!18!

4.6K 516 46
                                    

Yours !? No ! It's Mine !

-prang-

Kushina menjatuhkan cangkir yang sedang ia pegang, membuat Mikoto yang sedang di dapur berlari ke depan, begitu juga Fugaku dan Minato yang sedang berada di halaman belakang.

"Ada apa !?" Tanya mereka panik.

"I...tu.. itu.." Kushina menunjuk televisi yang sedang menyiarkan berita kecelakaan.

"Sebuah kecelakaan terjadi di jalan XxX, kecelakaan yang menurut saksi ini adalah sebuah kesengajaan mengakibatkan sebuah mobil terjun ke jurang. Sang pelaku sudah berhasil di tahan dan sedang diinterogasi polisi, dia adalah seorang aktris yang sedang terkena scandal besar akhir-akhir ini. Untuk korban, polisi sedang mengupayakan untuk melakukan pertolongan, karena mobil terjatuh cukup dalam -"

"Dei-"

Mikoto menutup mulutnya tidak percaya, Minato langsung merogoh handphonenya, Fugaku pun menghubungi kedua anaknya yang katanya sudah dalam perjalanan.

"Kalian dimana ?" Tanya Fugaku.

"Kami sedang dalam perjalanan. Tapi sepertinya sedang terjadi kecelakaan di depan sana, karena itu kami terkena macet, apakah Dei dan Naru sudah sampai ?" Sasuke yang duduk di kursi penumpang pun menjawab telepon sang Ayah.

Fugaku menghela sebentar. "Kalian.... Parkirlah mobil kalian sebentar di sana, kami akan turun"

"Ada apa ?" Tanya Sasuke, perasaannya mulai tidak enak mendengar suara sang Ayah yang tampak khawatir.

"Sepertinya, yang kecelakaan itu adalah Dei dan Naru" ucapnya.

Sasuke terpaku. Dia seperti di sambar petir di sore hari yang cerah ini.

"Ti...dak mungkin."

"Sasuke berikan telepon ini pada Itachi. "

Sasuke hanya diam mematung, tidak bergerak, membuat Itachi yang penasaran pun mengambil alih handphonenya.

"Tou-san, ada apa ?"

"Itachi, setidaknya jika masih ada yang harus berpikiran waras disini, itu adalah kau, tolong jangan panik dan dengarkan ucapanku. Orang-orang Minato sedang menuju kesana."

Itachi mengernyit bingung, "maksud Tou-san apa ?"

"Tidak jauh dari tempatmu, Deidara dan Naruto mengalami kecelakaan, mobil mereka jatuh ke dalam jurang,"

"A.. pa ?"

"Itachi, dengar, kau harus tenang, dan tenanglan Sasuke, kami akan segera turun kebawah. Kau mengerti ? Parkirlah mobilmu, dan temui polisi di sana, berikan keterangan pada mereka dan pastikan, apakah benar itu mobil Deidara dan Naruto atau bukan, mengerti ?"

"......"

"Itachi !"

"Ah, y..ya. Aku mengerti"

"Kami akan segera menyusul. Tunggulah"

"U..uhm"

Fugaku pun memutuskan panggilan. Ia lalu menatap Minato yang memberikannya sebuah anggukan. Menandakan orang-orang suruhannya sudah menuju ke TkP.

"Kita juga ke sana, Itachi dan Sasuke membutuhkan orang yang bisa menenangkan mereka." Ujar Fugaku mengambil kunci mobil. Mikoto membantu Kushina berjalan menuju mobil, dan mereka pun segera menuju TKp dengan Fugaku yang mengendarai mobilnya.
.
.
.
.
Fugaku bersama yang lain segera memghampiri Sasuke dan Itachi berada. Itachi tampak kacau tidak jauh beda dengan Sasuke. Mikoto yang melihat wajah kosong Sasuke segera menghampiri bungsunya itu dan memeluknya.

Yours !? No, It's Mine !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang