Langsung baca aja ya...
Tapi sebelumnya wajib ninggal jejak:)
Happy reading guys and maaf atas keterlambatan publish part ini🧚🏻♀🧚🏻♀🧚🏻♀
Karena sudah sore akhirnya Axel pamit. Saat di jalan tiba-tiba ia melihat seseorang yang berpakaian serba hitam seperti sedang merencanakan sesuatu. Karena jiwa kepo Axel sangat tinggi ia pun mendekati dua orang tersebut dengan sangat hati-hati agar tidak ketahuan.
"Gimana rencana lo buat ngehancurin geng motor si Fafa?" si A (samaran aja ya guys)
"Sejauh ini masih aman." jawab si B
"Oke,btw langkah lo selanjutnya apa?"
"Jadi, gua akan berusaha deketin dia dan sebisa mungkin dapetin hatinya. Dengan gitu kita semakin mudah buat dia hancur."
"Oke lanjutkan, jangan sampai rencana ini gagal." si B hanya mengangguk.
Axel yang mendengar itu pun terkejut dan masih tidak menyangka dengan apa yang dia dengar. Karena dia takut ketahuan dengan perlahan dia meninggalkan tempat itu. Tapi sayang usahanya gagal karena salah satu dari mereka mengetahui keberadaan Axel.
"Woy siapa lo?" Axel yang kaget pun segera berlari ke arah motor dan segera pergi.
"Anjing siapa tadi,kejar bego." teriak si A dengan emosi.
Terjadilah kejar-kejaran antara Axel dan kedua pemuda misterius tadi. Karena panik Axel salah belok dan terjebak di gang buntu.
Cittt..
Kedua pemuda itu turun dan mulai mendekat ke arah Axel.
"Siapa lo?"
Karena tidak ada jawaban dari Axel si A emosi dan semakin mendekat dengan amarah yang memuncak.
"GUA TANYA SEKALI LAGI,LO ITU SIAPA ANJING." teriak si A
"Gua hanya orang lewat yang ga sengaja mendengar sedikit percakapan kalian." jawab axel. Karena rencana kedua pemuda misterius itu diketahui ia pun menghajar Axel tanpa ampun.
Bug..
Bug..
Plak..
Karena tidak terima Axel pun membalas dengan bruntal, namun sayangnya usahanya sia-sia karena kalah kekuatan.
"Udahlah tinggalin aja,gua yakin dia ga kenal sama Fafa." Ucap si B
"Benar juga lo. Cabut." jawab si A dan kedua pemuda misterius itu pun pergi meninggal Axel yang mulai kehilangan kesadarannya.
🧚🏻♀🧚🏻♀🧚🏻♀
Saat terbangun Axel bingung,kenapa ia berada di ruang rumah sakit, ia mencoba mengingat apa yang terjadi sama dirinya. Saat sepenuhnya ingat ia langsung menghubungi Fafa.
"H-halo, assalamualaikum."
"Halo,waalaikumsalam. Kenapa sayang?"
"B-bisa dateng ke rumah sakit ga?"
"Ha. Siapa yang sakit? Kamu gapapa kan?
"D-dateng aja dulu."
"Oke,rumah sakit mana?"
"VF hospital."
"Ok,aku langsung otw."
Tutt..
Axel pun menghebuskan napas panjang, dan masih berfikir siapa laki laki yang hendak membuat sang kekasih menderita.
30 menit kemudian Fafa pun datang dan syok dengan apa yang ia lihat.
Tok..tok..tok..
"Masuk aja." jawab Axel.
"Sayang,apa yang terjadi. Kenapa babak belur gini?"
"Jadi tadi..(Axel mulai mwn ceritakan semuanya) gitu."
"Ha? Kira-kira kamu tau ga siapa dua orang itu?"
"Engga,karena mereka pakai masker. Tapi suara salah satu dari mereka kaya suara Bryan."
"Dasar bajingan itu."
"Udah gapapa sayang jangan emosi gitu."
"Ga bisa gitu dong,dia udah buat kamu celaka."
"Kita pakai cara halus aja,jangan gegabah."
"Hm. Kamu udah makan?"
"Belum."
"Kenapa belum hm?"
"Mau di suapin." jawab Axel dengan puppy eyes nya.
"Ututu pacar aku lagi manja nih. Yaudah sini makan dulu terus minum obat dilanjut istirahat ya."
"T-tapi kamu jangan kemana mana." ucap Axel nunduk.
"Iya sayang." jawab Fafa sambil menaikkan kepala Axel.
Cup..
Fafa yang mendapatkan ciuman dadakan itu merasa baper bahkan pipinyapun sudah semerah tomat,namun ia segera menormalkan ekspresinya.
"Ih nakal,kenapa cium mendadak gitu." ucap Fafa sambil menahan malu.
"Hehe gapapakan,bentar lagi juga jadi istri." jawab axel santai.
"T-tapi ga baik buat kesehatan jantung ku."
"Kok bisa?"
"Aaa Axel mah ga peka. Jantungku hampir copot."
"Duhduh beper ternyata." jawab Axel sambil mengelus pipi sang kekasih.
Dah segitu dulu...
Mimin baperphobia:"
Jangan lupa vote!!
Jangan lupa follow akun tik tok mimin @nifafai dan akun Instragram mimin @nniiffaa_ & nifafai
Sekian terima gaji...
See you next part guys:)a
KAMU SEDANG MEMBACA
VALENESYA [Tahap Revisi]
Teen Fiction17+ Akan di revisi setelah cerita kedua end⚠️ 🧚🏻♀Cover by Pinterest 🧚🏻♀Banyak kata-kata kasar. 🧚🏻♀First cerita gua nih,jadi maaf kalau typo bersebaran hihi... 🧚🏻♀Jangan lupa vote ya!! 🧚🏻♀Ini cerita karanganku jadi plagiat minggir dul...