1.3K 127 22
                                    

Suara langkah yang saling bersahutan itu kian menggema di rumah sakit , Dapat dilihat ada Mikey yang menatap kosong lantai bersama Rindou di depan UGD.

Rindou tampak Frustasi... Dan ada satu orang lagi disana berambut ungu yang juga tengah menunggu di depan UGD.

" Apa yang terjadi ? ". Tanya Inupi saat datang.
" Maafkan aku... Dia ketabrak mobil ku ". Ucap Orang itu dengan membungkuk di depan Inupi.
" Kau ?... Apakah kau Atsushi ? (Eh bener gak sieh ? ) ". Tanya Inupi.
" Iya... Maafkan aku , aku tidak lihat jalan ". Akkun membungkuk lebih.
" Tidak apa Akkun... Jangan begini...kau tidak sengaja ". Ucap Chifuyu.

" Bagaimana bisa ini terjadi ? ". Tanya Akashi.

" Hah~... Tadi...

Flash back...

" Takemicchi berhenti !! ". Rindou masih mengejar takemicchi.
" NAMAKU YAOMI !!... BUKAN TAKEMICCHI !!... ". Teriak Takemicchi yang masih nerlari.
" Berhenti dulu... Akan kami jelaskan ! ". Ucap Ran yang juga mengejar.
" KALIAN SEMUA PENIPU !!!... JAHAT !!! ". Ucap Takemicchi berurai air mata.
" Takemicchi...berhenti kumohon !! ". Mikey mempercepat larinya.

Saat ia berlari di tengah jalan yang dibilang cukup sepi itu , Tanpa hati hati Takemicchi menyebrang dan secara tiba tiba mobil yang sedang melesat di jalanan sepi ini menghantam tubuh Takemicchi hingga terpental.

Sontak semua terkejut dan mendekati takemicchi yang sudah berlumuran darah , Tapi si pemilik mobil sudah sampai lebih dulu dan mencoba membangunkan korban tabrak lari itu.

" Ta..takemicchi ? ". Ucap orang itu.

Kesadaran takemicchi sudah di ujung , Samar samar ia merasakan melihat sesuatu di otaknya.

' Akkun memang yang terbaik ! '.

' Kau pahlawan cengeng kami takemicchi... '.

' Kita akan selalu bersama mu takemicchi... '.

' Hah~... Aku faham sih... '.

' Kau itu pembunuh ! '.

' Beruntung aku tidak mengusirmu pembunuh !! '.

' Mau kemana kau malam malam begini ?! '.

' Jangan mencoreng nama baik Hanagaki sialan ! '.

' Takemicchi... Jadilah anak baik ya... '.

" Bang...Shinichiro ". Racau Takemicchi di sela sela rasa sakit yabg mendera tubuhnya.

' cih , minggir sialan ! '.

' Karna kau bang shin harus pergi anak sialan !!... Jika saja waktu itu kau tidak pergi dengannya...!! '.

" Bang mikey... ". Tanpa sadar air matanya turun membasahi wajahnya yang setengah terkena darah itu.

" Aku... Ingat... Kakak ". Ucapnya tersenggal senggal.

" Takemicchi... Mohon sadarlah !!... Jangan tidur okeh ??... Kita ke rumah sakit sekarang ! ". Ucap Rindou yang bajunya sudah terkena darah.
" Sadarlah... Aku disini Takemicchi... Aku disini... ". Ucap Mikey yang tadi dipanggil namanya.
" Sayang...sadar terus ya... ". Ucap Kazutora mengelus surai takemicchi.
" BAWA DENGAN MOBIL KU SAJA !! ". Ucap orang itu kemudian hendak berdiri untuk menyiapkan mobio namun tangannya di tahan oleh takemicchi , orang itu tentu saja kaget.

" Akkun... Masih sama ya ??...". Ucap Takemicchi dengan air mata , Akkun pun menangis melihat Takemicchi.
" Tunggu sebentar... Tetap sadar Takemicchi... ". Akkun pun menyiapkan mobil.

 sorry , takemicchi...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang