14🔞

3.3K 156 29
                                    

Hellow 🌚
....

  Di siang hari, setelah kuliah hari ini selesai, Seonghwa mendatangi Hongjoong yang berjalan menuju tempat parkir. Ia tidak tahu kenapa, tapi otaknya menyuruhnya untuk menemui pria bertubuh sedang itu.

"Joong!. "

Mendengar namanya dipanggil, Hongjoong menoleh dan melihat Seonghwa yang berlari kecil ke arah nya. Hongjoong tersenyum tipis dengan kedatangan Seonghwa di hadapannya.

"Kenapa?," tanyanya.

  Seonghwa mengerjapkan mata, ia juga bingung kenapa dirinya memanggil Hongjoong, seperti ada rasa ingin terus bersamanya. Seonghwa berpikir sejenak.
"emm, ANU!. Sore ada acara ga?. "

  Hongjoong membuka jadwalnya di handphonenya, ada satu acara.
"Ada, sore gue mau ke agensi."

"Ngapain? Lo sudah kerja?. "
Seonghwa cukup takjub dengan ambisi Hongjoong yang tidak pernah terlihat mengikuti organisasi, maupun kegiatan lain selain yang berhubungan dengan motor. Setidaknya, hanya itu yang ia tahu.

Tawa kecil keluar dari lawan bicaranya, "Bisa dibilang masih magang. Kenapa? Mau ikut?. "

Pupil mata Seonghwa membesar,
"BOLEH?. " Tanpa disadari, dia menjadi bersemangat karena ajakan kecil tersebut. Hongjoong yang melihatnya merasa sedikit gemas dan terkejut karena telah melihat sisi lain dari Seonghwa yang pendiam.

"B-boleh si. Tapi tunggu gue meeting bentar gapapa?. "
Seonghwa mengangguk dengan cepat.
"Oke, jam 4 sore gue jemput. "

...

  Sesuai janji, Hongjoong mendatangi kediaman Park pada jam 4 kurang. Mobilnya ia parkirkan di depan pagar untuk sementara. Di halaman rumah, Chanyeol telah berpakaian rapi dengan jaket hitamnya.

"Punten!. "
Teriak Hongjoong dengan cengiran lebar.

"Waduh si curut dateng. "
Chanyeol berdiri untuk menyapa Hongjoong.

Hongjoong mengelus dada, pada dasarnya kakak Seonghwa yang kurang ajar ini memang lebih tinggi darinya, mau bagaimana lagi.

"Seonghwa ada, bang?."

"Ada. Nah muncul orangnya. "
Tidak lama, Seonghwa datang dengan sweater putih yang menutupi tubuhnya, celana jeans berwarna kebiruan juga melekat pada kaki jenjangnya. Hongjoong dengan seksama memperhatikan penampilan Seonghwa dari bawah sampai atas. Walau tidak terlalu terlihat lekukan tubuh, tapi Hongjoong dapat melihat keindahan tubuh Seonghwa. Satu kata, cantik.

(anggap dia g pke kacamata, okay)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap dia g pke kacamata, okay)

  Keheningan dan tatapan Hongjoong disadari Chanyeol, tidak terima, ia menepuk lengan Hongjoong agak keras. "Woi! Lo kaya om pedo, anjir."
Hongjoong hanya meringis, ia terhipnotis oleh kecantikan Seonghwa; yang sedang ngakak saat ini, mentertawai dirinya.

Loving You || JoonghwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang