Sesampainya takemicchi di Markas utama black dragon , Ia merasa hawa disana sedang tegang ada apa ini ? , ran yang biasanya senyum senyum mesum kini datar , Rin yang sudah datar tambah datar kaya teplon emak , Senju yang biasanya ceria kini hanya diam , Sanzu yang biasanya pecicilan sekarang diam aja malah terkesan judes, bahkan ada beberapa orang yang tidak takemicchi kenali.
" Ano... Ada apa kak ? ". Tanya nua pada Izana yang sedari tadi menatap takemicchi serius bikin bulu kuduk merinding.
" Takemicchi ".
" Siap ! ". Ujar takemicchi , reflek ia hormat pada izana karna terlalu tegang dan menyambut gelak tawa mereka semua.
" Ahhh !!!... Takemicchi perusak suasana nih...hahhaha...ngapain hormat segala ?!... Kamu terlalu terbawa suasana upacara bendera di indonesia...?? ". Ucap Sanzu yang mulai rada rada.
" Maaf... Habisnya kalian serius banget ". Cicit takemicchi , Izana mengangguk sambil tersenyum.Nah kalau sekarang , suasana nya udah mendingan gak dingin kaya tadi.
" Nah , takemicchi kenalkan... Ini Madarame Shion , yang ini Kanji mochizuki , yang ini Yashuhiro muchou (?)... Mereka adalah anggota black dragon juga... Mereka satu tim dengan Haitani bersaudara dan Sanzu ' THE HANDLING '. Sementara tim mata mata adalah Senju dan koko... Jadi langsung ke intinya saja... Maukah kau bergabung dengan black dragon secara resmi ??... ". Tanya Izana , seketika hawa kembali mencekam dan takemicchi bingung.
Secara resmi berarti ia sudah di anggap donk ?!... Bagaimana dengan identitas nya ?!... Walaupun begitu ia tetap akan masih bertemu keluarganya kan ?.
" Identitas ku kan sudah banyak di ketahui ". Ucap Takemicchi.
" Untuk itu jangan khawatir , kami akan gunakan identitas palsu kok... Tak banyak yang mengetahui nama aslimu kok , hanya sahabat mu , keluargamu dan pacar mu... Orang lain tak mementingkan organisasi rahasia seperti kita ". Ucap Izana sambil nyender di kursinya.
" Hmm... Bagaimana ya ??... Michi bakalan ketemu sama keluarga michi kan ? ". Tanya takemichi Takut takut.
" B wahahaha hahhaah... Tentu saja bodoh !!.. Kau hanya akan diberi tugas bukan dipenjara ! ". Ucap Rindou yang sampai terpingkal pingkal.
" Santai dong kak ". Ucap Takemicchi menatap sinis rindou.
" Jadi bagaimana ??... Kau mau ? ". Tanya Kakucho.
" Mm... Aku akan ada dibagian apa "
" Tenang... Kau ada dibagian yang paling mulia ". Ucap Shion yang dari tadi nyimak.
" apa itu ? ".
" Bagian kebabu-an ". Ucap Sanzu dan di sambut gelak tawa yang lainnya membuat takemicchi terbully lahir batin.
" Oasu ". Ucap takemicchi tersenyum kecut 🙂.
" Serius sudah...haha...serius eoy !!... Hahahhaha ". Izana nya sendiri masih ngakak. Takemicchi bersweetdrop.
" Haha... Oke kita serius lagi ". Kini raut wajah izana sudah serius lagi dan kini hawanya jadi mencekam lagi.' Buset dah... '. Batin takemicchi.
" Jadi ??... Terima atau tidak ? ".
" Aku... Terima ". Ucap takemicchi yakin , apapun keputusannya akan ia gunakan untuk melindungi siapa pun yang ia sayangi selama nya !!
" Kau masuk ke dalam mata mata Black dragon , bersama koko dan senju ". Ucap Kakucho , takemicchi membelalak." HAH?!!!!!... MATA MATA ?!!! ". Pekik nya.
" Ya , kenapa kami memilihka. Mata mata ??... Kurasa kau cukup pintar takemicchi... Jadi terima saja ya... Lagi pula sekarang rokuhara sudah hancur dan seharusnya pekerjaan kalian jadi lebih ringan ". Ucap Akashi sambil mengemut permennya.
" Baikalh... Ayo kita pergi ". Ucap Izana sambil bangkit dari mejanya.
" Kemana ? ". Tanya takemicchi.
" Kita akan bertemu dengan para mantan anggota dan petinggi black dragon , ". Jawab Ran yang berada di samping takemicchi.Mendengar kata mantan petinggi , takemicchi langsung berbinar binar.
" Apakah akan ada bang Taiju ?!.. ".
" Iya ada... ". Ucap Senju merangkul takemicchi.
" Senju... Takemicchi sudah punya pacar ". Peringatan Sanzu.
" aku tidak bermaksud merebutnya kok ! ". Ucap senju julid.
" Hmm... Kalau boleh tau siapa pemimpin black dargon sebelumnya ?". Tanya takemicchi.
" Kau ini bagaimana ??... Ya Shinichiro lah ". Ucap Mochi.
" Maksudku sebelumnya lagi ".
" Hmm... Ketua pertama black Dragon adalah Shinichiro , dan diwakilkan oleh Wakasa imaushi , dan di besarkan oleh benkei dan Taiju... Mereka adalah para pendiri hebat , sampai sekarang adalah aku , pemimpin Black dragon generasi ke dua... Kurokawa izana yang di wakili oleh kakucho dan kini aku sudah menciptakan tim ku sendiri , yaitu black dragon yang sekarang...". Ucapan Izana.
" Takemicchi... Black dragon generasi ketiga .. Kami ingin memberikannya pada keluarganya Shinichiro ". Ucap Kakucho , Takemicchi terkejut.
" Hmm... Mungkin kak mikey bisa ". Ucap takemicchi , semua menggeleng tidak setuju.
" geng ini adalah harta terakhir yang shin tinggalkan jadi kami ingin geng ini juga di wariskan kepada adiknya yang kami yakinin bisa menjaga nya , yaitu kamu takemicchi...". Ucap Mochi lagi.
" Kami tau kau bisa.. ". Ucap muchou.
" Aku setuju... Perangai mu , pemikiranmu...aku yakin sejalan dengan shinichiro ! ". Ucap Shion.
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry , takemicchi...
Randomtakemicchi si anak bungsu yang sial , setiap hari selalu di pukul oleh saudaranya sendiri... dan apakah mereka mau menyayangi takemicchi walau hanya 1 detik ??.. takemicchi tidak menyerah dalam mencari perhatian mereka