Selesai makan malam mereka pun pulang,dengan perasaan yang sangat bahagia dan sulit di artikan.
Fafacantik❤
OnlineUdah sampai apa belum cantik?
Ini baru sampai.
Buruan mandi terus tidur
yang nyenyak🥰Siap bapak negara😘
Yaudah good night bby❤
Too❤
Read.
Setelah itu mereka pun masuk ke alam mimpi masing-masing. Malam sudah berganti pagi, seorang gadis masih nyaman dengan tidurnya. Hingga tiba-tiba...Tok tok tok...
"Dek bangun lo.."
"Apaan sih bang." jawab Fafa kesal.
"Noh udah di jemput ayang beb." Fafa masih bingung dan belum sepenuhnya sadar.
1detik..
5detik.."Oiya gua kan udah ga jomblo." teriak Fafa.
"Gausah teriak juga."
"Ck, udah sana pergi bilangin ke Axel tunggu bentar.
"Hm."
Setelah itu Fafa pun bergegas bersiap-siap untuk ke sekolah. Sebenarnya kelas 12 tidak wajib hadir,namun Axel kekeh mau berangkat karena ingin dekat terus sama Fafa.
Setelah selesai Fafa pun turun dan menghampiri Axel.
"Yuk berangkat." ucap Axel
"Yuk,bang gua duluan ya."
"Iya-iya yang di jemput pacar,jangan lupa pj nya ya." ucap Jio menggoda Fafa.
"Apaan sih jomblo, sana cari pacar."
"Ga dulu,keep halal sister."
"Halah sok-sokan keep halal,ada yang bening juga di sikat."
"Dah lah gua berangkat dulu. Bye."
"Hm." ucap Jio.
Mereka pun segera meninggalkan kediaman Fafa, tak butuh waktu lama mereka pun sampai. Fafa di sambut dengan tatapan aneh oleh teman-temannya karena ia berangkat bareng Axel dengan posisi memeluk Axel tidak seperti biasanya yang agak berjarak.
Sesampai nya di kelas Fafa langsung di sidang oleh ayu.
"Kok lo bonceng Axel sambil meluk sih?lo punya hubungan sama dia? Kenapa ga cerita sama gua? Fafa jawab! Jangan diem aja!" ucap ayu panjang lebar,Fafa pun menghembuskan nafas panjang.
"Gini gua cerita, tapi lo jangan potong ucapan gua!" Ayu hanya mengangguk.
"Semalam Axel ngajak gua makan,nah gua kira cuma makan biasa eh taunya makan malam romantis. Dan di situ gua sama Axel jadian."
"Ha serius lo?"
"Iya,ga usah teriak juga gua denger." jawab Fafa memutar bola mata malas.
"OMO TEMEN GUA KAGAK JOMBLO LAGI." teriak Ayu.
"Ga usah teriak teriak anjing."
"Ya sorry gua ikut happy,jangan lupa traktik di kantin." ucap ayu sambil mengedipkan 1 mata.
"Hm."
Skip istirahat.
"Fa yuk ke kantin traktir gua!"
"Lo duluan,gua nunggu Axel."
"Yaudah." jawab Ayu yang kemudian meninggalkan Fafa. Tak lama Axel pun datang.
"Yuk ke kantin." Fafa pun mengangguk. Dan segera ke kantin karena sudah di tunggu ayu juga.
"Duduk mana nih penuh semua." ujar Axel.
"Sana." Fafa menunjuk kursi yang di tempati Ayu.
"Yaudah kamu kesana dulu,aku yang pesan. Mau apa cantik ku?"
"Bakso sama jus jeruk aja."
"Siap cantik." Axel pun segera memesan dan menyusul Fafa duduk di meja Ayu.
Wah doubel up ni...
Sebenarnya gara-gara part 10 ke potong jadi mimin buat part baru.
Jangan lupa vote!!
Follow akun tik tok mimin @nifafai dan akun instagram mimin @nniiffaa & @nifafai
Cukup untuk part ini
See you next part guys:)
KAMU SEDANG MEMBACA
VALENESYA [Tahap Revisi]
Teen Fiction17+ Akan di revisi setelah cerita kedua end⚠️ 🧚🏻♀Cover by Pinterest 🧚🏻♀Banyak kata-kata kasar. 🧚🏻♀First cerita gua nih,jadi maaf kalau typo bersebaran hihi... 🧚🏻♀Jangan lupa vote ya!! 🧚🏻♀Ini cerita karanganku jadi plagiat minggir dul...