0.0 HaruYoung 🐰

6.4K 325 33
                                    

Happy Reading

DNS

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Haruto dan doyoung sudah pacaran 1 tahun lebih, yang mana biasanya haruto itu cuek dan dingin malah menjadi sebaliknya ketika bersama doyoung, dia bakal manja dan perhatian banget.

Beda lagi nih sama doyoung yang sifatnya biasa ceria malah jadi cuek dan suka ngambek sama haruto tapi tetep aja haruto gemas.

Meski mereka sering bertengkar sekalipun ujung - ujungnya bakal di kibulin haruto buat ena - ena dan rukun lagi nih pasangan satu.

Contohnya hari ini nih, doyoung ngambek karna gak boleh pergi main bareng temen - temen se gengnya dan berakhirlah dia diculik  secara paksa ke kamar haruto yang besar ini.

"By"

"Hm"

"By"

"Hm"

"By"

"Hm"

"Sayang"

Blush

Wajah doyoung memerah ketika haruto berbisik serak di sebelah kupingnya.

"APA"

"Jangan ngambek, gemes banget pengen cium"

Haruto makin mendekatkan badannya pada doyoung ia menjilati telinga doyoung yang membuatnya bersingkut menjauh karna geli.

"Sayanggg" haruto merengek kemudian menarik doyoung mendekat.

"Jauh - jauh" doyoung berucap malas mendorong haruto menjauh.

Cup

"Ih sa-"

Cup

"Apa-"

Cup

"Ih haruto be-"

Cup

Bibirnya di lumat sensual, haruto menarik tengkuk doyoung memperdalam ciuman mereka hingga menimbulkan bunyi lumatan  di seisi ruangan kamarnya.

Mereka di kamar haruto. yang mana  rumah haruto ini lagi sepi jadi aman mau berbuat lebih.

"Ahh"

Desahan merdu keluar dari bibir pink doyoung ketika haruto memaksanya membuka mulut untuk memberi akses pada lidah sang dominan.

Tautan bibir mereka terlepas dan doyoung merengek meminta dicium lagi, yang di balas kekehan pelan oleh haruto.

"Lagi" tatapan memelas doyoung pancarkan.

"Masih mau ngambek by" haruto mengusap bibir doyoung yang basah ia mengecup singkat bibir doyoung yang malah mengerucut lucu minta di cium lagi.

Doyoung menggeleng kemudian menatap haruto untuk melakukan hal lebih.

"Pacar gue binal banget sih"

"Ruto mau lagi" ia memutar jari telunjuk di paha haruto membuat pola abstrak.

Haruto dengan jahil berdiri kemudian berjalan keluar kamar.

"Mau kemana" doyoung mengikuti haruto keluar sambil berlari - lari kecil mengikuti langkah lebar sang dominan.

"Makan, laper nih" haruto beneran lapar sekali dia harus isi tenaga dulu baru habis itu minta jatah, gini - gini harus isi tenaga full dulu buat menggempur pacarnya.

Pacar : HaruYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang