"Halo ?"
"...."
"Tunggu aku akan kesana sekarang. Kebetulan Jisung sedang tidur"
"...."
"Tak apa tunggu 5 menit lagi"
"...."
"Oke seeyou dude"
Setelah menutup panggilan dari seseorang tadi Chenle Langsung bersiap siap untuk pergi. Sebelum berangkat ia menyempatkan diri untuk mengecup kening Jisung yang sedang tertidur lelap di bawah selimut.
Ia langsung turun menuju ke garasi mobilnya, sebelumnya ia terlah memperingati mingyu untuk menahan Jisung di dalam rumah.
"Maafkan mommy jie, ini terakhir mommy janji"Ujar Chenle saat ia sudah masuk ke dalam mobil miliknya.
Oh ya saat ini Chenle sedang perjalanan menuju ke restaurant baru milik keluarga jung yang berada di tengah tengah kota. Ia harus menempuh jarak sekitar 20km untuk sampai ke restaurant tersebut.
Ia akan memenuhi permintaan Sungchan yang mengajaknya makan bersama, ini masih pukul 19.00 malam dan Jisung sudah tidur itu sangat menguntungkan untuk Chenle karena ia tak harus mencari alasan agar Jisung tetap dirumah.
"Apa aku harus masuk? Aku benar benar Merasa bersalah Tuhan bagaimana ini. Bagaimana jika Jisung tau aku makan malam bersama Sungchan? Lalu bagaimana jika Jisung akan pergi karena hal ini. Semoga saja Jisung tidak tau aku akan menusuk mata orang yang memberi tau Jisung akan hal ini" Ucap Chenle meyakinkan dirinya sebelum memasuki parkiran yang terletak di depan restaurant mewah tersebut.
Dengan perlahan ia berjalan memasuki restaurant itu dan dapat ia lihat Sungchan sedang duduk di meja yang berada paling ujung. Dengan segera ia menghampiri Sungchan lalu duduk di hadapannya.
"Sungchan ini terakhir kalinya. Aku tak mau hanya karena ini hubunganku dan Jisung menjadi berantakan"Ucapan Chenle membuat Jeno yang barusan datang bersama Jaemin terkejut.
"Chenle bagaimana dengan Jisung apa kau menghianati Jisung demi Sungchan eh? Dan kau Sungchan tak tau malu sekali mengajak calon istri orang makan malam bersama" Tanya Jaemin menatap Sungchan dengan tatapan datarnya.
"Ini terakhir kalinya, aku akan selamanya bersama Jisung dan aku tak ingin menatap wajah Sungchan lagi. Dengar dengar perusahaan ku ada pegawai baru namanya shotaro siapatau Sungchan berminat untuk meminangnya hahaha"Ucap Chenle, Sungchan yang sedaritadi tidak tertarik untuk berbicara langsung menatap Chenle dengan binar di matanya
"Shotaroo ? Bisa kau tunjukkan Fotonya ? Aku akan mendekatinya dan akan menjauhimu bolehkah?" Ucap Sungchan dengan semangat
Chenle menunjukkan sebuah foto yang berada di dalam galeri handle nya kepada Sungchan
"INI SHOTARO, BOLEHH KAU KENALKAN AKU DENGANNYA?"Sungchan bertanya sambil berteriak membuat beberapa pengunjung restaurant menengok kearah meja mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy || Jichen
Fantasy"Mommy le dimana sih icung mau minum"-Jisung "Tunggu sebentar sayang mommy akan memberikan sesuatu untuk mu"-Chenle hubungan antara Ibu dan anak angkatnya , tapi siapa sangka jika hubungan mereka menjadi lebih dari seorang anak angkat dan ibu. 21+...