Chenle terbangun karena ia merasa asing sebab dirinya sedang tidur sendiri di atas ranjangnya, biasanya selalu ada Jisung yang memeluknya dari belakang. Kemana kekasihnya itu?
"papaa, dimana sih belum pulang kerja ya? Tapi ini sudah pukul 2 pagi lewat 35 menit. Ini dimana saklar lampu nya? Kenapa disini gelap sekali"Chenle mengusap perutnya yang sudah membuncit sambil berjalan menuju dapur untuk minum. Tapi matanya menangkap cahaya terang dari arah ruang kerja miliknya.
Ia berjalan perlahan menghampiri ruang kerja nya, ah mungkin Jisung ada disana. Tetapi ia tidak mendapati Jisung berada di dalam sana, lantas siapa yang menghidupkan lampu jika Jisung tidak ada disini. Kaki kecilnya melangkah masuk mencari keberadaan Jisung di dalam tetapi Jisung memang tidak ada disana.
Chenle memekik kaget merasakan ada tangan kekar melingkar di pinggang nya, sesekali tangan itu mengusap lembut perut Chenle.
"Cari apa mama?" Suara itu , suara yang ia yakini adalah suara kekasih nya.
"kenapa belum tidur? Kapan pulang? Sudah makan atau belum?"Bukannya menjawab Chenle malah kembali menghujami Jisung dengan banyak pertanyaan.
"Masih mengerjakan beberapa laporan, mama kenapa masih disini. Gabisa tidur ya ? Mau di gendong?"Jisung mengusap rambut Chenle dengan gerakan halus.
"Baby mau di temenin sama papa nya , minta di usap sama papanya. Tapi papanya sibuk kerja terus menerus sampai mungkin lupa sama mama sama baby. Bahkan papa belum cium baby hari ini"Chenle berujar dengan matanya yang berkaca-kaca. Maklum Orang hamil moodnya tidak bisa di tebak.
Melihat mata Chenle yang berkaca-kaca, dengan segera Jisung menggendong Chenle membawanya duduk di kursi kerja milik Chenle. Ia berlutut di hadapan Chenle. Tangan Jisung terulur untuk menyingkap naik kaus Chenle serta mengusap perut Chenle. Ia mendekatkan wajahnya pada perut Chenle "Anak papa ngga nakal kan ? Nanti kalau nakal papa kasih cium banyak banyak kamu ya"
sedetik setelah mengucapkan hal itu ia merasakan tendangan kecil "Tau aja di ajak bicara sama papa, tumbuh jadi anak baik ya papa sama mama gasabar pengen ketemu sama kamu. Jangan di tendang kuat kuat mama nya nanti sakit" Jisung tersenyum lembut lalu mengecup permukaan perut Chenle.
"Sshhh, Jisung baby nendang lagi habis kamu cium"Eluh Chenle, Jisung terkikik ia merasakannya dan Jisung akui tendangan kedua tadi lebih kencang daripada yang pertama.
"Sekarang mama nya mau apa dari papa hum?"Setelah berbincang sedikit dengan calon bayi mereka Jisung bangkit dari posisinya lalu kembali menatap wajah Chenle yang sedang duduk bersandar di kursi tadi.
"Aku merindukanmu" Chenle berdiri lalu ia mendorong tubuh Jisung agar terduduk di atas kursi kerja milik nya. Chenle berlutut di hadapan Jisung. Tangannya meraba penis Jisung yang masih tertutup celana beserta celana dalam nya.
"ssthhh kau merindukannya? lakukan apapun yang kau mau malam ini" Ujar Jisung, ia mengusap rambut Chenle membiarkan tangan nakal Chenle mengelus miliknya yang perlahan mulai mengeras.
Chenle dengan cekatan langsung menarik turun resleting celana Jisung. Ia meminta Jisung melepaskan bawahannya dan langsung di turuti oleh Jisung. Ia yang melihat penis Jisung mengacung tegak di hadapannya langsung tersenyum kecil.
"Lakukan apapun yang kau mau, aku akan melayani mu dan melakukan segala perintah mu. Ini yang kau inginkan?" Jisung menampar-namparkan penisnya ke pipi Chenle hingga dapat dilihat pipi Chenle mulai memerah.
Karena kesal Chenle langsung meraih penis Jisung dan memasukan penis tersebut ke dalam mulut nya. Ia mengulum penis Jisung sesekali menjilati lubang kencing nya.
"anjing le gua belum siap main lu masuk masukin aja mana mulut lo nikmat banget ahhh" desahan Jisung tidak dapat di tahan lagi , ia menjambak rambut Chenle pelan serta mendorong penisnya semakin dalam di mulut Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy || Jichen
Fantasy"Mommy le dimana sih icung mau minum"-Jisung "Tunggu sebentar sayang mommy akan memberikan sesuatu untuk mu"-Chenle hubungan antara Ibu dan anak angkatnya , tapi siapa sangka jika hubungan mereka menjadi lebih dari seorang anak angkat dan ibu. 21+...