Skip pulang sekolah.
Tiba-tiba di depan gerbang sudah banyak anak geng motor red wolf. Seluruh warga sekolah pun panik. Fafa yang tahu hal itu pun langsung mengarahkan seluruh warga sekolah untuk menuju aula tak lupa Fafa menyuruh anggotanya yang bersekolah di situ intuk menjaga.
"WOY LEADER BW MANA?" teriak Bryan.
"Alah cupu,sembunyi kan lo" sambil tersenyum remeh.
Fafa pun tak mau membuang waktunya ia langsung menyuruh Axel untuk menghubungi anggotanya dan segera menghampiri Bryan.
"Gua disini."
"Napa lo buat rusuh di sini?"
"Santai dong beb,kan cuma mau ketemu bidadariku." ucap Bryan dan mengangkat sebelah alisnya.
"Alah bacot lo anjing."
Bugh..
Bugh..
Krak..
Sret...
Fafa pun menggores lengan bryan dengan pisau lipat yang selalu ada di sakunya. Setelah lemas Fafa menendang Bryan dan akhirnya jatuh pingsan.
Anjay Fafa keren...
Wih sadisnya...
Jadi ngeri gua...
Wah ternyata leader...
Berantem aja tetap cantik...
Apaan sih caper...
Sirik aja lo jubaedah...
Pekikan dari siswa-siswa pun terdengar di telingan Fafa.
"Bawa leader sampah lo ini,dan jangan ganggu BW lagi." ucap Fafa kepada wakil leader RW.
"Huft akhirnya selesai." ucap Fafa setelah menghembuskan nafas panjangnya.
"Sayang kamu ga ada luka kan?" tanya Axel panik.
"Oke,no problem." jawab Fafa sambil tersenyum.
"Alhamdulillah,yaudah yuk pulang aja."
"Iya sayang."
"Woy bisa-bisanya malah ngebucin lo."ucap Jio.
"Daripada bacot cari pacar sana."
"O asu, gua lagi yang kena." Fafa dan Axel pun terkekeh.
"Gua duluan ya bang,jangan lupa cari pendamping."
"Hm."
Setelah itu mereka pun meninggalkan sekolah,tak lupa seluruh siswa juga pulang karena sudah waktunya pulang juga.
"Mau mampir dulu ga?" tanya axel.
"Beli eskrim yuk." jawab Fafa.
"Ga."
"Ayo lah." Fafa pun memasang puppy eyes nya.
"Ck,yaudah kali ini aja."
"Yey makasih sayang ku."
Cup
Axel yang mendapat kecupan dari Fafa pun kaget dan langsung menegang.
"Ish jangan ngalamun nanti kalau nabrak gimana?"mendengar suara Fafa,Axel pun sadar dan kembali fokus menyetir.
Sesampainya di toko es krim mereka di sambut oleh celotehan para pengunjung
Anjay cakep banget...
Wah couple gols...
Cantik nya...
Idaman gua tu...
Itu kaka adek apa pacaran ya?
Kalau kaka adek sabi kali kakanya buat gua...
Alah halu doang...
Dan masih banyak lagi...
"Mau rasa apa?" tanya Axel
"Strawberry cokelat aja."
"Oke."
"Mba strawberry cokelat nya 1 sama yang strawberry aja 1."
"Oke mas,di tunggu ya."
"Hm." mereka pun mencari tempat duduk sambil bercakap-cakap.
"Sayang,cinta pertamamu siapa?" tanya Axel.
"Ada lah,dia orang yang pernah aku temui waktu kecil,walau pertemuan itu singkat tapi aku ga bisa lupain dia." jawab Fafa.
"Kalau dia kembali?kamu milih dia atau aku?"
"Tergantung,kalau kamu bisa buat aku lupa sama dia,aku pilih kamu. Kalau engga ya ga tau."
"Kenapa tiba-tiba tanya gitu?"
"Engga papa sih pengen tau aja." jawab axel.
"Ye kirain ada apa."
"Terus kamu sendiri, pertama kali deket sama cewe?"
"Engga, dulu aku pernah bertemu cewe baik banget dan buat aku nyaman sama dia."
"La terus dia dimana?" belum sempat menjawab pertanyaan Fafa pesanan mereka pun datang. Mereka asik menghabiskan eskrim masing-masing tanpa ada suara. Tentu pikiran mereka tertuju ke cinta pertama masing-masing. Setelah selesai mereka pun pulang dengan diselimuti keheningan.
"Makasih sayang,hati-hati di jalan." ucap Fafa.
"Iya cantik,sana masuk. Salam buat orang rumah ya,bye." Fafa hanya mengangguk.
Maaf ya kalau part ini pendek,
Mimin lagi sibuk sekolah hehe.
Tapi mimin usahain part selanjutnya lebih panjang lagi:)
Oke jangan lupa vote!
Jangan lupa follow akun tik tok mimin @nifafai dan akun instagram mimin @nniiffaa_ & @nifafai..
See you next part guys:)
KAMU SEDANG MEMBACA
VALENESYA [Tahap Revisi]
Fiksi Remaja17+ Akan di revisi setelah cerita kedua end⚠️ 🧚🏻♀Cover by Pinterest 🧚🏻♀Banyak kata-kata kasar. 🧚🏻♀First cerita gua nih,jadi maaf kalau typo bersebaran hihi... 🧚🏻♀Jangan lupa vote ya!! 🧚🏻♀Ini cerita karanganku jadi plagiat minggir dul...