POV ANJANI
" Huah, hmmm... I tired.... " ucap Tama sambil senyandarkan kepalannya di dadaku.
" kamu terbaik sayang.... makasih udah buat pengalaman baru untukku.... " kataku sambil mengelus rambut Tama. Dia sepertinya kecapean habis menang tiga ronde di permainan kami. dia mempertunjukan keahliannya dengan beberapa style ala Porn Star. itu sebabnya aku juluki dia theporn star. walaupun wajahnya masih kayak bocah dan masih pake popok juga, tapi untuk urusan sex, aku jelas kalah. entah belajar dari mana bocah ini, yang jelas dia sudah benar-benar membuatku puas.
bebrapa menit setelah mengambil nafas, Tama merubah posisinya lalu memiringkan tubuhku yang bikin aku ada di depan dan tama di belakang. beberpa saat kemudian aku merasakan ada sesuatu yang masuk ke Ms V-ku. aku rasa Tama memasukan kembali Rudalnya ke Ms V-ku.
" Katanya Capek, kok dimasukin lagi... " kataku usaiaku merasakan Ms V-Ku penuh sesak saat rudal Exocet dia masuk sepenuhnya ke Ms V-Ku sampai terasa higga dingding rahim saking XL-nya kepunyaan Tama.
" aku mau bikin kita tidur nyenyak... ini posisi yang enak untuk kita tidur.... "
" aku jadi gak bisa mandangin wajah kamu dong.... " kataku, Ya biasanya kami kalau tidur suka saling berhadapan, salin peluk, nah ini malah dia meluk dari belakang sambil masukan hartanya ke hartaku.
" itu gak terlalu penting, yang penting sekarang kita bersatu.... "
aku tau, bersatu disini karena memang kedua vital kami saling bertautan, bersatu padu dalam kenikmatan, hem nikmatnya nikkah muda...
sebenarnya aku khawatir kalau kita tidur neked apalagi rudalnya tama sasuk ke ms V-ku dia bakal ngompol, tapi dia pernah cerita ketika tidur perdna bareng tama. waktu itu kami belum main sex, cuma cerita biasa, terus saling pakein popok, sama saling pijetin. so malam pertama kami ya di kontrakan pas selesai pesta modern, ya gunanya biar puas jerit, desah, tanpa di ganggu atau ganggu orang. dia cerita kalau Tama gak bakalan ngompol kalau dia cum.
( sewaktu tidur bareng perdana)
" sepertinya kita gak bisa sex sekarang.... " kataku.
" its oke, aku juga capek... pegel-pegel pula.... "
" mau aku pijitin.... "
" boleh....nanti gantian, aku yang pijitin kamu.... " ucp tama. aku pun mulai memijat tama yang sedang tengkurap, ya bukan mijit doang sih tapi ngurut juga. Aku kaget liat punggung tama bersih, putih, mulus pula. ya maklum 70% eropa ya gini. tapi di balik mulusnya punggung tama ada bekas jahitan di dekat bahu, dan lengan atas dekat ketiak.
" bahu kamu kenapa Yang.... "
" bekas tabrakan mobil, itu oh yang aku ceritaiin, aku tabrakan mobil sama Timo.... "
"ouh yang nissan juke itu.... "
" iya, itu juga yang bikin aku jatuh cinta sama popok, malah bikin aku gak bisa kontrol pipis.... "
" hem.... gitu ya.... pantesan kamu ngompol terus... "
" iya... tapi tenang, aku kan pake popok, jadi kamu gak bakalan kebanjiran.... "
" kenapa bisa sih kamu setiap malem ngompol terus... kamu pernah sakit Inspeksi kemih atau gimana.... "
" ya gak tau, yang sakit masalah kemih Timo doang, tapi karena aku pengen support dia biar gak down, aku ikut pake popok lagi deh.... tapi kalau aku sebelum tidur Cum, aku bagun gak ngompol loh.... "
" hem... aneh juga... terus kamu cum itu ngapain.... " kataku, sebenarnya aku tau aktifitas laki-laki kalau lagi terangsang, mereka terkadang masturbasi alias Coli, ya masa iya anak kedokteran gak tau gituan, malu lah.