HAII maaf ya baru update
jangan lupa Vote dan komentar nya
-MBMM-
Hari minggu pagi, Kamar Keysa sudah digedor oleh yusuf.
"Bunda!!!!!!" teriak Yusuf dengan suara yang melengking. Keysa sampai terduduk di kasurnya karena mendengar suara Yusuf
"Iya" Balas Keysa yang masih belum sadar sepenuhnya.
Pintu kamar terbuka dari luar, Telihat Yusuf yang di gendong oleh Aydan. Senyum Aydan terlihat sangat cerah ketika melihat Gadisnya baru bangun tidur.
"Mas" seru Keysa dan turun dari kasurnya. Dia berjalan mendekati Aydan dan mengambil Yusuf dari gendongan Aydan.
"Nitip ya, ada rapat dadakan" seru Aydan sambil mengusap kepala Keysa dan Yusuf memeluk leher Keysa mencari kenyamanan untuk tidur kembali.
"Sepagi ini?" tanya Keysa bingung
"Udah siang, Tuh jam 9" jelas Aydan sambil menunjukan jam di tembok kamar Keysa.
"Eh, sorry" jelas Keysa dan di balas kekeh oleh Aydan
"Hati-hati ya, mas" ujar Keysa sambil mengusap kepala Yusuf yang sudah tertidur digendongannya
"Mas?" teriak Harsha dari lantai satu.
"MAS?" ujarnya memastikan pendengarannya lagi
"Anak kecil engga usah kepo" Seru Aydan kepada anak gadisnya, Harsha hanya bisa mendengua sebal karena ucapan papa nya yang sangat menjengkelkan
"Udah ya, Assalamualaikum" seru Aydan dan mencium puncak kepala Keysa dan Yusuf bergantian.
"kakak?" tanya Harsha yang merasa dilupakan oleh Aydan, dia juga ingin di kecup kening nya oleh sang papa.
Aydan tersenyum dan belajar mendekati Harsha, tangan kanan nya mengusap kepala putrinya dan kemudian mencium pipi Harsha lembut. "Dah, kakak gak boleh nakal ya. Nurut sama Bunda" ujar Aydan setelahnya.
"Wait, Bunda?" Bingung Harsha sambil menoleh kearah Aydan yang sudah berada di lantai bawah.
"Key" ujar Harsha memastikan sesuatu kepada 'Bunda' yang di maksud.
"Yup, finally. After 2 years" ujar Keysa yang sedang membenarkan posisi tidur Yusuf.
"Ha?" Seru Harsha kaget, dia bingung harus merespon seperti apa karena ini terlalu mendadak
"Wait, lo beneran jadi nyokap gue?" tanya Harsha pelan, takut fakta yang ada otak nya tidak benar.
"Iyaaa, kakak. Udah ah, Mau lanjut tidur lagi gak ? ini yusuf lumayan loh" ujar Keysa yang gemas akan tingkah laku anak gadisnya.
"Really?" ujar Harsha tidak yakin
"Dah lah, Males. Bunda mau masuk ke kamar" balas Keysa dan berjalan masuk kedalam kamar. Sedangkan Harsha masih terpaku didepan pintu kamar Keysa
-MBMM-
Ibra sedang berjalan keliling mall seorang diri, dia menenteng paperbag yang berisikan Tas yang akan dia berikan kepada Harsha nanti.
Dari kejauhan dia melihat Papa dari Harsha sedang berdiri dengan segelas kopi ditangan kirinya, tanpa pikir panjang dia berjalan menghampiri Aydan.
"Om" Sapa nya dan tidak lupa mencium tangan Aydan.
"Eh, kamu. Ngapain ? kok sendirian ?" tanya Aydan heran. Biasanya Ibra pergi bersama Harsha.
"Iya om, ini abis beli barang" ujar nya sambil mengangkat Paperbag tersebut.
"Widih, ya udah ikut om yuk" ujar Aydan dan langsung menarik tangan Ibra tanpa persetujuan dari Ibra.
"Eh om, mau kemana?" tanya Ibra yang sudah mulai menyamakan langkahnya dengan Aydan.
"Ketemu clien. Saya males kalau sendiri, nanti di tanya kapan nikah" ujar Aydan tanpa basa-basi. Mendengar itu Ibra hanya bisa menganggukan kepalanya sebagai jawaban.
Mereka tiba di lantai 4 mall tersebut, Terlihat seorang pria berumur 40 tahunan yang duduk bersama seorang gadis cantik memakai gaun berwarna pink. Dan Aydan berjalan mendekati pria tersebut, mau tidak mau Ibra mengikuti papa dari temannya.
"Siang" Ujar Aydan dan mejabat tangan Pria tersebut.
"Eh Aydan, duduk"ujar Pria tersebut
"siapa ini?" tanya Pria tersebut setelahnya.
"Ini, Ibra. Calon penerus saya" Ujar Aydan dan Ibra hanya bisa terdiam tidak berkutik. Pacaran dengan Harsha saja tidak bagaimana menikah.
"Eh, ya ampun. Saya kira perlu membuat perjodohan agar perusahaan kita bisa berkerja sama" ujar Pria dewasa tersebut.
"Ah, tidak pak. Anak saya perempuan" Ujar Aydan menolak halus.
"Lalu ini?" bingung Pria tersebut
"Calon mantu saya" ujar Aydan membuat jantung Ibra seperti berhenti berdetak.
-MBMM-
Aku mau curhat, jadi gini. Kalian pasti baca me.. your mom? kan ?
aku buat itu ketika KRIS WU tidak ada masalah tentang kasus pelecahn dan di penjara.aku engga update bukan berarti aku engga baca-bacain komentar kalian. Menurut kalian gmn baik nya ? apa aku unpublish aja? sedih aja baca nya, aku tau disalah tapi, apa iya cerita ku ikutan salah ?
karena masalah itu juga aku jdi males buat update. Sakit banget hahaha.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestie is My Mom
Humor"Key, gimana lo jadi Nyokap gue aja ?" "Gak!" "Dih lo gak kasihan sama anak piatu ini" "gak, bodo amat" Cerita tentang Harsha yang terus membujuk teman sekelasnya untuk menjadi ibu tirinya