~02~

7.5K 661 7
                                    

Setelah selesai makan dan hendak pulang tiba tiba mereka di hadang anak geng motor yang bernama red wolf, ya mereka adalah musuh dari geng motor black word yang diketuai oleh Fafa.

"Adik-adik kalian sembunyi dulu ya"ucap Fafa pada anak jalanan yang ikut mereka tadi.

Anak anak itu langsung bersembunyi di balik pohon pohon yang agak jauh dari tempat mereka.

"Lo ga ikut pergi aja?" tanya Fafa pada Axel

"Lo gila,gua mau bantu lo lah tolol"

"Ok,lo bisa bantu chat ke siapa aja yg lo lihat di kontak gua ga." ucap Fafa karna tahu jumlah Red Wolf tidak sedikit.

"Bisa,mana hp lo"

Tanpa berkata apa-apa Fafa menyodorkan hp nya.

Kemudian Axel mengirim pesan ke Jio,di lain sisi Fafa sudah mulai membalas serangan lawan dan Axel segera membantu Fafa.

"Gila!jago juga dia" batin Axel melihat Fafa yang menghajar lawannya dengan bruntal

Setelah 10 menit bertarung,dan mereka belum menghajar habis lawan tiba lah Jio dan beberapa anak Black Word dan tak lama Red Wolf kalah dan mereka segera pergi dari tempat itu.

"Lo siapa?" tanya Jio ke Axel

"Kenalin gua Axel,gua orang yang hampir di tabrak Fafa."

"Oh, gua Jio kaka nya Fafa."

"Bos gua sama anak anak balik basecamp dulu ya." ucap salah satu anggota BW.

"Sekalian anteri anak-anak ini pulang."ujar Jio.

"Hm, hati-hati di jalan." ucap Fafa.

"Oh ya lo tinggal dimana?" tanya Jio ke Axel.

"Gua tinggal dimana aja,yang pasti di jalanan."

"Lo mau ga ikut kita aja?"

"Kemana?" tanya Axel bingung.

"Lo tinggal di apart gua aja,sebagai ucapan maaf dan terima kasih karena udah bantu gua." ucap Fafa panjang lebar.

"Gua pikir² dulu deh,takutnya ngerepotin."

"Ga ngerepotin kok,sans aja."

"Oke deh kalau gitu gua mau." ucap Axel sambil tersenyum.

Mereka pun langsung pergi ke apartemen Fafa yang terletak tak jauh dari tempat tadi.

"Ini apart nya?" tanya Axel sambil terkagum-kagum

"Iya,gimana suka ga?"

"Suka kok,makasih fa." dan secara spontan Axel memeluk Fafa.

"Anjir jantung gua napa kek gini." batin Fafa.

"Duh jantung gua napa dag dig dug sih,semoga Fafa kaga dengar." ucap Axel dalam hati.

"Eh sorry." ucap Axel sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"No problem."

" Oh ya gua minta nomor lo biar kalau lo butuh sesuatu gampang." ucap Fafa sambil memberikan hp nya ke Axel.

Setelah Axel mengetikan nomor nya, Fafa mengajaknya untuk belanja mulai baju,makanan, dan kebutuhan sekolah.

Skip dimall

Setelah menempuh jarak sekitar 30 menit,akhirnya mereka sampai di VF mall,ya itu milik Fafa tentu yang tau hanya Fafa,tangan kanan nya dan tuhan.

"Lo boleh ambil sesuai yang lo mau."

"Oke, BTW gua kerja sama lo kerja apaan, lo belum bilang ege."

"Bahas entaran aja,yang penting lo fokus milih kebutuhan sekolah lo."

"Besok lo datang ke Alexander School."

"Ingat ga boleh telat." ucap Fafa.

"Oh ya lo juga pakai motor yang ada di garasi Apart aja."

"Lah emang itu punya lo?"

"Iya,gausah bawel pakek aja."

"Oke deh." ucap Axel.

Karena sudah larut mereka memutuskan untuk pulang,ya Fafa mengantar Axel dulu baru ia pulang.



Hewo guys mimin cantik comeback..
Jangan lupa vote!!!
Ga boleh plagiat!!
Maaf kalau banyak typo tolong koreksi yaw..
Follow akun tik tok mimin @nifafai dan akun instagram mimin @nniiffaa_
See you next part guys:)



VALENESYA [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang