Karena kemarin malam mereka gagal mendapatkan jawaban tentang hal yang membuat Chenle banyak terdiam belakangan ini. Maka Jisung dan Chenle pun memilih untuk menemui Renjun. Pasalnya Guanlin hanya memberitau setengah setengah. Mungkin masalah yang chenle alami tidak masuk dalam kategori hal yang bisa ia tangani."Sudah siap bub?"Tanya Jisung, pagi ini ia hanya menggunakan hoodie dengan celana yang berwarna hampir sama dengan Hoodie yang ia gunakan. Mereka baru saja pulang dari kegiatan pagi mereka yaitu lari pagi. Jisung belum sempat mengganti pakaiannya tetapi ia sudah mandi. Chenle mencegah dirinya agar tidak mengganti pakaiannya, Jisung ganteng. Kata Chenle
"Jisung, apa aku sudah terlihat cocok dengan ini?"Tanya Chenle
Jisung membelalakan matanya, ini Chenle akan pergi ke dokter atau malah pergi liburan sih kenapa pakaiannya seperti orang yang akan pergi liburan."Bubbiee astaga, kita ini akan pergi ke rumah sakit kau yakin akan menggunakan kacamata dan jaket tebal itu ayolah"Jisung menarik Chenle mendekat untuk melepaskan kacamata yang bertengger di hidung mungil Chenle.
"IHH!MAU PAKAI ITUU"Chenle merengek ia menghentakkan kakinya Beberapa kali karena kesal.
"Kau boleh menggunakan ini saat kita di dalam mobil saja dan saat kita berada di rumah sakit kau harus melepaskan kacamata ini bagaimana setuju?" Jisung menggendong tubuh Chenle. Membawa Chenle menuju sofa lalu ia duduk dengan Chenle yang berada di pangkuannya.
"Oke ayo kita berangkat"Ajak Chenle. Jujur sebenarnya Chenle sedikit Bingung karena perubahan sikap Jisung yang lumayan drastis serta perubahan sikapnya yang menjadi manja padahal tidak biasanya ia seperti ini.
"Pangku, tidak mau duduk sendiri" Chenle kembali merengek ke arah Jisung meminta Jisung untuk memangkunya.
"Apa kau kedinginan? Badanmu sedikit hangat. Kau pusing ?"Jisung memeluk Chenle erat, beruntung saat ini Jisung dan Chenle ditemani supir jadi ia tak harus memangku Chenle sambil menyetir mobil.
"hng makanya aku menggunakan jaket ini" Chenle mendongakkan kepalanya ia menyempatkan diri untuk mengecup bibir Jisung sekilas membuat Jisung terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy || Jichen
Fantasy"Mommy le dimana sih icung mau minum"-Jisung "Tunggu sebentar sayang mommy akan memberikan sesuatu untuk mu"-Chenle hubungan antara Ibu dan anak angkatnya , tapi siapa sangka jika hubungan mereka menjadi lebih dari seorang anak angkat dan ibu. 21+...